C
claraelizabeth
Dry, Medium Light, Neutral
produknyaaa bagus bgttt!!! cocok untuk di muka aku yg kombinasiii ringan juga di muka kayak gak makek apa-apa biasanya produk ini aku pake utk base makeup akuuu harganya juga ramah di kantong mahasiswa hehehee pokoknyaa luvvv bgt!! sering promo yaaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
achell
Combination, Medium Dark, Warm
produknyaa luarrrr biasaaa baguuss, apalagi moisturizer nya the bessttt bangettt. harganyaa murahh bisa dibeli disemua kalangan apalagi dikantong mahasiswa. produknyaa ringan, nyaman di pakai, wajib pakai sih setiap hari karena memang se nyaman itu pakai
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sofianurhaliza01
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget pake moisturizer nya the originote karna halus, dan enak banget dipake disaat wajah aku kering, apalagi after peeling aku selalu pake moist dari the originote. dan dari yang aku pake kaya nya gaada efek samping sama sekali jadi cocok untuk semua kulitttt
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Worth the price. Untuk kategori moisturizer, The Originote cukup melembapkan dan gak bikin break out di aku. Teksturnya yang gel kerasa dingin dan nyaman saat diaplikasikan ke wajah dan leher. Produknya gak berbau dan gak lengket jadi nyaman dipake.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cndyyaaa
Combination, Medium, Neutral
Saya sudah membeli produknya beberapa kali dan sangat bagus di wajah saya, saya membeli varian brightening kit paket yang ini membut wajah saya menjadi lebih bersih dan bagus serta tidak menimbulkan efek samping apapun selama pemakaiannya
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rahmyunita
Oily, Medium, Warm
moisturizer cakep sii kalau kata aku, tekstur nya gmpng nyatu di kulit, cocok banget untuk kulit aku yg berminyak dn kombinasi, sebelum make up cakep untuk jadi skinprep, buat make up flawless dan nempel di kulit anti dehidrasi dehidrasi check deh kalau kata influencer skrngg🤩
Usage: 3 months - 6 months
Watson
K
Khairunfadhilah_02
Normal, Medium Light, Warm
Mosturizer ini sangat bagus di kulit saya. saya merasakan kelembaban di kulit wajah saya sehingga membuat wajah menjadi cerah. Selain itu Mosturizer ini juga terserap diwajah dengan sangat cepat. Dari segi harga, Mosturizer ini juga sangat murah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
FatimahAzzahra10_
Normal Skin, Medium, Warm
mosturizer the originote ini sangat bagus, bisa melembabkan kulit juga, teksturnya ringan, harganya juga terjangkau, isinya lumayan banyak tidak berat ketika digunakan, kemudian mosturizer the originote ini juga dapat mencerahkan
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dinaajaaa
Combination, Medium, Warm
Moisturazwr dari originote sangat bagus apalagi jika dijadikan primer untuk memulai make up. saya menggunakan originote sudah 1 bulan dan saya merasa aman saja saat menggunakannya. selama penggunaaan saya merasaakan sensasi yang ringan dan melembapkan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
siskaa29
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget moisturizer nya. cepat menyerap di kulit. kulit tampak sehat . kulit aku yg kering tampak lembab sekarang . aku saranin kalian atau siapapun untuk pakai moisturizer ini, aku love banget sama produk yang satu ini. semoga dpaat memberi produk produk terbaikk
Usage: Less than 1 week
Shopee