S
Sakura82
Oily, Medium, Warm
Pelembab lokal tapi kece ini. Enak dipakai oleh pemilik kulit berminyak seperti saya karena teksturnya gel. dingin di kulit. Apalagi sudah ada SPF dan PA yang lumayan besar sehingga cukup untuk melindungi kulit selama rutinitas sehari-hari. Kekurangannya adalah, entah bagaimana, setelah memakai krim ini, wajah saya tampak lebih kusam/gelap dibanding sebelum memakai, dan finishnya malah sangat dewy sehingga terlihat seperti berminyak. Untungnya, krim ini ada ukuran mininya juga. Jadi, bisa untuk sekedar coba-coba atau dibawa perjalanan.
Usage: Less than 1 week
M
mariaulffaha
Normal, Medium, Warm
Suka banget karna tekstur nya ringan dan udah ada SPF 30 PA++ nya jd ga harus pake sunscreen lg, tp karna muka aku normal to oily jd beberapa jam kemudian muka aku jd minyakan deh tp ga terlalu parah sih, but overall aku sukaa
Usage: Less than 1 week
F
faiqotulula
Combination, Medium, Warm
Sejauh ini suka banget sama produk ini, dia base nya air ya, jadi berasa adem apalagi dia bisa bikin pori2 jdi lebih samar.. But, dia masih kurang bisa ngelembabin di bagian kulit yg kering sih.. Utk kulit yg normal, i think it would be great.. Recomended banget..
Usage: Less than 1 week
C
chaizhr
Combination, Medium, Warm
enak ada efek cooling gituu tapi ga bikin pori pori mengecil lembutt banget tapi di di daerah hidung bikin oil tapi gamasalah soalnya pakai ini di rumah saja kalo keluar di timpa bbcream supaya ga begitu oily. ada pembatas antara tutup dan produk. yg aku ga suka adalah tempanya kaca:( paling anti sama produk yg kemasannya kaca:(
Usage: Less than 1 week
W
wandakarman
Normal, Medium Dark, Warm
Suka sama spf 30 nya...Suka sama kemasan 50g nya yg kaca...Pasrah sama efek berkilau di wajah aku karena wajahku berminyak tapi aku paksa pakai spf...Karena aku butuh sunscreen secara kerjaku dibawah terik sang surva every day...Ga suka sama efek kyk mentolnya di mataku agak pedes...Diwajah adem sih...Meresap nya agak lama di wajah...Belum tau hasil karena belum sebulan...Semoga ga seberapa purging..Semoga cocok deh...Karena pengen hijrah ke make up yg water base...Because aku udah 30 +++ ..( sama kayak kandungan spf nya yay...)Pengen wajah yg seperti jaman SMA dulu beb...
Usage: Less than 1 week
L
luvkatespade
Dry Skin, Light, Cool
pas liburan anak,mau.persiapan keliling bandung,habis deh pelembabnya.cari di borma margacinta,tertarik deh mah pixy ini.mba spgnya bilang enak dipakai,cepat kering ,ini mba saya juga pakai loh,hehehe.oooh kulit si mba spgnya kliatan bagus,tauk deh faktor umur masih belia kayaknya.akhirnya saya tergoda dan mencoba size yang kecil.agak wangi sih ati2 yang kulit sensitif,creamnya cepet meresap karena kandungan airnya dan ada spf 30,cuma tetep harus pakai bedak /bb cream ya,jangan langsung terpapar matahari.oke lah pelembabnya,murah meriah,ringan dikulit,cepat meresap ada spf 30,wajah lebih kenyal n cerah.suka^^⁄
Usage: Less than 1 week
C
Chiyo Chikita
Oily Skin, Light, Neutral
This is the only cream I own since I'm Not a "cream skincare" kinda person, but hands up for this local gem. Bahkan sampai punya 2, full size dan mininya. :D Perfect for daytime use memang, suka dengan teksturnya yang ringan, sensasi dingin dan non greasy feel-nya sampai2 ga di layer sunscreen terpisah lagi karena khawatir jadi rich or greasy for it already contain SPF 30 PA++, I can just call this sunscreen rather than day cream. LOL sotoy Two CONS are simply I can still smell alcohol scents and prefer tube than jar tho.
Usage: Less than 1 week
F
fikarisvita
Combination, Light, Warm
My holy grail banget. Muka jadi cerahan kalau pake bedak. Kulit ku sebelumnya kusam gitu, kombinasi ada bagian yang kering dan berminyak. agak kurang melembabkan kulit2 kering dibagian hidung sama dagu tapi ini lumayan lah. Cuma untuk memudarkan noda hitam belum kelihatan sih soalnya baru pake seminggu
Usage: Less than 1 week
O
oktarinapr
Dry, Medium, Warm
Moisturizer sekaligus spf yg bikin muka ga kumel. Light weight dan ga ada bau aneh. Awal pake produk ini ga ada purgingnya sama sekali. Sayang packaging-nya pot kaca dan gede jadi kalo dibawa kemana2 agak ngabisin tempat. Tapi tetep love this!!
Usage: Less than 1 week
M
mega13
Oily, Medium Light, Neutral
Baru pertama coba juga setelah lihat blogers n review temen2 fd yg bilang Pixy White Gel Cream ini. Kesan pertama langsung takjub karena bahannya yg water base bikin mudah menyerap di kulit n ringan banget. sangat2 pigmented n high recomended buat oily skin kaya saya ? mengandung spf 30 juga cocok buat melindungi kulit di siang hari. So... ???
Usage: Less than 1 week