L
leonnysl
Oily, Medium, Neutral
Lumayan bagus dengan harga super affordable. Pertama kali nyobain gara2 dipaksa sama sepupu, soalnya katanya bagus banget. Di kulitku yang oily, dia bisa ngunci make up gitu. Lumayan bisa nahan minyak +-4 jam. Gampang juga buat nyari alias di indomaret atau alfamart suda adaa. Worth to try tapi mau cobain yg lain eheee😬
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nsdfhtr
Oily Skin, Medium, Neutral
aku sukanya dia bikin makeup on. bikin kelihatan segar sama ada efek glowing sementara gitu. harganya lumayan murah kisaran 24-29 ribu dan lumayan gampang di cari. aku biasanya pake pas lagi makeupan atau ga makeupan. soalnya enak aja gitu basah basah bikin seger
Usage: 6 months - 1 year
Mutiara Palu
A
astriaadr_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Dilema mau beli yang ini atau studio tropik. Tapi karena lagi banyak pengeluaran jadi coba dari yang murah dulu. Wanginya soft sih gak ganggu ganggu banget. Malah rasanya pengen aku jadikan parfum aja haha. Aku pake ini sbg setelah skincare an sebelum make up, setelah step loose powder, dan setelah make up jadi. Hasilnya bagus glowing gak lebay gitu pdhl kulitku berminyak. Aku pake dari jam 9 sampe jam 2 masih bagus glowingnya, make up masih nempel. Tapi dia transfer ke masker gitu, sesuai hargalah. Jadi pengen coba brand sebelah yg klaimnya gak transferproof
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aisst
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kayanya ini gak cocok buat kulit oily deh. Setelah make up dan pake ini, jadi malah gampang luntur karena cepet berminyak mukaku, terus ada efek panasnya gitu setelah di spray. Karena gak nyaman, akhirnya gak pernah dipake lagi, isinya masih banyak dan udah expired huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
ViraSungkar
Combination, Medium Light, Cool
Sebagus itu.. buat lembab tp ga over! Ga nyangka banget klau sebagus itu.. gaa buat bruntusan jg padahal muka aku super sensitif dan gampang banget bruntusan. Udh abs berbotol2 , harganya jg ga mahal jd d pake sebrapa pun gpp. Krna ramah d kantong. Haha
Usage: More than 1 year
Shopee
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
setting spray pertamaku. jujur rada bingung karena namanya setting spray tapi waktu aku pakai setelah make up tuh dia lama nyerepnya, udah gitu menurutku buat ngeset make up juga masih kurang. tapi wanginya enak dan harganya terjangkau jadi ya gabisa banyak minta.
Usage: 6 months - 1 year
mirota
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
Baru pertama sekali cobain setting spray & lumayan bagus ya, aku gunakan setelah selesai makeup & sebelum make up, kesan pertama yg aku dpt itu setelah selesai makeup yaitu lama menyerapny & kelihatan banget kaya wajah kita ini habis berkeringat, kalau pakai ini sebelum makeup wajah itu kaya beneran lembab trus si makeup jg gampang menempelnya, wanginya beneran enak dan segar gitu ,wajah lumayan kelihatan glowing,tpi untuk menahan makeup menurut aku tdk terlalu lama,harganya terjangkau untuk dapatkan hasil yg lumayan bagus jg
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
U
utamifalikoh
Normal, Medium Light, Neutral
yang kalo dipake sebelum makeup dia bikin makeup nempel banget, kalo dipake sesudah makeup, dia ngunci makeup dan jadi awet🥰 melembabkannya dapet banget dan bisa bgt buat face mist kalo wajah lagi ngerasa kepanasan. pasti repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
Waw, ternyata bagus banget ya. Nyesel baru nyoba sekarang. Aku pakai abis make up. Astaga, make upnya jd nyatu banget. Cantik deh. Muka pun jadi glowing banget. Cocok di mukaku, tapi kayanya agak gmn gitu di idung ku, padahal ga ada bau2 menyengat.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
Waw, ternyata bagus banget ya. Nyesel baru nyoba sekarang. Aku pakai abis make up. Astaga, make upnya jd nyatu banget. Cantik deh. Muka pun jadi glowing banget. Cocok di mukaku, tapi kayanya agak gmn gitu di idung ku, padahal ga ada bau2 menyengat.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia