I
indahp1107
Normal, Dark, Warm
awal pakai originote karena peralihan dari scintifik liat review di shoppe bagus untuk melembabkan apalagi muka pada saat itu lagi kering kering nya dan setelah pakai muka jadi lembab, pakai pagi dan malam dan melembabkan banget, saat pakai bedak gk muka jadi gk crack, muka lebih cerah dan untuk harga relatif murah di kantong mahasiswa jadi dah terjamin sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Meisha_7
Normal, Medium Light, Neutral
produk sangat baik,mudah di aplikasi kan ke wajah dan langsung meresap ke kulit, membuat kulit menjadi lembab, terhidrasi dengan baik,harga produk sangat baik, sudah pakai produk ini setahunan,harga lumayan murah dengan kualitas yang baik
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salsarizka
Combination, Medium Light, Neutral
8.5/10 + tekstur gel ringan cukup watery + melembabkan bgt lebih lama drpd eiem - baunya agak kaya lem glukol Teksturnya gel watery yang super duper adem di kulit. Finish nya bikin muka keliatan lebih glowy dan sehat. bagus bgt pokoknyaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nisaaniswa
Combination, Medium, Neutral
aku kurang suka dia,krna baunya agak nyengat. tekstur oke aja sih ringan. tp dia itu bikin beruntusan gtu ,kurang lembapin klo buat dryskin. klo oilyskin masih oke oke aja sih. reaksi setiap kulit pasti beda² jdi ini aku ceritain pengalamanku aja yaa guys
Usage: Less than 1 week
Gift
O
odiyanti
Dry, Medium, Neutral
Berawal dari tiktok shop karena moisturizernya lagi promo jadinya aku mencoba dan klaim nya bisa melembabkan sekaligus mencerahkan dan aku memakai nya ya cerahan dan cocok di muka dan worth it untuk kalian purchase lagi dan bagus buat beruntusan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadilarizkywulandari
Normal, Medium Light, Neutral
Produknya bagus banget,cocok buat wajah ku yg kemarin sempat bruntusan skrg uda glow,wajah jadi lembab dan sehat juga,rekomended banget buat daily harga juga ramah di kantong pokoknya top deh pokoknya si originote ini gak kalah mantul sama moist moist yg mahal itu
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dstatiana
Oily, Medium, Warm
A really must have product!! Kapan lagi dapetin moisturizer murah tapi ga murahan yakaaan.. Asli deh ini udh jadi moisturizer kecintaanku skrg. Teksturnya ringan, ga bikin oily jg di wajah, cepet meresap juga di wajah. Ada kandungan ceramide & hyaluran utk jaga skin barrier kulit kita.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
itsviaa
Combination, Medium Light, Warm
Sukaaa dan udah berkali kali repurchase juga, nyerapnya cepet dan ngga lengket juga jadi cocok banget buat sehari hari, tapi di kulit aku yg kombinasi di beberapa spot keringnya kurang ngelmbapin sihh dan kadang kulit kulit keringnya masih suka keliatan, tp overall ok banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizkasiregar
Normal, Medium, Warm
moisturizer ini ngelembapin banget-banget. dipakai malam paginya muka rasanya plumpy banget. enak dipakai. untuk base make up juga masih oke banget. pokoknya bakaan repurchase terus, jadi moisturizer kecintaan. love the originote.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adellanurianda
Oily, Medium Light, Neutral
bagus banget untuk kulit oily ku, product langsung nyerap dan bikin cerah, awalnya coba-coba ternyata secinta itu sekarang sudah habis 5 botol lohhhhh, dan bakal terus untuk gunain mosturize dari originote iniiiii, dan rangkaian produk lainnya
Usage: Less than 1 week
Shopee