D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
❤Pros : efek tone up wajahnya lumayan. Ngasih efek glow yg gak lebay. Lumayan ringan. 💔Cons : susah di blend. Pasti ada yg ngegumpal kalo ngeblendnya gak sabar. Lama-kelamaan lumayan bikin gerah juga. Pilling, I mean bisa nggelodoki. Eh.. gimana ya bahasa Indonesianya, krimnya bisa rontok kayak ngelupas gitu (?). Kurang melembabkan. Aku ngerasa lebih enak yg versi lama (yg kemasannya masih dominasi warna biru dan warna putih sedikit diatasnya) soalnya lebih gampang diblendnya, tapi lebih matte sih hasilnya.
Usage: Less than 1 week
D
dyaaaahk
Oily, Medium Light, Neutral
udah 3bulan pake ini, beli ini karena moisturize yg sering aku pake udah susah carinya di indomaret hehe. hasilnya gak ngecewain, aku pake ini tiap pagi setelah pake daycream step1, dan hasilnya kulit aku dan area kantung mata jadi gak keliatan hitam lagi terus bisa ngurangi minyak diwajah juga. terus jadi lebih seger diliatnya. sayangnya, gak bisa awet sampe sore aku pake dari jam 6 sampe jm 10 udah ilang. tapi cocok lah buat kantong anak sma yang biasa2 aja blvd lah sama produk wardah series yang satu ini 😉
Usage: Less than 1 week
A
aisyahamalinaaa
Dry, Medium Light, Neutral
pernah coba2 pake ini karena ngeliat iklan ditv yang bisa nge tone up 1 tingkat lebih cerah. aku coba yang versi lamanya dan agak susah diblend nya, enaknya bikin wajah glowing dan alus. dan ditutupnya itu selalu ada produk yang kering. suka sayang banget kalo ngeliat produk terbuang karena kering
Usage: Less than 1 week
K
Khiyaratulh
Dry, Medium, Neutral
Travel able bgt ini mah. Suka pake ini buat ke kampus karena ringan dan gak dempul gitu. Cocok banget buat yg gamau ribet. Ga bikin breakout. Spfnya juga lumayan lah. Claimnya sih gaperlu pake bedak lagi. Tapi tetep aja aku timpa pake bedak bayi atau marcks dan ga keputihan bgt kok hasilnya👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
anisadw
Combination, Medium, Warm
Produk ini emang mencerahkan saat habis pemakaian sih. Tapi, setelah itu efeknya hilang. Makanya aku kurang suka. Kalau dari segi tekstur sih produknya mudah diblend. Produknya udah ada spfnya jadi lumayan kalau untuk nyari produk yang melembapkan dan mencerahkan sekaligus.
Usage: Less than 1 week
U
ulfachaerini
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena lagi nyari pelembab affordable. hari ke 2 pake langsung bruntusan bnyak 😭😭 di area jidat sama pipi bagian kiri, pengen nangis krna bru kali ini efek gak cocok skincare yg parah. biasanya sih aku cocok pke produk wardah. ada yg punya saran moisturizer yg ringan dan affordable ?
Usage: Less than 1 week
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
Nyobain ini dari temenku karena ditemenku bikin dia itu instan putih gitu. bersih gitu. kan pwngen kan ya. eh pas ku pake malah gak ngeblend karena cepet banget ngresepnya. beberapa minggu kemudian temenku malah nyaranin jangan beli karena dia jadi jerawatan parah.
Usage: Less than 1 week
P
pisapisa
Oily, Medium, Warm
Awalnya asal beli karena ada di indomaret deket rumah, dan ternyata bagus, cocok banget di aku. Mukanya berasa halus banget dan lembab seharian. Agak whitecast tapi nggak terlalu medhok, nggak bikin minyakan juga. Kayaknya akan terus repurchase karena takut nyoba yang lain takut nggak cocok.
Usage: Less than 1 week
N
noviehayu
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena iseng aja dan temen aku bilang kl bagus di kulit dia, trs coba beli dann... ga begitu sukaa😶 menurut aku harus cepet diblend, dan hasilnya juga menurut aku agak lengket ya😔 repurchase?no, krn aku gasuka hasil akhirnya😣
Usage: Less than 1 week
M
mariellena
Oily, Medium, Cool
Nyoba moisturizer ini karena dapet dari goodies Wardah days, terus coba iseng pake si perfect bright spf 28, aku kaget sih dia teksturnya bikin kulit halus pas diapply dan bener bener bikin warna kulit aku rata dan keliatan lebih fresh! Moisturizer ini jg aku pake kalo aku males bedakan krn efek brightening nya bikin kulit cerah tanpa bedak!
Usage: Less than 1 week