A
aulwidya
Combination, Light, Neutral
Teksturnya agak tebel ya, jadi emang bikin kesan muka berminyak. Wanginya cukup strong, cuman gak mengganggu bangetttt. Setiap pake produk ini, muka terasa agak perih, terutama di bagian dekat hidung, makanya langsung gak aku lanjutin deh
Usage: Less than 1 week
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
Make ini gak banget, terlalu thick, lengket dan ga ngeresap di muka. Jadinya muka aku becek ga enak gitu karena terlalu thick, ditambah wangi khas wardah (mirip wangi sabun mukanya) yg sebenernya aku kurang suka. Produknya ga ngefek samsek di aku, cuma bikin komedoan doangg, akhirnya kasih ke nyokap. Absolutely ga bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nabilazzahra
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Make ini udah lumayan lama, 2 tahunan tapi pakenya night cream nya aja, engga rangkaiannya. Works really good on my skin, lumayan bikin wajah jadi lebih cerah dan lumayan juga ngilangin bekas jerawat. Yang paling kerasa sih wajah jadi jauh lebih kenyal, lembab, sehat gitu. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
T
tansp
Dry, Medium Dark, Neutral
Dulu jaman kuliah pakenya ini. Wajahku kering bgt soalnya, mana di kelasku yg kecil ac nya ada 2 jadi klo ga pake pelembab mukaku bakal sekering hatiku(?). Cocok2 aja sih, ga ada keluhan aneh2 krn waktu itu aku ga pake macem2, bner2 cmn ini sama facewash apapun yg ada di kamar mandi. Tapi klo utk skrg lebih suka pake yg bentuknya gel krn wajahku udh ga sekering dulu. Jadi ga akan repurchase lagi, hehe.
Usage: Less than 1 week
A
arumretno
Oily Skin, Medium Light, Cool
make ini udah setahun lebih.. jujur aja pas d awal pemakaian lightening series lengkap (2-3 bulan), wajahku breakout tp lupa breakoutnya d step 1 apa step 2... stelah itu udah lumayan membaik, cuman kadang2 jerawatnya muncul trus ga cuman 1.. tp yg cream malamnya ampuh mencerahkan sama menghilangkan bekas jerawat.. (sampe sekarang aku istiqomah) cream malamnya recomended!!! tp setelah d fikir2 kyaknya yg buat aku breakout day creamnya, krna sekarang aku udah ga make day creamnya lg (d ganti sm natrep dan skin aqua) jerawat paling muncul pas mens itupun cuman 1 dan kadang kecil doang kyk komedo ga kaya dulu lg..
Usage: Less than 1 week
R
RidhaAnnisaH
Combination, Light, Warm
Awalnya aku pake skincare dr dokter dan lepas. Aku coba beralih ke kiehls, leneige, dan nature republic. Cocok2 aja sih tapi ga maksimal. Kiehls sbnernya bagus, tapi mehong bgt. Trus aku beralihlah ke wardah lightening series. 1 minggu aku pake night & day cream, kok muka aku jerawat bgt. Apalagi kening aku. Bruntusan paraaaah. Aku smpet mikir apa ga cocok pake wardah. Tapi aku terus pake selama lebih dr 2 minggu. Yg awalnya jerawatan ehhh skg malah halus dan bersih ? mungkin purgingnya butuh 2 minggu yaa.. aku sih repurchase sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
aarinnnh
Combination, Medium, Warm
Produk ini bikin wajahku BO sejadi2nya? Jerawat dimana2? Sebelumnya aku gaperna BO krn ga cocok sm produk separah ini. Sedikit bersyukur krn jerawatku tipenya yg kecil2 gt kalo aku nyebutnya jerawat pasir jd bekas nya ga terlalu parah. Coba kalau jerawatnya yg gede2 gitu yaampun gatau lg deh gimana nasibku??? Mulai bereaksi itu pas hari ke -5 trs tetep aku lanjutin sampe hari ke-7 dan makin parah, akhirnya aku stop. Setelah jerawat ku membaik, kurang lebih 3 mingguan. Aku coba pake night cream ini lg karna masih penasaran. Dan ternyata semuanya terulang lg. Kulitku BO untuk yg kedua kalinya? Setelah itu bener2 aku stop pemakaiannya?
Usage: Less than 1 week
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
Ini merupakan night cream pertama yang memberikan efek nyata di kulit wajah aku. Pertama kali pake zaman kuliah dulu, waktu itu masalah kulit aku cuma kusam dan komedo. Rutin pakai step 1 brightening series, dan wajah aku cerah. Cocok buat pemula ;)
Usage: Less than 1 week
S
sarah_melanie
Normal, Medium Dark, Neutral
dulu sempet nyoba ini,gak tau aku yang salah atau emang gak cocok,aku cuma pke krim yang mlm nya aja,karna aku pikir klo siang aku gak pernah kmn"juga,jd gak beli yang siang nya,trus aku nyoba ini,aku pikir akan cocok,tp ternyata tidak sma sekali,kulit aku mlh jd kusam dam mulai timbul jerawat,jd blm smpe habis aku stop aja,
Usage: Less than 1 week
A
anandiyadwi
Combination, Medium Light, Warm
berhub waktu itu yg step 1 abis, nyoba step 2 malah perih kulitnya jadi ku kasihin ke sodara. kyny aku lbh cocok yg step 1. night cream wardah mau step 1 atau 2 menurutku jgn banyak berharap hehehe krn buat ku nigt cream wardah hanya untuk pelembab aja sebelum tidur (tdk berharap mencerahkan & mengurangi kerut2 halus).
Usage: Less than 1 week