Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zalfasf
Normal, Medium, Warm
20 Jul 2018
packaging imut dan khas wardah. dia teksturnya creamy. warna putih sangat dan ya dia kasih whitecast. tapi malah terlalu abu abu dan berminyak di aku. kemampuan melembabkan lumayan bagus dan gaada efek lain seperti brightening dan lain lain.
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
17 Jul 2018
Baru pertama kali pakai suka. Tapi lama kelamaan kaya menor banget di aku kalau aku timpah pake bedak dan blush on. Nyoba pakai saat di rumah seharian, keliatan kaya make upan padahal aku cuma pake ini:( Dan waktu di pake saat zumba keringetan di wajah pun ada efek kaya bedak di kasih air:(
Usage: Less than 1 week
L
leoniely
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jul 2018
finishingnya tu rada" matte tp msh keliatan glowing minyak gituh, lumayan ada efek mencerahkan nya sih... alhamdulillah ngga bikin beruntusan ato jerawatan.. tp entah knp bikin mukaku agak lebih berminyak drpd biasanya.. ngga bakal repurchase lg sih, mau nyoba moisturizer lain dulu
Usage: Less than 1 week
K
kartikamerdeka
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jul 2018
Saran aja si buat klian yg mukanya oily atau kering.. pake produk ini di malam hari aja...aqu gak pernah pake di siang hari soalnya bikin berminyak..tapi pas dipake mlm hari pas bngun hasilnya lembut, lembab, cerah, pokonya bagus deh bikin jerawat dan bruntusan ilang...noda jerawat juga memudar....work it banget ..udah repurchase berkali kali dan masih jadi no.1 buat aqu
Usage: Less than 1 week
C
Christine05
Oily, Medium, Warm
12 Jul 2018
Lebih suka yg ponds tone up cream,yg ini cerahnya bikin muka kusam,untuk moisturizingnya ga kerasa sih but its okay,aman buat yg kulit berminyak ga bikin jerawatan ,harga nya juga terjangkau,so so,nga ngecewain yg gimana gimana
Usage: Less than 1 week
D
Dellaurens
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2018
Dikulitku cukup melembabkan tapi bagusan diset dlu pke powder. Pas diaplikasikan kekulitku emg kliatan bgt cerahnya soalnya moisturizer ini mencerahkan wajah dengan instan. Awalnya takut juga sih, soalnya aku gk pernah pake moisturizer dgn pemutih kyk gini, tpi cocok2x aja dikulitku jadi kliatan lebih cerah dan halus. Wanginya aku suka, agak soft gitu.
Usage: Less than 1 week
M
megawanid
Oily, Medium Light, Cool
09 Jul 2018
pada saat menggunakan ini sama sekali gak terasa ngelembapin tekstur nya lebh mirip kayak pake sunscreen meskipun namanya moisturizer tapi sama sekali gak terasa lembab mukanya muka malah terasa kering
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2018
Pake ini malah wajah jadi semakin berminyak dan kusam banget padahal baru beberapa jam pake. Berat juga di wajah meskipun cuma pelembab doang. Akhirnya stop pake dan ga bakal repurchase wardah ini lagi.
Usage: Less than 1 week
A
azzazizah08
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
produk wardah yang bikin aku jatuh cinta sama wardah itu ini pas sekali pemakaian aku ngerasa banget perubahan kulit aku di tambah lagi ada spf 28 nya pokoknya anak remaja cocok banget pakai produk ini putih nya keliatan banget
Usage: Less than 1 week
R
Rakapurnama
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
seminggu pake ini aku berharapnya bisa ngehilangin bekas jerawat paling tidak memudarkan lah. tapi gak ngaruh sama sekali malah ninggalin bruntusan di jidat dan dagu hadeh nampaknya dia bukan jodohku mungkin jodoh orang lain ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 101
Next