Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

N
nisfuentiz
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2018
beli ini karna berharap bisa nyamarin pori - pori , dan tentunya karna keracunan rivew di ig. pas pertama di keluarin sih dia kayak putih banget gitu ga yakin mau di pakek di muka, tapi pas di apply dia ga keputihan di muka aku pas aja gitu, dia juga ada spfnya ,tapi di aku kurang cocok aja.
Usage: Less than 1 week
T
triadevi
Dry Skin, Medium, Cool
03 Nov 2018
dulu sih pakai produk ini, efek moist nya beneran berasa di aku. dan lansung terlihat cerah gitu. cuma entah kenapa kalau dibuka tutupnya suka lansung keluar gitu isinya, jadi belepotan. untuk harga dikantong pelajar sih oke banget gampang juga ditemuin. untuk repurchase sih nggak dulu, mau coba2 produk lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
retnojuliani
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2018
Suka banget sama moisturizer Wardah yang ini karena dapat mencerahkan kulit wajah dengan seketika, ga bikin kulit lengket dan cukup melembab kan di kulit ku yg kering, kalau lagi males pakai makeup cukup pakai produk ini aja wajah kita sudah terliat cerah. Biasa aku juga suka pakai produk ini di atas foundation yg kegelapan hasil nya warna foundation tersebut nyatu dengan warna kulit ku. Untuk harga nya sendiri cukup terjangkau di kantong mahasiswa
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
31 Oct 2018
Beli ini pas awal2 kenal skincare, gak googling, gak liat review org dulu. Sampe skrg produknya msh ada krn aku pake yg lain dulu. Gmn ya jelasin produk ini bingung.. Intinya aku kurang suka sih. Namanya moisturizer tp di aku kurang ada efek melembabkannya. Teksturnya sebenernya gak thick yg rich gt, tp pas diaplikasiin, agak susah diblend & berasa keset. Trs rd susah nyerapnya. Bisa dibilang ini kyk tone up cream kali yah, walopun ini munculnya sblm tone up cream ngehits. Bisa putih gt krn ada tekno Brightening Powdernya itu jg spertinya, which is bikin kita kyk udh pake bedak (makanya mungkin akhirannya keset). Tbh, aku pribadi gak suka, di kulitku yg medium to dark ini, bikin putih rd kusam (bukan yg bright cerah gt) lama2 jd ashy. Pas lg gamau make-up an, cm diset pk bedak yg yellow undertone pun, tetep putih. Warna wajah & leher tetep beda 😂 Mungkin di kulit yg medium to light bakal bagus sih. Dan kalo gak di set sm bedak, dia cpt ngeleleh pas kena keringet. Selain itu di kulitku yg oily, somehow pk ini jd lbh oily. Repurchase? No. Ini yg msh ada jg kyknya mau aku kasih ke org lain aja hheu.
Usage: Less than 1 week
S
septiko
Normal, Medium Light, Neutral
30 Oct 2018
Selalu tertarik dengan produk dengan keterangan "bright" dan pastinya lebih tenang dengan tercantumnya Dermatologically Tested. Suka karena moisturizer dengan SPF 28 UV A/ UV B Filter. It's good to protect our skin. Ini seperti moisturizer tone up karena ada brightening powdernya. Kalau lagi males pakai complexion aku tinggal pakai wardah brightening moisturizer. Mudah diblend, ga lengket & mudah meresap.
Usage: Less than 1 week
A
azizahthohir
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2018
moisturizing yang teksturnya ringan, simple dibawa kemana mana dan affordable buat para mahasiswi, pas dipake itu kulit kita ga putih.. tapi cerah.. lebih ke skin tone si.. dan aku suka banget karna mudah dicarinya,apalagi drugstore.. alhamdulillah cocok dikulitku kombinasi ini..
Usage: Less than 1 week
M
mulmul
Combination, Medium Dark, Warm
23 Oct 2018
lalu beberapa waktu lalu coba pakai ini, yang ada malah kulit muka terasa panas gitu, ga tahu kenapa bisa sepanas itu. sepertinya ku kurang suka dengan produk efek tone-up gitu, cerahnya ga bisa merata (mungkin aku yg kurang bisa meratakan krimnya di muka). jadi hanya kuat 4 kali pakai, gegara ga nahan sama efek burningnya.
Usage: Less than 1 week
G
Geshiase97
Dry, Light, Cool
21 Oct 2018
Efek mencerahkannya bagus sih, engga terlalu gonjreng. Ini juga bisa melembabkan tapi gak bikin berat lengket gitu, semi matte hasilnya buatku, sayangnya enggak tahan lama, mungkin karena gak nahan minyak dengan baik.
Usage: Less than 1 week
B
byera23
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2018
dari awal ngeliat ini udah langsung kepikiran mau coba. dan setelah beli gak sabar mau coba, besoknya langsung dicoba dong. beneran cerah sejak pertama kali pakai dan aku gak perlu pake cushion atau blott bedak lagi setelahnya. jadi ini praktis banget kalo aku lagi gak pengen mekap. pasti bakal stock terus!
Usage: Less than 1 week
W
Wira_chan
Normal, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Memang lagi nyari moist yang sekaligus ada SPF nya. Dapet yang ini. Lumayan buat dipakai sehari-hari. Bikin cerah juga. Harga juga terjangkau dan produknya mudah didapatkan. Sesuailah. Cocok-cocok aja di kulitku yang normal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 101
Next