S
shantiwidyaa
Normal, Medium Light, Neutral
udah nantiin produk ini banget, sebelumnya pake tone up crean laneige bagus banget cuma agak berat di muka aku. nah pond's ini lebih murah meriah, tergiurlah aku. pas diaplikasiin langsung nyerep dan nyatu gitu loh di kulit suprisingly ga greasy,me like it! kalau mau muka cerah seketika tanpa makeupan ini cocok. pakenya jangan banyak-banyak, cukup seujung jari aja nanti kaya topeng. sayangnya belom bisa nutup jerawat maupun bekas jerawat. tapi gapapalah, kalau lagi kusam produk ini naikin skin tone dan keliatan lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
R
Rizkafauziahsufi
Oily, Medium Light, Neutral
Satu satunya cream instabright yang cocok diaku. Iya, soalnya gak bikin muka jadi abu abu, bikin muka jadi keliatan seger. Tapi sayangnya aku gak begitu merasakan claim dia yg katanya bisa menyamarkan noda noda hitam bekas jerawat huhu.
Usage: Less than 1 week
G
ginnywise
Normal, Medium, Cool
beli ini gara gara kemakan iklan di instagram. tapi emang dari awal niatnya ga dipake ke muka tapi ke tangan. so far, bagus bagus aja kalo dipake di tangan walaupun pas awal pemakaian jadi kaya abu abu gitu tapi nanti lama2 memutih gitu. efeknya instan. repurchase? mungkin, karna untuk krim tangan
Usage: Less than 1 week
W
wienadwi
Combination, Medium, Warm
Wanginya menurut gua kayak wangi biskuit kelapa gitu. Susah banget di blend, coverage biasa aja. Gua nyobain cream ini barengan sama Magic Powder BB punya Ponds juga malah tumbuh jerawat :( Padahal berharap cocok buat dipake sehari-hari, karena harganya murah, gampang didapet, tapi ternyata so bad di kulit gua. Kalo pake ini gua saranin jangan kebanyakan, karena bikin kulit muka jadi abu-abu, dan mencilak gitu, terus lama-kelamaan jadi cemong gosong gitu, kalo dikulit gua sih gitu. Repurchase? Big No.
Usage: Less than 1 week
S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
Ini beneran sebagus itu, dulu beli ini iseng-iseng. Trus pas pake ternyata mukaku jd putih banget, usut punya usut ternyata aku pakenya kebanyakan. Di aku cukup sebiji jagung aja udah cukup buat semuka. Hasilnya bikin muka keliatan fresh, ke buat yg gasuka atau gak bisa pake foundation/bbc atau sebagainya, ini bisa banget jd alternatif. Cuma diset pake bedak udah mantul. Repurchase? Yes, tp mau nyoba juga tone up cream yg lain
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
X
xigax27
Oily, Medium Light, Neutral
ini cream tone up yang wangi nya kata aku kaya susu pertama tama nyobain agak kurang suka sama wanginya tapi pas dipale dimuka bagus banget muka jadi lebih cerahan, cocok banget buat anak sekolah kaya aku gini
Usage: Less than 1 week
G
ghinathalitaa
Oily, Medium, Warm
udah berekspetasi banyak buat ganti ini buat sehari-hari yang biasanya make bb cream, tapi hasilnya big no? awalnya suka, tapi setelah make besoknya lansung bruntusan di pipi, dagu & muncul redness juga dibagian pipi. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
hmm teksturnya sih ringan dan cepat menyerap tapi kalo kebanyakan dikit ajaa langsung keputihan di kulit wkwk. keputihanny tuh kurang natural jadi aku kalo pake dikit banget aja.. harga murah jadi okelah
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Aku jadiin day cream, Hasilnya mukak gak kusam kusam banget. Warnanya putih susu, teksturnya milky dan wanginya beneran ala susu. tone-nya pinkish merona, buat yg yellow undertone bakal ashy *imho. Menit pertama diapply bakal kaya pake topeng (apalagi kalo diset pake bedak) tapi makin lama, makin nyatu sama kulit meski hasilnya tetep ashy buat yg kulitnya kuning dengan finishnya sedikit dewy. Overall guwd, tapi alangkah baiknya ada 1 shade lagi buat yg kulit kuning
Usage: Less than 1 week
O
olgabakti
Combination, Medium, Cool
pakenya jangan kebanyakan ya, biar ga kayak syaithon nantinya :' teksturnya suka sih, cair kayak susu gitu. emang bikin muka lebih cerah juga. tapi tetep aja kurang suka karena menurut saya kurang alami hasilnya. hohoho.
Usage: Less than 1 week