I
Ivonia92
Normal, Medium Light, Neutral
pakai pixy ini sebagai base make-up. make-up jadi lebih awet. Aplikasiin juga setelah selesai complexion kalian. di muka berasa seger. wanginya enak. Sayang nya dikulit kau yg sensitif, dia bikin beruntusan & numbuh jerawat.Buat aku pribadi kurang cocok. Harganya sangat terjangkau. banyak di jual di toko offline maupun onlen. bagus
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagus tapi kl di aku sih tergantung aku pake bedak apa. Kl aku pake bb powder tuh malah bikin make-up aku luntur gitu, tapi pas aku pake loose powder malah bagus hasilnya, make-up aku jadi nyatu, ga powdery gitu. Terus seger bgt kl dipake pas lagi gerah, wanginya juga enak. Ukurannya kecil jadi gampang kl dibawa ke mana2. Repurchase? Ga dulu, aku mau coba merk lain dulu since ini setting spray pertama aku.
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
N
nindhit_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget, harganya juga ramah kantong. mayan bisa ngeset makeup di muka aku yg berminyak ini walaupun belakangn udah ga bisa makeup an lg. bikin makeup jd keliatan seger dan semakin shining shimmering splendid (?) 😂
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
Frianita
Combination, Medium Light, Cool
Dia bisa bantu nempelin make up yang ga rata di muka, enak juga di pake kalo lagi gerah, dingin dan bikin lembap. Make up jadi lebih tahan walau minyakan. Tapi lama-lama make ini entah kenapa muncul jerawat batu gede jadi berhenti dulu pakenya
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
rachmaabcd
Dry, Medium, Warm
udah pake ini dari jaman SMA, dari formula yg lama sampe ngeluarin formula baru dan masih suka. disamping harganya yg murah, kualitas produknya ga murahan malah tambah oke. spraynya lebih halus dan ga susah dipencet. sering aku pake buat semprot beauty blender. as a setting spray dengan harga 20ribuan ini bagus kok. makeup aku cukup bertahan walaupun ya tetep nempel di masker, tapi its okay aku bakalan tetep pakai ini terus si
Usage: More than 1 year
Shopee
M
margaretawdy
Combination, Medium, Warm
Ini uda pemakaian botol kedua karna aku emg jarang make up si heheh. Cukup ngeset di wajahku. Enak dipake bikin seger gimana gt wkwkkw. Harganya juga lumayan terjangkau lah yaa, dan bikin make up tahan lamaa. Suka dehh. Repurchase? Soo pastii.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
reginaegik
Combination, Medium, Warm
Problema kulit kilang minyak nih makeup selalu gak prnh awet. Tp klo abis makeup trs finishnya pake setting spray ini tuh makeupku jd lbh tahan lama aja gt. Ini worth it bgt sih dibeli. Harganya murah dan emg bekerja sesuai klaimnya. Makeup wisudaku tahan sampe 5 jam gak cakey gara2 ini doang sih.
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
florennll
Dry, Medium, Warm
sebenernya enak dipake nya, cepet nyerapnya , ada wanginya sedikit tapi bebayang aja ga bikin pusing atau ganggu, cuma ga sukanya semprotanya aga ngejeklak jadi kaget tiap disemprot. aku pake biasanya abis selesai makeup , lumayan banget tahanya.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lucydnr
Oily, Medium, Warm
Terfavorit pokonya entah udah repurchase botol keberapa. Pake ini tuh seger banget, aku senagai primer, atau untuk set makeup. Bahkan jadi mist juga buatku. Harganha affordable tapi kegunaannya segudang. Nampol deh dikulitku lumayan nahan minyak juga💛💛
Usage: More than 1 year
Watson
R
rahmaw
Combination, Medium Light, Warm
Face mist pertama kali yang aku coba. lumayan dipake abis skincare an kuliah disetting pake face mist ini jadi lebih lembab terus ga cepet kusam meskipun kegiatan outdoor. but im not repurchase mau nyoba yang lain
Usage: 3 months - 6 months
Shopee