Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
moisturizer favoritku saat ini, karena selain melembabkan creamnya ringan di wajah dan bikin efek kaya tone up cream, jadi cerah sejetika gitu hehe. sejauh ini ga ada efek negatif yang aku rasain dari produk ini.
Usage: Less than 1 week
Z
zidainy
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
suka sm moisturizer ini! awalnya pengen aja nyobain karena lagi butuh moisturizer, terus ternyata cocok dong~ enak dipake sebelum makeup, makeup jd lebih awet kalo di aku. harga terjangkau & gampang d dapet. ada efek tone up nya, jadi kalo keburu bs pake ini doang sm liptint dah cukup. apalagi spf nya juga lumayan.
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2018
Udah repurchase ke sekian kalinya ini dari package lama yg spf 30an PA++ klo gak salah ya.. saking suka dan cucok sama kulit aku. yg penting gak bikin breakout, mencerahkan tp gak lebay, nyatu gitu deh sama kulit, mudah di blend gak kyak produk powder cream sebelah. sayangnya skrg udah gak ada PA++ nya huhu jd hrus pake sunscreen dulu
Usage: Less than 1 week
S
syarrrrif
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
aku pake ini karena bnyk yang review kalo ini mencerahkannya masih batas wajar. ga kaya yg sebelah. dan ternyata emang bener. aku pakenya dikit dikit aja biar ga dempul bgt. efek mencerahkannya ada, dan lama kelamaan bikin glowing berminyak gitu. di aku ga bikin b.o tapi bikin banyak komedo. rephurcase ofc
Usage: Less than 1 week
S
salsasyvr
Dry, Medium, Neutral
19 Nov 2018
nyoba yang moisturizer versi baru ini punya efek yang mencerahkan nya ga ngejreng gitu, masih bisa nyatu lah sama kulit. tapi lama buat ngeblend nya. agak lengket dan baunya pun agak menyengat. padahal untuk kemasan sebelum ini repurchase berkali kali. apa mungkin formula nya udah beda ya?😬
Usage: Less than 1 week
F
fauziahptr
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
Beli ini karena lagi ada diskon hehe. Aku engga cocok pakai ini:((( Padahal udah berharap bagus pakai ini:) baru 3x pemakaian langsung beruntusan di dahi, dibagian pipi juga white case nya gitu:( sedih aku tuu.
Usage: Less than 1 week
M
melissadelaney
Dry Skin, Light, Cool
14 Nov 2018
Mousterizer ini cocok banget di wajah aku. Untuk kulit kering sensitif kayak aku bisa melembabkan tapi tidak bikin meradang dikulit dan teksturnya ringan. Harganya juga pas sama budget aku dan packagingnya juga ok. I will definetely buy again.
Usage: Less than 1 week
M
marcella_88
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Nov 2018
Efek dikulit aku bener bener ga cocok. Bukan ga cocok karena nimbulin jerawat atau dan lain sbg nya. Tapi lebih ke efek kering, kulit wajah lebih kering setelah pemakaian produk ini, bukannya malah jadi lembab.
Usage: Less than 1 week
K
kurniadess
Dry, Medium, Warm
10 Nov 2018
YASH! Wacana membeli ini akhirnya kesampean karena promo indom*** ~~ Tertarik banget sama produk ini krn iklan dan iming2 spf nya yg tinggi, 28 say. Ternyata pas dibeli dan mulai dipake juga ga ngecewain. Teksturnya lembut, wangi, dan mudah diaplikasiin ke muka. Gak kaya produk ponds tone up yang susah diblend, kalo yg ini gampang diblend nya. Terus untuk tone kulitku ini udah pas lightening nya ga terlalu mencolok atau over. Lembab rasanya pas dipake ga kaya cepet ilang gitu.
Usage: Less than 1 week
H
happylanda
Combination, Light, Warm
07 Nov 2018
Nyoba ini karena pengen nyoba yg ada efek tone up nya, awalnya takut kaya merk sebelah yg kayanya putih bgt, tp alhamdulillah pake ini aku cocok, klo lg males make up pake ini ngebantu bgt bikin muka lebih bright ga kucel. efek brightnya pas ga over..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 101
Next