Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

M
muthiazz94
Oily, Medium, Neutral
20 May 2021
Rekomen
Face mist pertama yang aku punya. Harganya murah, gampang didapetin juga. Pernah waktu itu pake makeup terus daguku ada dry patch gitu cukup kebantu dipakein ini. Spraynya juga bagus. Mungkin nanti bakal repurchase kalo sudah habiss yaa
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
Andreanne
Combination, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
ini facemist pertama yang aku punya, cukup bikin make up ku tahan lama sih, apalagi aku bukan orang yang suka touch up, hasilnya setelah disemprotkan bikin wajah dewy sehat gitu, dan gak bikin break out atau ngasih efek tingling, gak lengket di wajah juga, jadi setelah disemprotkan langsung ngeset, packagingnya plastik jadi bisa di bawa kemana-mana.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
F
fransiscaprayogi85
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Salah satu face mist favorit aku ,tidak ada wanginya, produknya juga aman dipakai diwajahku, membuat hasil make up natural, dan cinta banget sama produk ini karena harga terjangkau juga. Recommended produk
Usage: More than 1 year Shopee
I
irianapuspa
19 - 24
18 May 2021
Rekomen
Harga terjangkau, hasil memuaskan!! Itu Kesan yg keluar saat aku pake produk ini ๐Ÿ’– aku pake produk ini setelah selesai makeup dn saat wajah udah mlai berminyak. Selain dia ngelock makeup kita, dia bner2 bisa control minyak d wajah. Sizenya travel friendly bgt, jdi bisa bgt dmasukin ke tas dbwa kemana2 ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
widyawd
Combination, Medium Light, Cool
18 May 2021
Rekomen
Pertama coba beli face mist ini karena keracunan temen pake ini. Jujur suka sama produknya dan blm kepikiran ganti, bingung juga mau ganti apa sebenernya hehehe. Lumayan bikin tahan lama, trs bikin make up aku ke blande dengan sempurnaaaa
Usage: 6 months - 1 year Dan+Dan
B
Berliana_Nurjanah
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
sukaaaaaa pake banget baru sekali pakai dan langsung jatuh cinta..bikin make up look aku tuh jadi makin wow n flawless..2 (dua) sampai 3 (tiga) kali semprot aja udh tahan sampai berjam-jam dan yang pastinya worth it,
Usage: 1 week - 1 month shopee
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
pengen banget cocok sama ini karena dipake sebelum makeup bikin base jadi glow, dan setelah makeup bikin makeup tahan lama dan ngga dempul. sayangnya udah trial error berkali2 tetel ga cocok, langsung bikin beruntusan dan gatelll๐Ÿ˜ญ padahal murce, tapi kulitnya tidak mendukung.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 May 2021
Rekomen
aku pakainya pas setelah makeup untuk dijadiin setting spray. butiran air yg keluar dr spraynya agak besar2 gitu jadi langsung menyebar dan ga sakit. agak ada bau seger gitu tp ga mengganggu kok. so far aku pake ini makeup jd flawless banget dan jadi dewy finish. buat ketahanan sih so so ya karena abis pakai ini juga masih nempel di masker. tp recommended bgt mengingat harganya yg affordable dan bisa dicari dimana2. WORTH IT POKONYA krn makeup jd awet juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
twilhelminas
Combination, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Aku pake pas sebelum dan sesudah makeup, hasilnya makeup jadi jauh lebih awet dan makeup yang nempel ke masker jadi jauh berkurang juga. Jujur aja aku kaget karna seefektif itu, padahal harganya 30k. Wanginya seger tapi ga nyengat. Ini bisa banget jadi alternatif buat yang masih belum mampu beli setting spray seperti aku eheheโœŒ๏ธ Recommended pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ermyyy
Dry Skin, Medium, Warm
11 May 2021
Rekomen
butiran air yang keluar dari spray nya besar-besar. kualitas nya untuk menahan make up agar tidak transfer lumayan, dan cukup worth it untuk dipakai daily harga segini. jadi kalo habis bisa repurchase terus xixixixi.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 112 dari 631
Next