Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

K
kurniaauliyaa
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2018
waktu pake ini jadi berminyak sebenernya terus gatau kenapa bikin mata perih gitu. sayangnya ini mosturizer untuk pagi aja jadi gabisa untuk malam karna ada spf nya. pakai ini dulu untuk sementara dan masih mencari mosturizer lain. ada rekomen mosturizer? (selain aloe gel ya)
Usage: Less than 1 week
P
ptrsyh
Normal, Medium Light, Neutral
26 Aug 2018
awalnya udah berapa kali repurchase tapi yang packaging yang lama. yang lama malah lebih enak dipake, ngeblend nya juga enak. pas dia ganti packaging ternyata formulanya juga ganti deh kayaknya. soalnya di aku berasa beda aja. gak kayak biasanya. finishnya powdery gt. trus bikin area sekitar bibir aku jadi kering. trus di blend juga gaenak karna finishnya yang powdery gitu. lebih suka yg lama sih untuk formulanya.
Usage: Less than 1 week
D
dwistirizkia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2018
ssuukkaaa banget. melembabkan dan juga mengandung spf jadi kalo ga bener bener main di bawah matahari langsung gaperlu pake sunblock lagi deh. meresapnya juga cepat dan ada efek pencerahnya. suka!!!!!
Usage: Less than 1 week
I
inasadzkiya
Dry Skin, Medium, Warm
25 Aug 2018
Menurutku ini semacam tone up cream, karena ada efek mencerahkan instannya. Aku udah habis satu tube tapi mencerahkannya ga ngaruh, cuman mencerahkan instan aja. Aku biasanya pake ini sebagai base makeup. Tapi yaa.. Udah gitu aja produknya, gada yg wow
Usage: Less than 1 week
V
vitaanovi
Combination, Medium Dark, Warm
23 Aug 2018
Ga cocok di kulitku, bikin kering banget sampe kulit sekitar pipi mengelupas. Dipake sekali langsung berasa, tapi masih coba sampe tiga kali, dan efeknya masih tetep sama. Nyerah deh, langsung kasi temen.
Usage: Less than 1 week
O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
22 Aug 2018
Personally aku prefer ini ketimbang Wardah Sunscreen Gel nya, why? Karena ini ada kandungan SPF 38 & PA+++ jadi ensure kalau produk ini tahan dicuaca panas dan terik. Ini ada warna dan bikin muka putih, ini poin yang aku kurang suka karena I like my skin just the way it is, I'm not trying to change my skin color whatsoever. Tapi aku pakainya tipis tipis aja, lalu lanjut pakai makeup seperti biasa. Udah pakai ini sejak 2015 kayanya, ga terhitung lagi berapa kali repurchase.
Usage: Less than 1 week
P
pavitawln
Dry, Medium, Neutral
19 Aug 2018
Sempet coba perfect bright ini utk daily use aku, tapi ternyata sayang kalau aku pake untuk keseharian ini lama kelamaan menimbulkan kaya semacam bruntusan2 di mukaku πŸ˜–πŸ˜– sorry to say, aku udah gak pke ini lagi πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
F
fikhaputriani
Oily, Medium Dark, Warm
11 Aug 2018
Lumayan suka sm produk ini krn gak perlu repot2 pake sunscreen lg setelah pake moisturizer krn udah ada spfnya 28. Sdh pake produk ini krg lbh 2 minggu dan alhamdulillah sm skali gak bikin jerawatan ataupun bruntusan.
Usage: Less than 1 week
N
nrmlptr
Oily, Medium Light, Neutral
11 Aug 2018
dgn packaging dan tampilan baru, kyknya formulanya jg agak beda ya sm yang dulu. skrg kyk ada wanginya gitu dan spfnya berkurang. but it’s ok ini tetep moisturizer kesayangan dan kalo lagi males make up bisa cuma pake ini trus tambahin translucent powder dikit aja deh
Usage: Less than 1 week
A
Azhari
Normal, Medium, Warm
10 Aug 2018
Pros : MURAH ISINYA BANYAK. Sy pakai ini di step make up, setelah suncreen skin aqua spf 50, gampang di blend (kalau pakai suncreen sebelumnya). Efek tone up-nya lumayan oke, ga bikin breakout. Cons : Ya Allah, fragrancenya kenceng banget, sy kurang sreg kalo pake parfum di muka. Butuh muka cerah, bukan muka wangi :) Ngga bisa dijadikan sunscreen utama, cuma makeup. Pernah dicoba pakai sesuai dosis sunscreen (setengah sendok teh) [INI PENTING SUNCREEN PERLU DIPAKE SESUAI DOSIS], bisa kebayang cemong nya muka sy, failed.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 101
Next