N
naablf
Normal, Medium, Neutral
finally, aku nemu pelembab yg gak bikin bruntusan/kusam. buat pagi/siang hari & ada keperluan diluar rumah, aku kurang merekomendasikan soalnya bikin wajah jadi agak greasy. hasil akhir, kulit jadi lembab dipagi hari setelah bangun tidur. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nasyawn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Udah nyoba buat suka produk ini, krn dulu mamaku suka bgt pake ini sampe sering bgt repurchase. Tapi ttp ga suka. Terakhir nyoba udh lama bgt sih sekitar 10 tahun lalu?? Tapi bener2 ga suka apalagi buat jd moisturizer wajah soalnya greasy bgt :( big no buat jd AM moisturizer. Cuma skrg skin type aku jd cenderung kering dan suka banyak dry patches tbtb kapan2 nyobain lg deh siapa tau jd cocok hahaha😂
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
G
gadisa_ayla
Combination, Medium Light, Neutral
Boleh dicoba nih, buat yang nyari moisturizer dengan harga yang ngga terlalu mahal tapi bagus. Dia ini soft dan setelah dipake di aku jadi glowing gitu. Jangan pake terlalu banyak ya dear, nanti bisa nambah minyak😉
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Y
yohannadili
Combination, Medium Light, Neutral
Ini melembabkan banget siih, tp klo pakeknya kebanyakan rada2 sedikit berminyak siih, fyi di aku nyerap gitu dan lebih kek glowing, kayak kulitku nih sehat gitu lembut banget, pakenya pas mlm mau tidur n pagi setelah mandi... recomen banget buat wajah yg kering, karna ini terasa ringan aja gitu gak terlalu berat, repurchase? Kayaknya iyes.. ✨
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
denisailya
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya hasil nya so so di aku teksturnya yang menurut aku berat ini di aku pribadi jurang suka tpi dia ngelembabin bgt di wajah ku. kekurangan nya malah jatohnya masuk ke pori pori aing yang super gede gede ini, tapi so far so good sih:v
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
D
deamardianaa
Combination, Medium, Neutral
pake ini bener bener moist bgt untuk wajah, wajah jadi lebih lembab dan kalo dipake ga berminyak banget sih, wanginya kalem, teksturnya yang super lembut bikin susah move on ke moisturizer lain, nyaman dipake ke kulit, ga bikin break out wajah dll, sebagus itu guys! harganya pas di kantong, easy to find, recommended bgt buat kalian yang lagi cari skincare (moisturizer) untuk skin type apa aja, semoga membantu, repurchase? YESS!!
Usage: More than 1 year
Transmart
R
rregina85
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini emg lg pgn ganti moisturiser Olay Total Effect (pengalaman: thick bgt dimuka jd berat), nyari yg murah dl jd klo ga cocok ga nyesel2 bgt 😅. mnrt aq, Niv Soft ini melembabkanny dpt sih, cm kurang cepet meresap ya. krn baru beli bbrp hr lalu (sayang jg klo dibuang 🤣), diakalin pakeny jgn tll byk biar ga berat dimuka, aplg cuaca di Indo kn bgni..hareudang..😂. eh tapi klo buat kulit tubuh enak bgt.
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gabrielmicheelya
Normal, Medium, Warm
pertama kali beli karna mau nyoba moisturizer yang kata orang-orang bagus banget. dan ternyata pas coba sendiri, beneran sebagus ituu. after kita apply ke muka tuh bener bener jadi lembab ternutrisi gitu. wangi nya juga wangi banget. ga nyesel beli produk ini dan udah beberapa kali re-purchase sih. recommended!
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
D
diahuts
Combination, Medium, Neutral
Ini biasa aku pake untuk moisturizer gitu, bagussss bikin kulit tampak glowing seketika gitu nggak nimbulin minyak berlebih gitu, ngeresepnya juga cepet harga nya murah baunya enak sih nggak terlalu keras gitu bisa mengontrol minyak diwajah ku, recommend deh👌
Usage: 1 month - 3 months
Tiara Dewata
S
Sofiaa66
Normal, Medium, Neutral
Pas pake pelembab ini di muka emang sih bikin halus tapi di aku lama² malah jadi berminyak gitu, jadi aku pakein aja ke siku ku karena bagian itu yg kering bgt. Mungkin ini bakal cocok buat si pemilik kulit kering
Usage: 6 months - 1 year
Shopee