F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Can't get enough of discount! Beli di jd.id cuma 19k doang dan ukuran besarnya 40g, langsung sikat. First impression sukak sekali. Konsep nya kayak CC cream (which cc cream is my favorite complexion makeup!) cuman finish nya matte seperti bedakan, gak lengket dewy kaya cc cream korea. Wangi kelapa manis yang bikin aku suka juga karna biasanya makeup murah gini wanginya pasti wangi bunga nyegrak. Cream nya warna putih tapi di aplikasiin bener sama sekali gak bikin abu malah bikin cerah wajah banget (ini yang aku suka dari konsep cc cream, gak ribet shade kayak foundie salah dikit abu abu). Tapi sejauh ini dua kali pakai bikin breakout karna emang kulit aku gak bisa pake dimethicone dan turunannya. Jadi udah di preloved aja yang penting hasrat penasaran telah tersalurkan lol
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
sejauh ini cukup suka dengan ponds insta bright tone up karena mulai dari tekstur cream yang tidak begitu cair, kemudian aroma dari produknya yang manis gitu, apalagi mudah di dapatkan dan harganya terjangkau. waktu di apply ke wajah sedikit saja karena kalau kebanyakan bisa terlihat cakey! hasil akhirnya matte tapi produk ini sebenarnya tidak ada claim oil controlnya ya jadi sekitar 3 jam enggak luntur cuman harus touch-up bedak lagi
Usage: Less than 1 week
A
amirazs
Oily, Medium, Warm
tone up cream ini cocok buat daily, buat orang2 yang males pake foundation/bb cream tapi pengen muka keliatan cerah. kalo klaim tone upnya sih bener ya, dan ngga bikin muka kayak pake 'topeng' asal pake produknya secukupnya. coverage sih termasuk low, hampir nggak ada malah. secara dia cuma 'meningkatkan' kecerahan kulit doang. buat kulit aku yg super duper oily, dia nggak nahan minyak TAPI dia nggak bikin tambah minyakan (sejauh ini belum ada produk apapun yang ampuh nahan minyak di aku anyway) jadi menurut aku ini ngga masalah buat kulit oily. finishnya matte, aku kira bakal agak lengket gitu tapi ternyata nggak samasekali! mulus licin nyaman deh pokonya. plus, wanginya enak! berasa wangi produk2nya BBW? repurchase? yes! apalagi harganya murah, aku suka banget pake ini buat daily?
Usage: Less than 1 week
D
diahutamichandrasari
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya aku beli ini karena lagi promo di ind*****t ? lalu aku kepo apakah hasilnya seperti yang dikatakan sama rachel goddard or tasya farasya ?! kemudian aku coba pake langsung malam itu juga. aku pake di setengah wajah aku dulu dan surprisingly memang bagian wajah yang aku pake tonenya lebih cerah ketimbang yang gak aku pakein. wanginya juga enak. dia aku pake kalo aku lagi males banget makeup yang agak2 rempong ke kampus, terus pake bedak and wajah kelihatan lebih fresh ?
Usage: Less than 1 week
N
novirahma277
Combination, Medium Light, Neutral
Bener bener naikin tone wajah tapi gak bikin wajah jadi warna abu abu, malah jatuhnya kayak natural. Buat dipake sehari hari pun gak masalah, bahkan kalau keluar rumah pake ini aja udah cukup dan gak perlu bedak lagi
Usage: Less than 1 week
D
Datieq
Oily, Medium, Warm
first time coba hari ini, kesan pertamanya suka ama produk ini.sengaja ga pake foundie biar kelihatan jelas hasilnya gimana.Dan ternyata emang bikin tone wajah naik lebih cerah. Teksturnya lotion agak thick sih,agak seret waktu di blend,jadi nge blendnya mesti pelan2 tapi hasilnya bagus kok. Wajah setingkat lebih cerah,noda2 bekas jerawat juga tersamarkan,tapi memang kurang menutup untuk pori2 yang besar. Menurutku masih worth it untuk dibeli klo kita lg buru2 ga sempat pakai full make up atau lagi males dandan.Semoga cocok terus di aku,secara harganya juga murah meriah dan produk drugstore jadi gampang dibeli dimana aja.
Usage: Less than 1 week
N
novariaph
Combination, Medium, Warm
Beneran bikin putih dan bersihan banget. Walaupun aku combination to oily tp ga bikin oily banget gitu. Ku jadiin moisturizers setiap hari dan primer pas mo makeup. Kalo pas makeup jd enaknya gausah butuh foundie banyak2 deh. Repurchase? Ofc!!!
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
ini baru tone up cream yang paling enak.. aku memang belum pakai yang merk korea gitu.. tapi pakai yang ini jika dibandingin sama merek g*****r, aku lebih suka yang ini hasilnya bener2 bagus. di aku yang oily ini cukup melembabkan, teksturnya juga sedikit lebih cair dibanding yang g*****r itu.. hasilnya matte yang sangat natural... sesuka itu sama product ini..
Usage: Less than 1 week
H
heyadinda
Combination, Medium, Warm
Teksturnya medium, gak terlalu thick atau liquidy. Di beberapa orang dia nyatu sempurna sama kulit tapi di aku yang kulitnya yellow tone dia masih agak keabu-abuan, tapi nanti lama-lama nyatu sih. Di beberapa area wajah agak terasa perih, mungkin kulitku yg sensitif. Ini solusi buat yang gak suka pake bb cream apalagi foundie buat sehari-hari, efek cerahnya mayan tahan lama kok. Tinggal touch up bedak aja pas siang and you're good to go. Btw aku suka wanginya ini pas awal dipake hehe wangi susu & santan gitu hehe
Usage: Less than 1 week
S
slaviadevionita
Normal, Medium Light, Neutral
teksturnya milky trus pas diblend jd matte, wanginya kaya coconut gitu, dan mencerahkannya tuh bikin kulit pink merona untuk di kulitku yg warm tone bgt lama2 jd warm ko warnanya nyesuaiin gitu, dan cerahinnya ga lebay, setelah lama dipake dan kalo ga diset pake bedak rasanya kaya gapake apa2, harganya jg murah dan compact, buat yg kulitnya kering make sure pake skincare yg hydrating ya, krn di aku jd matte bgt
Usage: Less than 1 week