A
AsraniDewi0604
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama cobain ini karena pengen cari pelembab yang water base, ringan dan gak buat breakout dengan kandungan yg gak macem2 (kyk parabean, alkohol, dll) Pas searching2 nemu dah brand lokal dan murah. Pas cobain enak banget, ringan dan melembabkan. Cocok banget buat d pake siang hari, karena gak bikin berminyak dan gak rewel juga muka ku pake ini. Lagi aku stop pake ini karena muka ku lagi jerawatan parah, jerawat nya bukan karena ini kok. Nanti saat muka membaik mau pake ini lagi.
Usage: Less than 1 week
A
AtalyaCatra
Oily Skin, Medium, Warm
Dari kemasan sih aku suka, keren gitu ya, keliat mahal (padahal harganya ngga terlalu wkwk), terus waktu dipake dingin dan cepet banget ngeresap, dan pastinya nggak bikin berminyak. Seminggu pemakaian sukses bikin beberapa jerawatku kering tapi minggu berikutnya, mukaku jadi jerawatan lagi, Nggak tau deh karna produk ini atau produk lain yang aku pake, atau mungkin karena pola hidup. Tapi yang pasti sekarang udah stop hehe, kepingin sih pake lagi tapi tunggu jerawat pada ilang :p
Usage: Less than 1 week
N
Nachay2
Normal, Medium, Warm
pelembab ini keren, harganya murmer, udah ada spf30 pa juga, trus dia ringan diwajah. Kebetulan udah pake sebulan sbg day cream, dan hasilnya no breakout, gak cakey pas pake makeup lagi, malah bikin mekap tahan. untuk hasil cerahnya setalah pake 1 bln lumayan kelihatan cerah. cocok2 aja diwajah combination kayak aku. reviewnya emg blom banyak kaya night creamnya, tp ini beneran worth to try lah.
Usage: Less than 1 week
D
dwjhg95
Combination, Medium, Warm
Day cream Pixy ini ringan banget dikulit, mudah menyerap, ada sensasi dinginnya dikulit, wanginya lembut, ada spf.nya juga dan harganya juga terjangkau. Day cream ini gampang bnget dicari dan bikin kulit jadi glowing setelah pemakaian.
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
Ini salah satu produk baru Pixy yang kalah booming dari lip creamnya. Setelah sebelumnya udah puas cobain Night Creamnya yang namanya persis sama dan ada embel-embel Hydra Active, akhirnya aku coba yang versi day creamnya. Girls, teliti yaaah sebelum membeli, karena kemasan dan warna, semua muanya hampir sama dengan krim malamnya, tiati ketuker :p Sama-sama tersedia dalam dua size (18g&50g). Jarnya juga sama persis cuma day cream ini warna hijau sedangkan yang satunya nuansa biru. Untuk tekstur aku suka banget. Ini yang kucari di krim siang: ringan dan cepat menyerap. Karena hampir tiap hari aku timpa makeup lagi, dan ini get along kok sama makeup dalam waktu yang lama. Teksturnya juga mirip sekali sama krim malam. Cuma gak berwarna biru dan thank God ini gak mengandung Mineral Oil. So far udah setengah jar habis dan gak ada jerawat baru yang timbul gegara krim ini. Aku rekomendasiin deh buat yang kulit berminyak, suka pelembap yang ringan, dan udah ada UV Protectionnya (ini udah broad spectrum)yang mau cek ingredientsnya: http://cosdna.com/eng/cosmetic_0044256637.html
Usage: Less than 1 week