White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elsesurya
Dry, Medium, Neutral
17 Feb 2018
aku pakai ini dari desember kemarin, nyoba" ajah sih awalnya dan ini udah ada spf nya jg, kulit aku yg tipe kering cocok menggunakan produk ini utk melembapkan ajah tp tidak untuk mencerahkan kulitku.
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2018
cepat meresap cocok digunakan sehari hari, aplg udh ada kandungn spf nya, ini tu mmg bikin wajah lembab, suka pake ini krn lembabnya juara n bs ngilangin kuliku yg kering mengelupas. klo untuk mencerahkan aqua gel ini blm bisa.
Usage: Less than 1 week
E
estinaprn
Dry, Medium, Warm
13 Feb 2018
Aku pake ini baru semingguan praktis udah ada spf nya juga,pas dipake ada sensasi dinginnya gitu karna ada menthol dan sejauh ini cocok2 aja dan bikin mukaa aga cerah gituu dan ngelembapin juga sih lumayan. Repurchase? Mungkin
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
28 Jan 2018
Produk ini sebenarnya praktis banget, karena udah mengandung SPF dan PA yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, ada sensasi sejuk setelah pemakaian dan juga cepat banget meresapnya. Sayangnya, kulitku iritasi semenjak pakai produk ini. Kurasa karena kandungan alcohol dan menthol nya yang lumayan kenceng jadi terlalu abrasive di kulitku yang sensitive. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
21 Jan 2018
aku beli ini karna review nya suhay, syukakkk!!! krim nya ringan, terus ada sensasi dingin2 gitu loh. kulit ku ni kering pake ini jadi lembab. aku cuma pake krim ini sama sabun muka ponds dan bintik2 hitam bekas jerawat hilangan!!!! bener2 bisa bikin putih, dah gitu cepet nyerap nyaa. sekarang dah tinggal 3 tetes aja ni ntar pasti beli lagi! wkwk
Usage: Less than 1 week
D
dachan07
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Jan 2018
krimnya ringan,teksturnya aku suka tapi menyerapnya lama dan gak tahan minyak. cukup lembab dan bikin glowing , gak break out juga mau repurchase kayanya nggak deh,mau cari yg lain tp dengan tekstur yang sama pastinya
Usage: Less than 1 week
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2018
di kulitku bagus, bikin lembab dan lumayan bikin kulit jadi cerah,.. dan gak bikin muka breakout ataupun jerawatan.. sungguh day cream yang ekonomis dan wajib di coba.. dan day cream ini ada spf nya juga.. jadi komplit lah ya..
Usage: Less than 1 week
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2017
baguuusss setelah seminggu lebih pake. bikin kulit lembut sama kenyel gt. biasa dipake sebelum makeup buat base dan aku tambahin monistat buat primer, dan hasilnya makeup jadi baguuus aluss dan lebih tahan lama dan di kulit aku yg berminyak dia gaterlalu nambahin minyak padahal biasanya kalo pake monistat aja ttp berminyak. dan entah mengapa aku merasa pori pori ku mengecil entah karena krim yg lain apa krn produk ini. tp overall bagusss????
Usage: Less than 1 week
M
MygMayang
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2017
setelah bergonta ganti day cream, akhirnya coba ini, alhamdulillah cocok ga ada masalah dikulit aku yg berminyak, ga buat muka kucel, gampang nyerep,ringan dan membuat kulit lembut. ditemplokin bedak atau foundation juga oke2 aja.
Usage: Less than 1 week
P
pembayung
Combination, Medium, Warm
25 Nov 2017
pelembab yang cukup moist buat kulit aku udah ada spf dan PA++ jd bikin aku males pake sunscreen lagi ? gak bikin komedoan dan jerawatan, tp minusnya cuma baunya yang cukup strong menurut aku dan keringnya agak lama jd agak makan waktu sih kalo mau ditimpa bedak
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 103
Next