T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
Rasanya dulu pakai dua tube deh. Kalo g salah juga ada SPF 15, waktu itu mikir lumayan ngelawan sinar matahari wkwk Teksturnya agak cair sih, mudah diaplikasikan. Emang muka jadi shiny gitu alias berminyak deh haha, wanginya masih bisa diterima hidung lah. Ga pernah pake lagi soalnya udah ad moist lain
Usage: Less than 1 week
B
blckrose
Dry, Medium Light, Neutral
sudah berulang kali repurchase inii. ini moisturizer yang ada spf nya udah gitu ada efek tone up, dan harganya murah meriah, bingung gasi. produk ini gak memutihkan apalagi yang bikin muka kelihatan abu abu gitu, tp lebih ke mencerahkan muka.
Usage: Less than 1 week
O
Oksadesfira
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake ini semingguan gegara kepincut sm iklan..hihi emang akunya penggila produk wardah si dr dulu. awal pemakaian muka ku jd lebih lembab, n ga lengket dikulit. buat kemana2 aku cm pke perfect bright ini, ga aku timpali bedak lg.. coz udah lumayan mutihin wajah aku ky pake bedak gt.. Repurchase ?? YES?
Usage: Less than 1 week
L
lusianasnts
Combination, Medium Light, Neutral
karena akhir2 inu produk lokal lagi lumayan gempar sama tone-up cream, aku memutuskan untuk cobain si cream wardah ini. teksturnya sama seperti cream varian wardah, warna putih dan menurut aku gak terlalu lengket. untuk hasil tone up nya di aku sendiri walaupun pake dikit, udah keliatan banget sih. nilai + nya lagi dia sudah ada spf 28!
Usage: Less than 1 week
S
shafirarhm
Dry, Medium Light, Warm
Suka karena moisturizer sekaligus tone up cream. Tone up nya nggak nyetar di muka, lebih efek mencerahkan drpd memutihkan (namanya juga "bright" ?). Kalo di kulit aku rasanya masih kurang ngelembabin apa lagi di bagian yang super kering. Jadi masih harus dicampur serum.
Usage: Less than 1 week
H
hanindamldynt
Normal, Light, Neutral
Tone up cream paling ga lebay di antara tone up cream lain yang pernah kucobain (garnier, ponds). Teksturnya paling enak diblend di antara semuanya, dan ga cepet ngesetnya. Hasil cerahnya itu cerah natural dan cerahnya masih kelihatan meskipun kena air. Pakai ini komedoku ga bermunculan. Repurchase? Hmmmm maybe?
Usage: Less than 1 week
N
naddss
Dry Skin, Medium, Warm
Moisturazer yg pertama kali aku coba dan gak pernah bkin efek yg aneh2 di mukaku.. suka sama hasil cerah instant nya, keliatan natural.. enak juga dipake, lumayan ada spf 25 nya jg dan juga harga yang terjangkauuuu..
Usage: Less than 1 week
N
nanazu
Combination, Medium Light, Neutral
Kali ini aku nyoba tone up cream dari salah satu brand lokal yaitu Wardah. Cream ini cukup memberikan efek kulit wajah cerah natural. Cuman sayang konsistensi dari cream ini sedikit kasar dan memicu produksi minyak di wajah sehingga efek cerahnya tidak bertahan lama
Usage: Less than 1 week
D
dachan07
Normal Skin, Medium Light, Warm
katanya ini bikin wajah matte tapi nggak sama sekali di kulitku yg oily. belum ada sejam udah bikin kilang minyak bagus sih bikin muka cerah dan wanginya juga enak gak ganggu. ini juga bikin komedo di aku makin bnyak
Usage: Less than 1 week
S
Sarahridhowani
Oily, Medium Dark, Neutral
Awal beli karena pengen ikutin rangkaian perfect bright yang produk terbaru. awalnya sudah pasrah aja karena biasanya produk wardah itu teksturnya cream atau lotion gitu, secara kulitku berminyak dan lingkungan yang gak terlalu kondusif bikin muka tambah mudah keringatan. eh ternyata setelah cobain ke tangan hasilnya gak basah kayak produk pelembab wardah yang biasanya, malahan jadinya kayak habis pake bedak. aku coba dimuka dan hasilnya powdery dan suka banget. eh ternyata produk ini tuh sama kayak produk brand-brand lain yang lagi famous. Tone up cream guys!!! yang kalau dipake sekali langsung kelihatan mencerahkan. kalo menurut aku sendiri, 'putih'nya produk ini tuh yang kebanget alias harus dipake sedikit aja. kalo dibanyakin dikit aja bakalan bikin muka kelihatan abu-abu. eh ini khusus yang kulitnya agak gelapan gitu ya. kalo yang kulitnya putih gitu keknya sih bakalan oke-oke aja, apalagi yang buat kulitnya berminyak.
Usage: Less than 1 week