Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

W
winahariyanto
21 Jun 2018
Setelah beberapa lama pakai produk ini, memang benar" terasa ketika rutin pemakaian, kalau diwajahku yang paling berasa ketika pakai night creamnya, karena setelah pemakaian pun wajah langsung cerah dan bersih banget, tapi ketika bangun pagi wajah langsung super oily, apalagi di area T-zone, kalau pemakaian day creamnya sih aku nggak rutin, karena nggak terlalu ngaruh di kulit aku, justru setelah pakai jadi agak kusam dan oily, tapi langsung bagus kalau ditutup bedak. Oiya, kalau setelah rutin pakai dan beberapa lama nggak pakai perbedaannya berasa, kulit kusam, menghitam, dan jerawat pun bermunculan, jadi kayak ketergantungan gitu dengan produk ini, but overall bagus sih:)
Usage: Less than 1 week
K
kirahfz
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
pernah pakai ini pas dulu awal-awal 'hijrah' ke skinker, karena dulu nggak merhatiin kulit sih, taunya face wash doank. waktu itu beli sepaket wardah yang seri lightening ini. beli yang step 1 dulu, trus pas udah abis lanjut ke step 2 ini. hasilnya? ga bohong siih, emang lebih cerah kalau rutin dipakai, dan lengkap gitu mulai dari face wash sampai serumnya. harganya juga relatif murah, terjangkau lah buat mahasiswa gitu. tapi aku lama-lama bosen dan mulai nggak cocok sama face washnya, makanya cobain seri lain ?
Usage: Less than 1 week
A
alyacholid
Normal, Medium, Warm
20 Jun 2018
Aku dapet produk ini dari kakakku, sepaket sama serum dan day cream juga. Karena aku pakainya sepaket, aku nggak tau produk mana yang ngaruh banget di wajahku dalam mencerahkan bekas jerawat. Mungkin semuanya kali ya heheh. Di antara serum dan day creamnya, aku paling suka produk ini. Teskturnya agak tebal, tapi pas udah diaplikasikan ke wajah meresap sempurna. Hasilnya lembab, bikin kulit kenyal, tapi surprisingly matte gitu. Sampai pagi habis bangun tidur pun kulitku masih terasa lembab tapi nggak berminyak sama sekali. Overall, aku suka produk ini. I would definitely repurchase this. Selain karena produk ini cocok di aku, harganya juga pas di kantong.
Usage: Less than 1 week
K
kartikaayusr24
Oily Skin, Medium, Cool
20 Jun 2018
gak cocok samsek di aku. sekali pake langsung bruntusan sama jerawatabruselain itu bijin mukaku jadi oily banget. kayaknyanini lebih cocok buat yg kulit tibe kering. padahal menurtku ini harganya murah dan gampang ditemuin, tapi sayang gak cocok.
Usage: Less than 1 week
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2018
night cream ini tekstur nya lotion yang thick. terus baunya manis yg mild. pas di apply, dia bikin kulitku lembut dan lembab. bangun pagi aku merasa kulitku cerah dan lembab loh. gaada reaksi negative di mukaku pula. tapi dia ga bikin bekas jerawatku pudar sih. btw aku pake rangkaian wardah lightening series jadi lebih berasa efeknya. tapi lama" aku merasa kok dia makin ga ngefek gitu. mungkin karena aku harus ganti step 2 kali yaa tapi uda keburu bosen dan pengen ganti yang lain HEHE. overall, ini recommended banget buat yang pengen cerah on budget.
Usage: Less than 1 week
M
Maria28
Normal, Medium Light, Cool
18 Jun 2018
Waktu itu niatnya mau bener2 pakai rangkaian lightening series wardah ini. jadi beli Night cream step 1 bentuk jar-nya. dan day creamnya dikasih teman krn dia ga cocok. aku rasa dia berdua kasih efek yang lumayan bagus sih di aku. tapi semenjak beli NR aloe vera aku jadi males pake night cream lagi, entah kenapa. kalau day creamnya sih rada berminyak gitu, jd kurang nyaman kalau dipakai pagi2. kalau buat yg suka pakai day-night cream, wardah bagus kok
Usage: Less than 1 week
A
ayunrbianty
Oily, Medium, Warm
18 Jun 2018
Terima kasih untuk wardah yg sudah mengeluarkan produk ini super love mrnyelamatkan wajahku dari kekusaman?, tpi jangan berharap hasil yg instan ya dri produk ini harus sabar krng lebih 6bulan pake ini yg diawali dngan intensive dan step 1 kmudin dilanjutkn pake ini ampe krng alhamdulillh cocok bget bget senang bget krn cocok dan produk ini trmsuk murah san mudah cari dimana aja my holygral produk ?
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Gatau kenapa gak pernah cocok sama wardah:'( aku butuh day&night cream makanya aku beli sepaker. Ini teksturnya rada lengket gak gampang nyerep dimuka. Pake ini malah makin berminyak dan kusam. Dan kzlnya lg jerawat segede gaban bermunculan:( repurchase? Big no.
Usage: Less than 1 week
R
rzknramalia
Dry, Medium Dark, Warm
18 Jun 2018
dulu jaman sma suka pake ini, udh repurchase brp kali juga. enak dipake, cepet menyerap, ringan. awalnya sih bagus ya bikin muka ga kusam, ga bikin breakout jg sih dimuka aku cuma lama-kelamaan ga ada efek apa2nya lagi jd aku stop pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
18 Jun 2018
yang ku dapat dari pkai ini selama 3 minggu waktu jaman kuliah adalah lembap. dan syukurnya gak nimbulin jerawat karena kulit aku emang sensitif gitu . but still love it walpun jrang di pakai karna skrng udah krcunan bnyk skincare
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 112
Next