Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

V
vinafr23
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2018
creamnya thick trus lengket juga waktu diaplikasiin ke muka. kalo pakai kebanyakan bangun tidur muka jd berminyak parah. buat efek mencerahkannya lumayan. tapi kalau untuk bekas jerawat / dark spot gak terlalu ngaruh. well mungkin ngaruh tp gak banyak jd harus pemakaian rutin yang lamaaa bgt. tapi yha lumayan juga daripada bekas jerawatnya didiemin begitu aja wkwk
Usage: Less than 1 week
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
11 Jun 2018
CINTA POKOKNYAAA. AKUBSUKA JATUH CINTA DENGAN PRODUK INI DARI KELAS 10 SAMPE SEKARANG KULIAH. dia tuh bener2 ya ampunnn ngelembabin muka akuu bangeet. harganya juga murah dan teksturnya lembut gitu. wanginya juga enakk gais.
Usage: Less than 1 week
D
deavitasandra
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jun 2018
Awalnya beli ini dan serangkaian product lainnya karna iseng,coba coba aja. Dan setelah dirutinin kok malah ngerasa muka berminyak gaje. Wanginya enak sih menurutku,dan aku stop pake ini karna ku curiga beruntusan ku berawal darisini.
Usage: Less than 1 week
D
dynarmanggis
Oily, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
iseng beli ini karena butuh krim malam. kemasannya enak karena ada yang versi tube. tekstur krimnya juga enak, berasa bikin lembabnya. di pemakaian pertama ada berasa cekit-cekit dan gatel. efek lightening nya belum keliatan, belum ada sebulan pakai. tapi parfumnya buset dah, kenceng banget. awalnya oke tapi lama-lama kok keganggu juga sama wanginya.
Usage: Less than 1 week
A
Aimeii
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
pake ini awalnya bagus, wajahku cerah. sayangnya setelah di pake rutin beberapa lama ga ada efeknya dan malah bikin kulit berminyak ga jelas. ak uda nyoba dr yang step 1, step 2, rangkaian lengkapnya. i think lebih ngefek yang white secret series drpd yang ini.
Usage: Less than 1 week
C
cindycldn
Normal, Light, Cool
10 Jun 2018
pake ini hampir 3tahunan kalo gasalah. selama pake ini sempet beberapa kali ganti night cream, tp rasanya ga senampol ini. akhirnya balik lagi ke night cream ini. kebetulan mukaku gampang jerawatan, dan nanti berbekas hitam gitu. rutin pakein ini kyk selang berapa hari udah memudar dong bekas jerawatnya, sampe temenku pernah nanya kok bekas jerawatku cepet ilang. pernah coba stop pake produk ini dan ya... bekas jerawatku ga ilang2. tp skrg lagi stop sih pake produk ini, krn lg pengen nyari night cream yg memutihkannya lebih nampol, kebetulan mukaku udah mulai kusam bu ibu krn terpampang sinar matahari terus.. tp jadinya ya gitu, bekas jerawat masih nangkring cantik di muka. overall recommended parah sama produk ini, murce dan bekerja dengan sangat amat baik ????
Usage: Less than 1 week
L
lrvywdya
Normal, Medium, Neutral
09 Jun 2018
kalo dulu pake step 1 nya gak ngerasa ada perubahannya sih, begitu yg ke step 2 nya, hmmm ada perubahannya sedikit lebih cerah, alhamdulillah cocok cocok aja pake ini, gampang di cari juga, harganya juga bersahabat
Usage: Less than 1 week
M
Maudymshfnny
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
Ini produk so so banget. Gak ngasih efek apapun tapi gak bikin breakout wajah ku juga. Bikin ngelembapin aja udah gitu gak ada efek apa apa lagi. Aku gak repurchase lagi karena udah pake yang step dua nya
Usage: Less than 1 week
M
Maudymshfnny
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
Ini produk so so banget. Gak ngasih efek apapun tapi gak bikin breakout wajah ku juga. Bikin ngelembapin aja udah gitu gak ada efek apa apa lagi. Aku gak repurchase lagi karena udah pake yang step dua nya
Usage: Less than 1 week
M
Maudymshfnny
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
Me super fall in love with this. Kerasa banget nyamarin bekas bekas jerawat meski emang butuh waktu yang cukup lama dan rutin. Entah kenapa di aku malah bisa juga buat ngeringi jerawat, kalo aku pake ini malemnya besok jerawat aku lumayan ngering dan lama lama ilang dan ga nimbulin bekas asal ga dipencet2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 112
Next