Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2018
❤Pros : efek tone up wajahnya lumayan. Ngasih efek glow yg gak lebay. Lumayan ringan. 💔Cons : susah di blend. Pasti ada yg ngegumpal kalo ngeblendnya gak sabar. Lama-kelamaan lumayan bikin gerah juga. Pilling, I mean bisa nggelodoki. Eh.. gimana ya bahasa Indonesianya, krimnya bisa rontok kayak ngelupas gitu (?). Kurang melembabkan. Aku ngerasa lebih enak yg versi lama (yg kemasannya masih dominasi warna biru dan warna putih sedikit diatasnya) soalnya lebih gampang diblendnya, tapi lebih matte sih hasilnya.
Usage: Less than 1 week
D
dyaaaahk
Oily, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
udah 3bulan pake ini, beli ini karena moisturize yg sering aku pake udah susah carinya di indomaret hehe. hasilnya gak ngecewain, aku pake ini tiap pagi setelah pake daycream step1, dan hasilnya kulit aku dan area kantung mata jadi gak keliatan hitam lagi terus bisa ngurangi minyak diwajah juga. terus jadi lebih seger diliatnya. sayangnya, gak bisa awet sampe sore aku pake dari jam 6 sampe jm 10 udah ilang. tapi cocok lah buat kantong anak sma yang biasa2 aja blvd lah sama produk wardah series yang satu ini 😉
Usage: Less than 1 week
A
aisyahamalinaaa
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2018
pernah coba2 pake ini karena ngeliat iklan ditv yang bisa nge tone up 1 tingkat lebih cerah. aku coba yang versi lamanya dan agak susah diblend nya, enaknya bikin wajah glowing dan alus. dan ditutupnya itu selalu ada produk yang kering. suka sayang banget kalo ngeliat produk terbuang karena kering
Usage: Less than 1 week
K
Khiyaratulh
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2018
Travel able bgt ini mah. Suka pake ini buat ke kampus karena ringan dan gak dempul gitu. Cocok banget buat yg gamau ribet. Ga bikin breakout. Spfnya juga lumayan lah. Claimnya sih gaperlu pake bedak lagi. Tapi tetep aja aku timpa pake bedak bayi atau marcks dan ga keputihan bgt kok hasilnya👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
anisadw
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2018
Produk ini emang mencerahkan saat habis pemakaian sih. Tapi, setelah itu efeknya hilang. Makanya aku kurang suka. Kalau dari segi tekstur sih produknya mudah diblend. Produknya udah ada spfnya jadi lumayan kalau untuk nyari produk yang melembapkan dan mencerahkan sekaligus.
Usage: Less than 1 week
U
ulfachaerini
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2018
beli ini karena lagi nyari pelembab affordable. hari ke 2 pake langsung bruntusan bnyak 😭😭 di area jidat sama pipi bagian kiri, pengen nangis krna bru kali ini efek gak cocok skincare yg parah. biasanya sih aku cocok pke produk wardah. ada yg punya saran moisturizer yg ringan dan affordable ?
Usage: Less than 1 week
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
13 Oct 2018
Nyobain ini dari temenku karena ditemenku bikin dia itu instan putih gitu. bersih gitu. kan pwngen kan ya. eh pas ku pake malah gak ngeblend karena cepet banget ngresepnya. beberapa minggu kemudian temenku malah nyaranin jangan beli karena dia jadi jerawatan parah.
Usage: Less than 1 week
P
pisapisa
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2018
Awalnya asal beli karena ada di indomaret deket rumah, dan ternyata bagus, cocok banget di aku. Mukanya berasa halus banget dan lembab seharian. Agak whitecast tapi nggak terlalu medhok, nggak bikin minyakan juga. Kayaknya akan terus repurchase karena takut nyoba yang lain takut nggak cocok.
Usage: Less than 1 week
N
noviehayu
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2018
beli ini karena iseng aja dan temen aku bilang kl bagus di kulit dia, trs coba beli dann... ga begitu sukaa😶 menurut aku harus cepet diblend, dan hasilnya juga menurut aku agak lengket ya😔 repurchase?no, krn aku gasuka hasil akhirnya😣
Usage: Less than 1 week
M
mariellena
Oily, Medium, Cool
09 Oct 2018
Nyoba moisturizer ini karena dapet dari goodies Wardah days, terus coba iseng pake si perfect bright spf 28, aku kaget sih dia teksturnya bikin kulit halus pas diapply dan bener bener bikin warna kulit aku rata dan keliatan lebih fresh! Moisturizer ini jg aku pake kalo aku males bedakan krn efek brightening nya bikin kulit cerah tanpa bedak!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 101
Next