S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
beli ini karena reviewnya banyak dan bagus bagus. baunya enak ga ganggu tapi ga cocok sama aku. emang abis pake ini muka jadi seger lembab gitu tapi abis itu jadi gatal kemerahan terus muncul beruntusan. akhirnya ga pernah pake ini lagi
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
meyblies
Oily, Light, Warm
super duper affordable dengan kualitas elit, ngelembapin, bikin make up stay lebih lama juga, dan paling penting jadi jauh lebih seger pakai ini. dari sekian banyak produk pixy, ini sih terfav dan gabakal selingkuh ke yang lain. produk ini juga bisa banget bersaing sama face mist lainnya yg jauh lebih mahal.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
safiraadani
Oily, Medium Light, Neutral
Keren bgt sih untuk produk yang harganya superr affordable dan gampang dibeli dimana2. dia bikin make up lebih nyatu dan less powdery. kalo buat bikin make up tahan lama aku gak terlalu ngeliat sihh, tapi transfer ke masker agak berkurang kalo pake ini. tapi kalo cuma buat ngeset makeup biar lebih flawless ini cukup bgtt sih buat aku, dibanding sm produk serupa yg harganya lebih mahal dari dia hehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
alefiaardnshwr
Dry, Medium Dark, Cool
Beli karna mepet bgt harus pergi dengan makeup an, karna kulitku cenderung kering jadi agak cakey ya kalau pakai makeup. Tapi, ini di spray-spray bisa bikin flawless kek glowing" gt loh hahah. Terus, bikin makeup nya ketahan juga, baunya ga ganggu samsek, butirannya jg kecil-kecil jadi enak bgt dipakenyaa
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
S
salwaatzil_H
Dry Skin, Medium, Warm
Beli inih karna sering bgt liat dimana2 yg katanya bagus jadi cus langsung coba. Aku biasanya pake dia buat setting spray setelah make up dan bener hasil nya make up gak gampang ke gesek dan jadi lebih tahan lama. Wangi nya jga enak dan spray nya sendiri lumayan halus2 gak bikin banjir di muka. Oiyah aku pake dia jga klo kulit aku lgi kering dan dia lumayan buat ngelembabpin. Overall suka bagus bgt buat yg nyari2 face spray gnih 😊
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
Annaduma
Oily, Dark, Warm
Pake ini karena di rekomen temen katanya enak bikin seger wajah, jadi lah aku beli dan ternyata memang enak, apalgi kalo abis panas-panasan, jadi wajah di tap dulu pk tisu sampe minyak ilang, terus baru disemprot 3-5 kali ke wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Century
S
sabnaadam
Normal Skin, Medium, Warm
JUJUR SENENG BGT COCOK SAMA SETTING SPRAY INI! gue tipe yang suka hasil make up dewy dan si pixy ini sangat membantu gue dapetin look yang gue mau. Dia tipe yang hydrating, gak berat juga kalo dipake. Berasa kurang kalo udah make up, gak finishing pake setting spray pixy ini.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
K
katarinalaurensia
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama produk ini karena efeknya jujur bikin seger and fresh aja di muka, and it helps hydrate the skin juga. Engga bikin kulit greasy sih di aku, dan cocok2 aja untuk oily combination skin. Harganya juga worth it sih.
Usage: More than 1 year
Hypermart
P
putri22g
Normal Skin, Medium Light, Warm
ini sih andalan setiap pagi dan malam , sebelum dan sesudah makeup, bahkan saat skincare'an pun aku pake ini buat nge lock skincare ku. apalgi non alcohol. gampang pula di cari, di indo/Alfa pun msh banyak. harga nyaman di dompet gk buat menjerit. mantap lah , pokok'e jos !
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
mrputri
Combination, Medium Dark, Warm
Produknya bagus dengan harga yang terjangkau dan bisa dicari dimana mana. Solusi kalau makeup spray andalan habis, jadi pengganti yang baik. Worth to buy... walaupun terkdang ada rasa seperti sedikit perih dan rada panas.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee