C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
[UPDATED] Setelah pemakaian jar kedua, dia ternyata trigger acne di aku. So sad, akhirnya berhenti dipemakaian jar kedua. Day cream andalan buat kulitku yg acne prone. Teksturnya ringan, ga trigger acne, ga bikin wajahku yg oily makin oily, harganya affordable & udah ada spf nya juga. Pernah aku seharian praktikum di lab, dari jam 1 siang sampe baru balik jam 10 malam dan waktu itu aku lg ga solat, aku pake day cream ini sebelum bedak pigeon aku dan hasilnya pas jam 10 malam wajahku sama sekali gak kusam ataupun oily berlebih pdhl di dalam lab yg gaada AC nya dan aku udah bongkar pasang alat2 di lab. Untuk harga yg semurah ini, aku suka dengan hasilnya yg aku dapatkan. So, repurchase? Yes
Usage: More than 1 year
Mirota Kampus
A
arifiani13
Oily, Medium, Warm
tipe kulit muka aku berminyak tp masih aman si ga sampe jerawaten, awal make produk ini karena mau touring lumayan jauh naik motor, mikir butuh pelembab yg ringan nih, eh liat & nyobain tester produk ini langsung kepincut , begitu dipake kaya make air, ga kerasa pake pelembab, tp emang agak lama keringnya si, kira2 udah sebulanan make ini, muka aman dan nyaman2 aja
Usage: Less than 1 week
Biasanya pake produk pixy cocok,entah itu bb cream,night cream,,,ga ngerti sama yg day cream ini muka ko jadi terlihat kusam n makin berminyak yaa sediihh padahal ngarep banyak sama day cream ini..alhirnya cuma pake 2x dan nangkring cantik di rak kosmestik..repurchase?No...
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYANINITA
Combination, Medium Dark, Warm
Tadinya berharap banyak sama daycream ini, pas udah dipake selama satu bulan muka bruntusan makin parah dan nongol jerawat. tekstur nya emang enak dipake dan cepet menyerap di wajah, dan fresh bgt di wajah. tapi karena gak berdampak baik di wajah say goodbye buat day cream ini .
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
formulanya ringan, dan ngga greasy di wajah. dulu pernah sempet pakai produk pixy yang primernya dan cocok juga sih cuma formulanya emg terlalu creamy tapi kalau yg ini engga, sukaa bangett deh kayaknya yg kulit nya berminyak jg bakalan suka deh sama white aqua moisturizer ini
Usage: Less than 1 week
T
titahikanurjanah
Oily, Medium, Warm
Aku pakai ini setiap hari sebelum pakai makeup. Alhamdulillah aku cocok sama produk ini. Di pakai nggak lengket dan mudah menyerap di kulit. Di pakai juga bikin kulit terasa dingin. Kenapa ini nggak lengekt, solanya bahan dasarnya dari air sesuai namanya ya White-Agua Gel Cream. Packagingnya juga bagus. Packaging boxnya sama persis kayak kemasan produk yang ada di dalamnya.
Usage: Less than 1 week
M
myosotis
Oily, Dark, Warm
awalnya agak kawatir karena belum pernah pakai produknya Pixy sama sekali.. sekarang sudah hampir jalan 2 bulan dan so far aman buat kulit berminyak seperti aku ini, setelah di aplikasi ada terkesan dewy gitu tapi ngga ganggu krn terkesan bikin wajah tampak segar, setelah di tambah bedak, dewy nya agak berkurang dan makin terlihat natural. Senanggya ini sudah mengandung spf, jadi ngga repot2 tambah2 sunscreen lagi.. repurchase? yeess
Usage: Less than 1 week
N
noviaprmtha
Oily, Medium, Warm
Udah cocok sama sabun muka dan cleanser express nya pixy, tinggal coba pelembabnya. Sempat takut karena muka gampang berjerawat oily dan pixy belum punya pelembabnya untuk itu. Akhirnya coba pake ini produk, di muka adem banget dan gak lengket mungkin karena water base. Alhamdulillah jerawat jg ga muncul setelah pake produk ini. Semoga pixy segera keluarin pelembab buat kulit yg cenderung oily dan berjerawat ini
Usage: Less than 1 week
V
viraylnd
Normal, Medium, Warm
aku kepincut sama produk ini gara gara banyak beauty vloger pake produk ini. Produk ini rasanya nyaman banget langsung meresap ke kulit nggak lengket. Aku perhatiin kulit wajah aku yang banyak noda bekas jerawat setelah pake ini sekitar 1 Minggu bekas jerawat nya memudar ? packaging nya juga lumayan menarik tapi aku suka kayak kaca tapi bukan wkwkwk
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
Teksturnya ringan. Tapi lumayan nunggu keringnya kalau mau ditimpa foundation. Agak meninggalkan kesan muka berkilau, tapi nggak lagi kalau udah bedakan. Kemasan juga terlihat eksklusif meski harga murah. Btw aku belinya yang kemasan kecil biar gampang kalau dibawa traveling. Oke kok. Bisa jadi pilihan sunscreen dengan harga murah.
Usage: Less than 1 week