Instabright Tone Up Cream

Instabright Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Instabright Tone Up Cream

Pond's
3.3 (957 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Instabright Tone Up Milk Cream dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan krim wajah yang merupakan perpaduan dari skincare dan makeup base yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah. Mengandung Whitening Vitamin dan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit, dan membuat kulit menjadi bersih bersinar secara alami. Dapat membantu menyamarkan noda dan lingkaran hitam di area bawah mata, memberi kelembapan yang cukup, melindungi dari sinar UV serta menjaga kulit bebas dari kilap.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shantiwidyaa
Normal, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
udah nantiin produk ini banget, sebelumnya pake tone up crean laneige bagus banget cuma agak berat di muka aku. nah pond's ini lebih murah meriah, tergiurlah aku. pas diaplikasiin langsung nyerep dan nyatu gitu loh di kulit suprisingly ga greasy,me like it! kalau mau muka cerah seketika tanpa makeupan ini cocok. pakenya jangan banyak-banyak, cukup seujung jari aja nanti kaya topeng. sayangnya belom bisa nutup jerawat maupun bekas jerawat. tapi gapapalah, kalau lagi kusam produk ini naikin skin tone dan keliatan lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
R
Rizkafauziahsufi
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
Satu satunya cream instabright yang cocok diaku. Iya, soalnya gak bikin muka jadi abu abu, bikin muka jadi keliatan seger. Tapi sayangnya aku gak begitu merasakan claim dia yg katanya bisa menyamarkan noda noda hitam bekas jerawat huhu.
Usage: Less than 1 week
G
ginnywise
Normal, Medium, Cool
17 Jun 2018
beli ini gara gara kemakan iklan di instagram. tapi emang dari awal niatnya ga dipake ke muka tapi ke tangan. so far, bagus bagus aja kalo dipake di tangan walaupun pas awal pemakaian jadi kaya abu abu gitu tapi nanti lama2 memutih gitu. efeknya instan. repurchase? mungkin, karna untuk krim tangan
Usage: Less than 1 week
W
wienadwi
Combination, Medium, Warm
16 Jun 2018
Wanginya menurut gua kayak wangi biskuit kelapa gitu. Susah banget di blend, coverage biasa aja. Gua nyobain cream ini barengan sama Magic Powder BB punya Ponds juga malah tumbuh jerawat :( Padahal berharap cocok buat dipake sehari-hari, karena harganya murah, gampang didapet, tapi ternyata so bad di kulit gua. Kalo pake ini gua saranin jangan kebanyakan, karena bikin kulit muka jadi abu-abu, dan mencilak gitu, terus lama-kelamaan jadi cemong gosong gitu, kalo dikulit gua sih gitu. Repurchase? Big No.
Usage: Less than 1 week
S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2018
Rekomen
Ini beneran sebagus itu, dulu beli ini iseng-iseng. Trus pas pake ternyata mukaku jd putih banget, usut punya usut ternyata aku pakenya kebanyakan. Di aku cukup sebiji jagung aja udah cukup buat semuka. Hasilnya bikin muka keliatan fresh, ke buat yg gasuka atau gak bisa pake foundation/bbc atau sebagainya, ini bisa banget jd alternatif. Cuma diset pake bedak udah mantul. Repurchase? Yes, tp mau nyoba juga tone up cream yg lain
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
X
xigax27
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
ini cream tone up yang wangi nya kata aku kaya susu pertama tama nyobain agak kurang suka sama wanginya tapi pas dipale dimuka bagus banget muka jadi lebih cerahan, cocok banget buat anak sekolah kaya aku gini
Usage: Less than 1 week
G
ghinathalitaa
Oily, Medium, Warm
14 Jun 2018
udah berekspetasi banyak buat ganti ini buat sehari-hari yang biasanya make bb cream, tapi hasilnya big no? awalnya suka, tapi setelah make besoknya lansung bruntusan di pipi, dagu & muncul redness juga dibagian pipi. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
hmm teksturnya sih ringan dan cepat menyerap tapi kalo kebanyakan dikit ajaa langsung keputihan di kulit wkwk. keputihanny tuh kurang natural jadi aku kalo pake dikit banget aja.. harga murah jadi okelah
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jun 2018
Aku jadiin day cream, Hasilnya mukak gak kusam kusam banget. Warnanya putih susu, teksturnya milky dan wanginya beneran ala susu. tone-nya pinkish merona, buat yg yellow undertone bakal ashy *imho. Menit pertama diapply bakal kaya pake topeng (apalagi kalo diset pake bedak) tapi makin lama, makin nyatu sama kulit meski hasilnya tetep ashy buat yg kulitnya kuning dengan finishnya sedikit dewy. Overall guwd, tapi alangkah baiknya ada 1 shade lagi buat yg kulit kuning
Usage: Less than 1 week
O
olgabakti
Combination, Medium, Cool
10 Jun 2018
pakenya jangan kebanyakan ya, biar ga kayak syaithon nantinya :' teksturnya suka sih, cair kayak susu gitu. emang bikin muka lebih cerah juga. tapi tetep aja kurang suka karena menurut saya kurang alami hasilnya. hohoho.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 96
Next