Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

H
hilmiwijayanti
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2018
sudah pakai ini 2 tahun. memnuat kuliat putih seperti perawatan dokter. sudah dicoba di kulit tmn2 jg hasilnya jd cerah wajah mereka. di aku jg cerah. tp kurang sukanya karena bikin kulit kering pake banget terutama di lipatan hidung. padahal sudah nggak diolesin tetep kering. tekstur lengket dan parfumnya wangi banget. sekian
Usage: Less than 1 week
R
reginabadzlina
Oily Skin, Medium, Neutral
13 May 2018
Dikasih mama ini sama day cream nya juga. Overall its good, gak bikin breakout. Abis cuci muka pake sabun kojie san which is bikin muka kering banget, trus pake toner viva yang green tea lanjut pake night cream ini muka jadi lembab dan enak banget. Tapi pakenya jangan terlalu banyak karena nanti pas besok pagi jadinya berminyak bangett. Untuk efek mencerahkan aku belum notice
Usage: Less than 1 week
F
FatimRubaie
Combination, Medium, Neutral
11 May 2018
gak terlalu suka sm produk ini, walaupun wanginya enak dan muka kerasa lebih kenyal, tapi pas make ini paginya muka aku jd berminyak dan gak ada efek mencerahkan juga. repurchase? no. pengen coba coba produk lain aja
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
07 May 2018
kebanyakan yg nyoba produk wardah krn terjamin halalnya ga sih? tuk night cream ini bener2 ngasih efek yg lebih di kulit. kuliat terhidrasi walaupun teksturnya lengket. efek mencerahkan agak kurang di kulit
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
Alhamdulillah aku cocok pake ini, walaupun gak kerasa bikin kukit lebih cerah atau enggak, yg penting aku gak break out, soalnya selepas dr berhenti pake krim dr dokter aku cuma takut bgt mukaku kembali kusam dan jerawatan parah lagii, walaupun kadang jerawat masih muncul tp yg penting dia gak parah dan mukaku gak kusam hehe:(
Usage: Less than 1 week
M
mamabarra
Normal, Light, Cool
04 May 2018
Sungguh sangat berharap bisa cocok pake skin care Wardah. Secara harganya murah, dapatnya juga mudah. Tapi apa daya. Udah dipake rutin lengkap sama serumnya, dua bulan belum ada efek berarti. Tapi alhamdulillah nggak bikin breakout, jerawatan dan semacamnya sih. Iri aja ada temen yang pake ini mukanya halus mulus.
Usage: Less than 1 week
A
anjarwulan28
Normal, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Awal cb pake pas lagi hamil 17w. Wajah saya agak kering selama hamil, kbetulan udah lama juga gak pake skincare, iseng2 cari review skincare aman untuk bumil di google, dan setelah membaca sekian byk review, pilihan saya jatuh kpd wardah, ttp karena blm pernah pake sblmnya, saya lgsg beli yg step 2 (saya gak tau ada step 1 :)) Awal oles nightcream perih luar biasa, paginya wajah memerah dan tambah kering. tp saya lanjutin aja selama seminggu, sekarang udah enak aja make nya, malah bangun tidur wajah jadi lembuttt banget, gak bikin komedoan, abis cumuk wajah masih haluuss, apalagi klo dilanjutin pake day creamnya, wajah jadi lebih cerah. Kayaknya saya bakal pake wardah terus deh. Selain aman kan juga halal
Usage: Less than 1 week
D
dessyrinata
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2018
udah coba ini satu paket semua komplitttt. hasilnya ya muka sih ga jadi jerawatan. meski pun emang ga mencerahkan kaya klaimnya. ya begitu-begitu aja. tapi komedo tetep merajai wajah. udah repurchase beberapa kali sampe akhirnya move on ke produk lain.
Usage: Less than 1 week
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
bagus sih, bikin ngerasa muka lembab, kalau dipake malem, mencerahkan juga, sofar cocok2 aja dimuka, baru 1x purchase dan udah mau abis. bentuknya kecil. harga juga gaterlalu mahal. tapi kayanya ga repurchase sih mau coba produk lain
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
25 Apr 2018
aku pake ini krn dpt hibah dr tanteku yg ga cocok, itu jg tinggal setengahnya. awalnya iseng aja pake, kali aja emng bisa bikin cerah. aku jg pakenya ga rutin2 amat, kadang lupa or males. tp kl ku rajin pake, kata temen2 kulit wajahku putihan. kupikir bagus jg ni night cream. sbnrnya kalo ku pake ini entah kenapa mataku agak sedikit perih tp yaudah lah ya. dan pas pagi2nya bangun tidur muka emng putihan tp berninyam bgt. untunglah ga menimbulkan jerawat. krn ku langsung cuci muka jg. aku ga repurchase ini, tp skrng pake night cream wardah yg white secret
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 112
Next