Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

K
kiikiamalia
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
pelembab yang ringan gak berasa ada yang nempel di muka, dan tentunya blendable banget. teksturnya kayak watery cream gitu, cepet meresap juga, cuman pakenya jangan kebanyakan karena kalo kulit kamu oily atau kombinasi, pas udah beberapa jam pake produk ini outdoor bakal kerasa brminyak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rigenmirza
Dry, Medium, Warm
10 Jun 2020
Rekomen
beli ini krna iseng aja cari moisturizer. pas awal2 make suka banget krna emg melembabkan banget dan teksturnya soft banget kyk namanya. tp kalo dipake kebanyakan itu not a good choise krn bikin muka minyakan paraahh walaupun mukaku dry type. tp dia selalu ada dirumahku sih krn jd cadangan klo moist yang lain abis dan lg bokek buat beli lagi😂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sopiasrs
Combination, Light, Cool
09 Jun 2020
Rekomen
Aku beli ini karna dulu kulitku kering mengelupas gitu. Ini pelembab pertama aku. Soft banget enak banget. Tapi pakenya harus dikit kalo kebanyakan muka jadi berminyak. Klo dipake juga jadi glowing. Muka jadi halus pokoknyaa. Ini udh tube ke 3. Soalnya awet bgt
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
F
firdhaaa12
Oily, Light, Cool
08 Jun 2020
Rekomen
pelembab yang super bikinn soft banget di kulitku wanginya ga ganggu harganya yang adfdorable banget di kantong mahasiswa hehe gampang dicari pula tapi sayang finishing nya lama kelamaan ko jadi bikin minyak di wajah jadu bertambah tapi its oke lab
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
sherlynandadwi
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
Aku mulai coba ini saat wajah aku kering ngelupas gtu pas lagi musim hujan, pertama coba sih ngelembapin banget, teksturnya agak cair gtu, aku jarang pake lagi karena agak ga nyaman dengan teksturnya yang bikin wajah berat dan lama meresapnya, tapi bagus kok buat melembapkan
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
Putriazka
Normal, Medium, Warm
07 Jun 2020
dulu pernah coba ini, tapi aku kurang suka karena menurut aku texture nya mayan thick dan aku tari aja, eh bbrp hari ini aku lagi bingung bgt pake moist apa, hatomugi aku dah abis. ngeliat ini kan, dan aku memutuskan untuk cobain lagiwkwk. dan ternyataaaaaa akuuuu sukaaa hahahha! lebih suka dr hatomugi si. bener2 bikin teksture kulit aku jadi lebih rata dan lebih calm, lebih halus lah intinya. melembabkan nya juga enak bangetttttt. huhu maafkan aku dlu ya nak. inshallah bakal repurchase lagi, harganya super affordable. aku beli yang 20gr kl ga salah 21k kl ga salah di Watsons waktu itu. dibanding hatomugi ini lebih affordable bangettt, secara hatomugi 130k an harga jar besar (180gr). recommended banget untuk kulit kering, kl yg ga suka lengket, kln bisa pake tipis2 aja yaaaa 👍
S
Syahviraazzahra
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
Dimuka ku gacocok bikin bagian hidung beruntusan, oily dan kering at the same time. Sedih banget padahal murah, untung kalo di pakai di leher biasa aja, di tangan juga. Skrg bingung cari moisturizer apa huhu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vedanataliaa
Dry, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
sebagai manusya yang terlahir dengan kulit yg keringnya ngalahin gurun pasir, gw bahagia banget ada moisterizer senyaman ini di muka wkwk. teksturnya agak thick tapi pas udh diaplikasiin dan nyerep langsung deh itu kulit seketika lembab dan jadi soft sama kaya slogannya wkwk. bagus pokonya kalo buat kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
I
iceliose
Oily, Medium Light, Cool
06 Jun 2020
Rekomen
ini cocok sih buat badan sama tangan, tapi sayangnya di muka aku gak cocok, wangii banget tapi gak nyengat gitu kok, abis mandi suka aku olesin ke siku sama lutut biar ga kering aja gitu, kalo di muka lumayan bikin iritasi
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anakcowo
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Kagak cocok kalo dipake di muka keseringan. Bikin beruntusan sama ladang minyak di muka. Pake ini jadi kalo abis pake clay mask yang bikin muka kering aja. Tapi kalo dipake sbg daily skincare kaga bisa, buat bantu ngabisin jadi dipake buat siku aja hahah
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 92 dari 194
Next