A
Angellmnl
Oily Skin, Medium, Neutral
The originate memangg the best , beli yang sepaketan bikin semangat skincarean tiap harii . Keren banget , mau coba eye serum nya originate sama penyehat bibir juga , biar bibir tampak cerah dan alami , The originate the best sihhhhhh #medanxbeauty
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dheau
Combination, Medium Light, Neutral
Produk terlaris pertama ada dari THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel. Pelembap berbahan dasar gel ini membantu merawat skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit dan membantu merawat keremajaan kulit. belinya di famile daily studio
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
F
Fransiska_Veronita
Oily, Medium Dark, Neutral
produk nya bagus banget, cocok banget dimuka akuuu, kemasan nya juga oke, harganya juga terjangkau banget, pokoknya cocok banget deh di kantong para mahasiswa ataupun kaum mendang mending heheh. dan sangat mudah ditemuin di e-commerce manapun.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
esranatalia
Dry, Medium Light, Neutral
Untuk harga segitu cukup worth sih, tapi menurut aku ga terlalu melembabkan. Teksturnya gel, cepat nyerap di kulit, tapi engga lengket di kulit. Packaging ada spatulanya jadi lebih higienis waktu ngambil produknya. Bagus untuk jadi skin preparation sebelum make up.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
reeeere
Normal, Medium Light, Neutral
Bagusss banget, ga nyesel belinya, ramah di kantong tapi ga murahan, sangat melembabkan kulit wajah, sudah membeli yang ke berapa kalinya, saking sukanya, dijamin ga nyesell, bkini muka ga beruntusan, aman dan tentunya sudah teruji klinis.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Z
ZulinaAzwar18
45 and Above
moisturizer nya menelmbutkan tapi tidak lengket. sangat bagus untuk digunakan sebagai base sebelum make up. super calming dan ga berbau. harganya sangat affordable. mungkin kemasannya lebih baik jika dibuat pump but overall bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
stxrsugar
Combination, Medium Light, Neutral
baguss banget sih, aku pakai ini udah hampir tiga bulan dan emang sebagus itu. buat yang lagi cari moisturizer untuk acne skin atau mau mencerahin brightening boleh banget cobain moisturizer originote inii. five star sihh dari akuu⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Ernita19
Combination, Medium Light, Neutral
the originote Hylucera Moisturizer , sejauh ini saya suka pakenya teksturnya bening muda meresap di kulit saya, mudah di baurkan ke wajah dan cocok untuk saya, saya suka produk ini gak sia - sia teman rekomendasi kan produk ini suka bangett
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Piasamosir15
Combination, Medium Dark, Warm
Bener bener ngemooist kulit dan gak buat kulit marah hahahah cocok bgt buat kulit kering dan memperbaiki skinbarier kaliann , cocok buat yg oily skin ga buat muka makin berminyai guyss , boleh bgt kalian cobain yaa plus nya harganya mura bgtttt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nur0halimah
Dry Skin, Medium Dark, Warm
The originote Hyalucera Moisturizer ini bener bener bisa memberikan kelembaban untuk kulitku yang kering, selain itu moisturizer ini juga cukup cepat meresap dan ga ada kandungan yang aneh aneh, aku benar-benar merasa nyaman menggunakan produk ini, yang paling penting adalah harganya yang affordable
Usage: 1 month - 3 months
Shopee