Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

A
alfiafeya
Oily, Medium Light, Warm
27 Aug 2021
Rekomen
Aduh ini facemist yang murah banget tapi hasilnya juga bagus bgt bikin muka fresh & makeupnya jadi tahan lama! Aku tipikal orang yang jarang repurchase product soalnya suka coba-coba merk lain tapi untuk ini aku sering repurchase❤️
Usage: More than 1 year Shopee
A
AnaSusanto
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2021
Rekomen
Kemasannya mudah untuk dibawa ke mana-mana. Bagian tutup & semprotannya juga rapi+gak begitu keras saat ditekan, disertai lubang spray yang pas. Hal tersebut penting, agar teksturnya yang cair dapat keluar dari botol dengan jangkauan yang luas. Lebih suka digunakan saat my bare face perlu refresh dan sebelum makeup. Jika digunakan sesudah makeup, cukup butuh waktu untuk meresap dan hasil makeup malah glowy banget.
Usage: 6 months - 1 year Apotek
S
salsabilazka
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
Bikin look make up lebih keliatan glowing dan natural, lumayan buat nge lock makeup juga:) spraynya halus, 3 kali semprot udah cukup buat semukaa:) kadang kupake juga buat ngehidrasi kulit kalo kulit lagi keringg bgt. untuk harga yang affordable, kualitasnya oke si ini:) repurchase? Yes!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
felindaerinoka
Oily, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
pernah repurchase beberapa kali, harganya super affordable, terus lumayan bisa ngontrol minyak diwajah + bikin makeup stay sih ya walaupun nggak terlalu lama jangka waktunya.. tapi untuk harganya yang affordable ini bener2 worth to buy
Usage: More than 1 year Shopee
W
wandaismara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Aug 2021
Rekomen
Sudah pakai Pixy Protecting Mist ini sejak lama dan sampai skrg pun masih pakai. Bisa dibilang setting spray versi ekonomis. Spraynya gak terlalu halus tp masih enak kena kulit, berasa adem dan ada wanginya samar" gitu. Untuk ngeset makeup sebetulnya ya so so lah ya, sesuai harga sih tapi lumayan bisa bikin makeup lebih nyatu dengan kulit, glowy dan gak flat banget. Yg paling kerasa sih memang klaim hidrasi dan lembabnya.
Usage: More than 1 year Shopee
R
Raecheltesalonika
Oily, Light, Warm
20 Aug 2021
Rekomen
suka banget sama setting sprey ini, aku udah habis 4 botol. bisa nahan lebih lama makeup aku, bikin muka aku nggak powdery walaupun aku pakai bedak dengan lumayan tebal. trus kalau pakai masker, produk ini mengurangi makeup transfer ke masker
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
Annisamegadesss
Combination, Medium Light, Warm
20 Aug 2021
huhu sayaang banget aku gak cocok sama ini, karena di pake itu malah bikin jerawat baru, aku ulangin lagi juga gitu nimbulin jerawat🥺, padahal banyak yg suka sama ini produk, tapi dia nyegerin banget dimuka dan bikin flawles make up yang aku pake, kalo bikin tahan lama makeup sih kurang menurut aku
Usage: 3 months - 6 months sempana
A
anittttt
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
Huaaaa aku tuh masih ganyangka ternyata produk ini-di kulitku yg normal-bisa bikin makeup ku dewy tapi ga over dan speechless ternyata bisa bikin glowing. Awalnya pgn nyoba studiotropik tp aku dikasih tau tanteku katanya ini produk murahh tp kualitasnya gak murahan huhu terbukti di aku. Biasanya aku pake buat jadi setting spray dan di aku finish nya bagus sekali teman2, wajah jadi terlihat glowing. Untuk harga dia affordable ! pokonyaa cocok bgt buat orang kayak aku haha. Oiya tp ada minusnya satu, gatau kenapa di aku tuh ketika di spray diakurang menyebar secara merata??kayak perlu effort aja buat nyemprotnya wkwk but overall its good lg nyari face mist affordable bs cobain ini dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
16 Aug 2021
baru pake 3-4 hari an malah bikin jerawatan, efeknya seger sih pas disemprot dan dia cepat nyerap juga, beli ini dengan ekspetasi bisa nahan make up, ternyata malah bikin bruntusan sejidat, ga lagi lagi deh pake ini, langsung aku kasih ke orang lain...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AmeliaMew
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2021
aku cuma pakai face mist ini sesekali, kalo lagi kehabisan toner atau abis make up an. bukan pengguna face mist garis keras jadi ngerasa aneh sama efek pakai face mist ini. terasa agak lengket di wajah dan ga bikin seger. wajah malah makin keliatan kusam.
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 100 dari 631
Next