Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
basicly kulit aku berminyak tapi karna sensitive pergantian cuaca ke wilayah yg panas bgt, jadi kering dan aku pakein ini, overall cocok bikin kulit lembab dan nenangin kulit kemerahan di muka aku. menurut aku teksturnya enak banget, ngelembapin banget di kulit aku yang kering, tapo kalau kebanyakan makenya jadi kelihatan berminyak dan juga lengket
Usage: 6 months - 1 year Brand website
F
Fitriamanaar
18 and Under
12 Jun 2020
Rekomen
Tipe muka aku normal-dry. Biasanya klo di sekolah muka aku kering. Tp semenjak pake ini kalo malem dan sblm brngkt sekolah. Siang nya muka aku jd ttp lembab pdhl nivea nya udh keapus krn ambil wudhu.
Usage: Less than 1 week Hypermart
E
Elfira_vathia
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
abis pake produk ini kerasa lembut dan terhidrasi. selama pake produk ini juga ga muncul masalah. saran aku pakenya sedikit aja apalagi buat yang oily skin. cepet nyerep dan baunya enak. aku udah dari SMA pake dan selalu repurchase. Holy grail aku, hope u like it too
Usage: More than 1 year Indomaret
D
Derahmania
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2020
Pernah pas lagi kehabisan pelembab aku coba pakai creme ini. Teksturnya soft banget dan wanginya enak banget. Melembabkan banget kulit. Tp sayang di kulitku yang berminyak dia bikin jerawatan. Padahal suka ngt sama tekstur dan wanginya
Usage: 1 month - 3 months Griya
F
fakhrana_f
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
Bagus banget, bener-bener bikin kulit lembab tapi gak lengket sama sekali. Kalo dipake malem, besoknya pas bangun muka jadi lembab dan kenyal gt, suka! Aku kadang juga pake ini di sikut sm lutut buat ngelembabin. Oiya, ini udah repurchase berkali2 karena emang secocok itu heheu
Usage: More than 1 year Alfamart
D
deadmyntii
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
awalnya coba”aja pake moist nivea ini, gara”rekomen orang yg bilang keaku kalo ini bagus cocok buat kulit oily sekalipun, dan emang bener banget sebagus itu dongggg luvvv bangett!!! wajah aku abis pake ini bikin lembab banget meskipun kulitku oily, bakal repurchase lagi mana harganya murmerr cocok dikantong pelajar seperti aku😍❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
C
cartenznh
Normal Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
aku make ini dulu jaman masih belum ngerti apa-apa tentang skincare dan ngejaga kulit. make smp/awal2 sma sekitar 5/6 tahun yang lalu, make kalo abis keluar atau abis renang. buat aku ga nyaman bgt di muka, terutama kalo udah ngelewatin area deket bibir tu pas nyerel suka panas gitu.
Usage: More than 1 year Multibrand store
B
BellaRB
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Aku beli ini karena waktu itu lagi pas liburan winter, waktu itu kulit aku kering ngelupas2 ngga ngerti lagi padahal pake cream untuk siang malem nya udah rutin ngga ke skip. Pas di pakein nivea cream ini hasilnya better banget jadi ky nenangin kulit bikin lembab lagi, jd aku jadiin base make up sebelum foundation tapi tipis tipis. Thank youu nivea cream lovee
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
F
fennymutia
Normal, Medium, Neutral
10 Jun 2020
pake ini gara² direkomendasikan sama temen, tergiur gitu trs beli juga aku belinya sekitar mau 2 bulanan gitu pas awal² pemakaian bagus ngebuat lembab dan baunya nyegerin pas akhir² ini kaya tumbuh jerawat kecil²( brutusan maybe) dan ada juga yg besar dijidat tu trs nyebar kepipi tapi kaya bruntusan kecil gitu sama ada diatas bibir, ya akhirnya aku berhenti pake btw selama mau 2 bulan awet banget sama pelembab ini kadang ga dipake juga si wkwk. bingung juga sekarang milih pake pelembab apa :)
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
faunitarhn
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
teksturnya enak banget, ringan di kulit. muka juga yang awalnya kering sampe ngelupas jdi mendingan pake ini, tapi kalo makenya kebanyakan langsung bikin muka berminyak walaupun disaat kulit aku lagi kering huhu. jadi kalo mau make sedikit2 dan tipis2 soalnya juga bikin makeup susah nempel gtu saking licinnya
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 91 dari 194
Next