Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

P
phe
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
pake ini sepaket sama day cream step 1nya dan acne treatment gelnya pas lagi beruntusan. pertama kali nyobain langsung kaya ada efek kebakar. pemakaian kedua juga masih ngasih efek yang sama, jadi fix dah gak cocok.
Usage: Less than 1 week
I
ipitiw
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2018
night cream ini ga memberi efek mencerahkan di mukaku hanya mukaku ga kering aja. tp setelah repurchase jar ke 2 night cream ini malah bikin mukaku gatal gatal dan selanjutnya kering, ga pernah cocok sama wardah
Usage: Less than 1 week
S
septimarhaini
Combination, Medium Light, Warm
17 Apr 2018
Waduh ini gerbang break out aku waktu kuliah sih gengs. Wangi banget krim malemnya terus masyaallah thick banget sampe2 kalau lama ga dipake jadi keras gitu huhu :”” abis make ini paginya langsung muncul jerawat yang ga ada matanya itu. Ga lagi deh tiap ngeliat counter wardah aku jadi langsung sinis. Ga pernah cocok sama produknya huhu
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2018
Peratama nyobain yang kaka iseng gitu taunya suka sama hasilnya, beli deh tapi pas beberapa kali pake ko rasanya jadi aneh gitu yaa muka ku aga jadi kusem bukanya cerah huhu, dan apalagi abis maskeran panas nya minta ampun aku langsung cuci muka dan stop pake ini semuanya aku kasih ke mama aku :(
Usage: Less than 1 week
J
jumaniaaa
Dry, Medium, Warm
10 Apr 2018
produk wardah yg pertama kali aku coba serinya ini, awal aku beli langsung step 2, karna aku gak tau kalo ada step 1nya, awal make aku gak suka lengket bangettttttttttttt parah, entah knp malah jadi agak kusem, dan besoknya Bruntusan 1jidat.
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
03 Apr 2018
KISAH MALAPETAKA DIMULAI dari sini. Ehtapi jadi tau kulit sensitive sama banyak ingredients juga karna ini seh hehe (makasi wardah). Waktu pulang kampung banyak barang yang lupa dibawa, gak bawa sabun cumuk, lotion dan milk gokujyun juga gak bawa, padahal kampung di gunung super dingin. Nyari hadalabo ga ada di padang hiks. Terus tante gue nyuruh pake wardah aja karna HALAL pasti bagus, katanya. Yaudha, kupake krn tida enak dan emang butuh pelembab. Yaudah. Nongol jerawat GEDDHEK satu di pipi, di jidat beruntusan. Sejak itu nyari tau banyak baca baca FDforum lagi, jadi tau kulit aku sensitive sama silicone, perfume, etc
Usage: Less than 1 week
D
deliswan
Dry, Medium, Warm
31 Mar 2018
aku udah pake ini hampir setahun. efeknya di kulit aku habis pakai ini jadi lebih lembab pas bangun tidur. kulit aku jadi sedikit lebih cerah. selama setahun ini efek mencerahkannya ga terlalu signifikan sih. tapi bagus banget untuk melembabkan kulit.
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
23 Mar 2018
Make ini karena mau pake yg secret white jadi harus melalui tahap yg ini. Ga menghasilkan apa-apa sih ya cuma lembab doang dan yaudah. Ngempesin jerawat juga enggak, ngilangin bekas juga enggak dan ga nyerahin juga sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
P
priandian
Dry, Medium, Warm
22 Mar 2018
aku suka sih ini karna dia lumayan melembabkan wajah aku setelah bangun tidur jadi lembut gitu. kalo untuk mencerahkan wajah ada mungkin perubahan. tapi ga putih putih banget . cuman bikin kekusaman nya berkurang. wajah jadi lebih bersih
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
21 Mar 2018
nyoba ini karena temenku rajin bgt pke in dan aku cb lgsg beli step 1 dan 2 yg night cream.. tp muka lgsg jerawatan.. aku stop. ku pikir mgkn bkan krna produk ini jerawatnyaa.. selang seminggu kucoba lg tp ttp jerawatan.. selang sebulan pun kucoba lg tp ya emg mgkn ga cocok ajaa jd tp jerawatan smpe akhirnyaa aku gamau lg pake. aku ga ngerti.. apa emg in bakalan bkin purging dl ya-_-
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 112
Next