H
hilmiwijayanti
Combination, Medium Light, Warm
sudah pakai ini 2 tahun. memnuat kuliat putih seperti perawatan dokter. sudah dicoba di kulit tmn2 jg hasilnya jd cerah wajah mereka. di aku jg cerah. tp kurang sukanya karena bikin kulit kering pake banget terutama di lipatan hidung. padahal sudah nggak diolesin tetep kering. tekstur lengket dan parfumnya wangi banget. sekian
Usage: Less than 1 week
R
reginabadzlina
Oily Skin, Medium, Neutral
Dikasih mama ini sama day cream nya juga. Overall its good, gak bikin breakout. Abis cuci muka pake sabun kojie san which is bikin muka kering banget, trus pake toner viva yang green tea lanjut pake night cream ini muka jadi lembab dan enak banget. Tapi pakenya jangan terlalu banyak karena nanti pas besok pagi jadinya berminyak bangett. Untuk efek mencerahkan aku belum notice
Usage: Less than 1 week
F
FatimRubaie
Combination, Medium, Neutral
gak terlalu suka sm produk ini, walaupun wanginya enak dan muka kerasa lebih kenyal, tapi pas make ini paginya muka aku jd berminyak dan gak ada efek mencerahkan juga. repurchase? no. pengen coba coba produk lain aja
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
kebanyakan yg nyoba produk wardah krn terjamin halalnya ga sih? tuk night cream ini bener2 ngasih efek yg lebih di kulit. kuliat terhidrasi walaupun teksturnya lengket. efek mencerahkan agak kurang di kulit
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
Alhamdulillah aku cocok pake ini, walaupun gak kerasa bikin kukit lebih cerah atau enggak, yg penting aku gak break out, soalnya selepas dr berhenti pake krim dr dokter aku cuma takut bgt mukaku kembali kusam dan jerawatan parah lagii, walaupun kadang jerawat masih muncul tp yg penting dia gak parah dan mukaku gak kusam hehe:(
Usage: Less than 1 week
M
mamabarra
Normal, Light, Cool
Sungguh sangat berharap bisa cocok pake skin care Wardah. Secara harganya murah, dapatnya juga mudah. Tapi apa daya. Udah dipake rutin lengkap sama serumnya, dua bulan belum ada efek berarti. Tapi alhamdulillah nggak bikin breakout, jerawatan dan semacamnya sih. Iri aja ada temen yang pake ini mukanya halus mulus.
Usage: Less than 1 week
A
anjarwulan28
Normal, Medium Light, Neutral
Awal cb pake pas lagi hamil 17w. Wajah saya agak kering selama hamil, kbetulan udah lama juga gak pake skincare, iseng2 cari review skincare aman untuk bumil di google, dan setelah membaca sekian byk review, pilihan saya jatuh kpd wardah, ttp karena blm pernah pake sblmnya, saya lgsg beli yg step 2 (saya gak tau ada step 1 :)) Awal oles nightcream perih luar biasa, paginya wajah memerah dan tambah kering. tp saya lanjutin aja selama seminggu, sekarang udah enak aja make nya, malah bangun tidur wajah jadi lembuttt banget, gak bikin komedoan, abis cumuk wajah masih haluuss, apalagi klo dilanjutin pake day creamnya, wajah jadi lebih cerah. Kayaknya saya bakal pake wardah terus deh. Selain aman kan juga halal
Usage: Less than 1 week
D
dessyrinata
Combination, Medium, Neutral
udah coba ini satu paket semua komplitttt. hasilnya ya muka sih ga jadi jerawatan. meski pun emang ga mencerahkan kaya klaimnya. ya begitu-begitu aja. tapi komedo tetep merajai wajah. udah repurchase beberapa kali sampe akhirnya move on ke produk lain.
Usage: Less than 1 week
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
bagus sih, bikin ngerasa muka lembab, kalau dipake malem, mencerahkan juga, sofar cocok2 aja dimuka, baru 1x purchase dan udah mau abis. bentuknya kecil. harga juga gaterlalu mahal. tapi kayanya ga repurchase sih mau coba produk lain
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
aku pake ini krn dpt hibah dr tanteku yg ga cocok, itu jg tinggal setengahnya. awalnya iseng aja pake, kali aja emng bisa bikin cerah. aku jg pakenya ga rutin2 amat, kadang lupa or males. tp kl ku rajin pake, kata temen2 kulit wajahku putihan. kupikir bagus jg ni night cream. sbnrnya kalo ku pake ini entah kenapa mataku agak sedikit perih tp yaudah lah ya. dan pas pagi2nya bangun tidur muka emng putihan tp berninyam bgt. untunglah ga menimbulkan jerawat. krn ku langsung cuci muka jg. aku ga repurchase ini, tp skrng pake night cream wardah yg white secret
Usage: Less than 1 week