D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
Pertamanya beli ini karena ikut-ikutan temen beli. Katanya sih bagus. Dan ternyata gila parah! Ngga sih lebay hehe. Tapi bener-bener bikin muka jadi keliatan lebih cerah. Cerah ya bukan putih. Yang ajaibnya, dia ga bikin keliatan abu-abu. Terus kalo biasanya kuliah dari pagi nih biasanya siang nanti muka udah kusam banget gara-gara minyak, debu, dsb, tapi ini ngga. Masih tetep keliatan fresh gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nabilaWahyuKusuma
Oily Skin, Medium Light, Warm
Kan kulitku tu rewel dan acne porn. Baca ingredient pas di indomart kok ada niacinamide ama titanium dioxide. lumayan buat selang seling ama sunscreen sebamed. super kaget karna dia ga bikin bruntusan dan aku suka sama hasilnya
Usage: Less than 1 week
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
aku beli ini sebenernya karena iseng sih, kebetulan jg kalo sehari2 aku gapernah mau pake foundie/bbcream lainnya. jadi, supaya wajah keliatan ‘cerah’ jd aku beli lah ini. ukurannya kecil, cocok dimasukin ke dalem pouch. hasil putihnya gak lebay bgt cuma emg hasilnya good lah bikin cerah dalam sekali pemakaian, dan untungnya ini gabikin bruntusan atau bikin breakout wajahku. sejauh ini blm mengecewakan
Usage: Less than 1 week
A
aulianuriy
Combination, Medium, Neutral
Nyobain ini karna penasaran banget katanya bisa bikin muka lebih cerah. Dan setelah aku pake beneran bikin muka lebih cerah! Wanginya jg aku suka, kaya susu gitu. Tanpa bedak juga sebenernya udh bagus banget. Kalo keringetan/ kepanasan gatau knp malah makin bagus di aku keliatannya jadi dewy gitu. Bakal jadi holygrail sih hehe
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku dah nyoba krim ini semenjak belum di rilis , dapet produk 'rahasia' dari HTC yg isi nya Pond's Tone Up Milk Cream. Setelah udah rilis pun dikirim lagi sama HTC. Aku paling suka sama packaging nya , unyu banget pink girly ceria gitu. Wangi nya soft khas ponds. Impression sebelum dan sesudah rilis sama aja. Terlalu bikin putih? Padahal pake nya tipis banget. Ga suka aja aku krim2 yang memberi warna pada kulit. Ga suka akhirnya ga ak pake lg smpe skrg. Masih setia sama Pond's White Beauty.
Usage: Less than 1 week
A
althafunnisa05
Combination, Medium Dark, Warm
Dapat dari HTC.. Teksturnya gk terlalu kental, tp juga gak terlalu cair.. Lebihh gampang klo pake beauty blender drpd pake tangan,klo pake tangan susah rata. Bisa bikin muka cerah seketika.. Tapi d aku gak cocok.. Mukaq jadi gatel2 gtu.. Hikkss ?
Usage: Less than 1 week
F
Frnsiska12
Normal Skin, Medium Light, Cool
udah lama nyari" ponds varian ini ? akhirnya dapet pas di indomaret, sukaa sama wanginya, tp harus bisa" pas makein ke wajah biar merataa, dan awet sampe siangg, tp aku make ponds ini tetep pake bedak dan hasilnya lebih bagus hehe..
Usage: Less than 1 week
E
Ekaannisa28
Combination, Medium, Warm
first impression product ini.. Aku suka! Krimnya easy to blend, wanginya milky gitu buat aku gak ganggu sih, cepet nyerap ke kulit, hasilnya matte dan oke banget buat naikin 1 tone kulit secara instan, putihnya natural kok asal gak pake kebanyakkan.. belum tau sih bakal berminyak bgt atau engga kalo siang. But after all aku suka, bakal ku pake terus kalo ga bikin breakout?
Usage: Less than 1 week
N
nasiha
Dry Skin, Light, Cool
surprisingly aku suka dengan produk ini. mencerahkan tapi sangat wearable dan bukan mencerahkan tapi "abu abu" yg sangat maksa itu! cream nya warna putih, wanginya samar banget. pas awal sih dia agak bikin kulit keliatan "make sesuatu" tapi lama2 ngeblend dan siang hari yg biasanya muka kusam, jd lebih cerah (karena stainnya). aku pakai ini sebagai primer/base dd cream wow perfect pair!! untuk yg kulitnya tan/sawo matang kayaknya harus hati hati banget dan sedikit2 pakenya karena rentan jadi abu abu.
Usage: Less than 1 week
P
pratiwin
Oily, Medium, Warm
sesuai dengan claimnya, produk ini bikin wajah jadi cerah seketika. teksturnya ringan, gampang nyerap di kulit. hasilnya matte. tapi kurang suka dengan aromanya, untuk produk wajah menurut aku ini terlalu wangi.
Usage: Less than 1 week