M
muthiazz94
Oily, Medium, Neutral
Face mist pertama yang aku punya. Harganya murah, gampang didapetin juga. Pernah waktu itu pake makeup terus daguku ada dry patch gitu cukup kebantu dipakein ini. Spraynya juga bagus. Mungkin nanti bakal repurchase kalo sudah habiss yaa
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
Andreanne
Combination, Medium, Neutral
ini facemist pertama yang aku punya, cukup bikin make up ku tahan lama sih, apalagi aku bukan orang yang suka touch up, hasilnya setelah disemprotkan bikin wajah dewy sehat gitu, dan gak bikin break out atau ngasih efek tingling, gak lengket di wajah juga, jadi setelah disemprotkan langsung ngeset, packagingnya plastik jadi bisa di bawa kemana-mana.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
fransiscaprayogi85
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu face mist favorit aku ,tidak ada wanginya, produknya juga aman dipakai diwajahku, membuat hasil make up natural, dan cinta banget sama produk ini karena harga terjangkau juga. Recommended produk
Usage: More than 1 year
Shopee
Harga terjangkau, hasil memuaskan!! Itu Kesan yg keluar saat aku pake produk ini ๐ aku pake produk ini setelah selesai makeup dn saat wajah udah mlai berminyak. Selain dia ngelock makeup kita, dia bner2 bisa control minyak d wajah. Sizenya travel friendly bgt, jdi bisa bgt dmasukin ke tas dbwa kemana2 ๐๐ผ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
widyawd
Combination, Medium Light, Cool
Pertama coba beli face mist ini karena keracunan temen pake ini. Jujur suka sama produknya dan blm kepikiran ganti, bingung juga mau ganti apa sebenernya hehehe. Lumayan bikin tahan lama, trs bikin make up aku ke blande dengan sempurnaaaa
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan
B
Berliana_Nurjanah
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaaaaa pake banget baru sekali pakai dan langsung jatuh cinta..bikin make up look aku tuh jadi makin wow n flawless..2 (dua) sampai 3 (tiga) kali semprot aja udh tahan sampai berjam-jam dan yang pastinya worth it,
Usage: 1 week - 1 month
shopee
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
pengen banget cocok sama ini karena dipake sebelum makeup bikin base jadi glow, dan setelah makeup bikin makeup tahan lama dan ngga dempul. sayangnya udah trial error berkali2 tetel ga cocok, langsung bikin beruntusan dan gatelll๐ญ padahal murce, tapi kulitnya tidak mendukung.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku pakainya pas setelah makeup untuk dijadiin setting spray. butiran air yg keluar dr spraynya agak besar2 gitu jadi langsung menyebar dan ga sakit. agak ada bau seger gitu tp ga mengganggu kok. so far aku pake ini makeup jd flawless banget dan jadi dewy finish. buat ketahanan sih so so ya karena abis pakai ini juga masih nempel di masker. tp recommended bgt mengingat harganya yg affordable dan bisa dicari dimana2. WORTH IT POKONYA krn makeup jd awet juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
twilhelminas
Combination, Medium, Neutral
Aku pake pas sebelum dan sesudah makeup, hasilnya makeup jadi jauh lebih awet dan makeup yang nempel ke masker jadi jauh berkurang juga. Jujur aja aku kaget karna seefektif itu, padahal harganya 30k. Wanginya seger tapi ga nyengat. Ini bisa banget jadi alternatif buat yang masih belum mampu beli setting spray seperti aku eheheโ๏ธ Recommended pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ermyyy
Dry Skin, Medium, Warm
butiran air yang keluar dari spray nya besar-besar. kualitas nya untuk menahan make up agar tidak transfer lumayan, dan cukup worth it untuk dipakai daily harga segini. jadi kalo habis bisa repurchase terus xixixixi.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee