N
nisagani
Oily, Medium, Warm
teksturnya seperti krim ringan, gampang diratain tapi tetep highly moisturizing. buatku, dipakai pagi dia cukup ringan, tapi dipakai malam dia cukup oklusif juga. serba guna juga bisa dipakai jadi handcream/bodycream. kekurangannya mungkin untuk yang gasuka atau sensitif sama fragrance, si Nivea soft ini lumayan kenceng wewangiannya. tapi ya sekali lagi, kalau di muka ga bisa toleransi fragrancenya, mungkin bisa alih fungsi jadi handcream... super affordable juga!
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
moosture pertama sblm kenal dunia per skinkeran. Tanpa pikir panjang pertama kali nyoba diapply semuka muka dan jadi beruntusan karna sensitif sama fragrance :(. harga nya murah banget sekitar dibawah 20 ribi bisa beli dmn aja
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Coba produk ini karena cocok dengan Lotion series Nivea lainnya. Kemasannya jar jadi agak khawatir bocor kalo dibawa berpergian. Cukup melembabkan tapi gak cocok untuk pemakaian di wajah (untukku pribadi) karena bikin kulit jerawatan. Cepat menyerap dan wanginya yang adem alias sederhana gitulah. Kalo buat pemakaian sehari-hari dirumah masih oke.
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
saadatuddaroin
Dry, Medium Dark, Warm
iseng nyari moist buat muka, karena emg muka blm nemu moist yg cocok. lalu setelah dipake kemuka ngelembabin iya enteng juga dimuka. kurangnya lama ngeresepnya bikin gatel dan muka jadi banyak jerawat kecil kecil dimuka plus muka tambah merah :((((
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
W
windaroza
Combination, Medium Dark, Warm
wanginya enak banget, harganya juga murah banget. ada yang ukuran besar dan juga ada yang ukuran kecil, bisa dibawa kemana aja. bikin kulit aku lembab dan wanginya itu loh aku suka banget. wangi baby kalo menurut aku
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
G
gmavictoriaa
Combination, Medium Dark, Warm
Aku beli ini karna waktu itu masi dalam tahap pencarian moist yg cocok, trus nemu lah murah bgt. Aku coba semingguan dan pemakaian pertama dia emng nyerep tapi beberapa jam udh minyakan dimuka😭 trus beberapa hari pake jadi bruntusan kicil kicil gitu sama jerawat dijidat, jadi aku stop dan aku pake buat kaki😬
Usage: Less than 1 week
Hypermart
A
Aloeverea
Combination, Medium Light, Cool
moisturizer murah yang cukup melembabkan buat aku yang mukanya kombinasi to dry. hasil akhir agak lengket sih, dan keliatan oily banget. tapi gak bikin bruntusan apalagi jerawat. gak ada efek mencerahkan tapi bikin muka halus. beli yang 15 ml buat nyoba eh hasilnya gak mengecewakan
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
W
WandaKhairina20
Dry, Medium, Neutral
Awalnya ga niat beli produk ini, tapi karna super brand day shopee kemaren jadi iseng beli karna murah dan kebetulan lagi butuh produk buat ngelembabin bagian idung aku yg kering parah sampe kelupas kelupas. Produknya enteng banget pas di apply ke muka, ga lengket sama sekali, baunya jg ga yg terlalu nyengat gitu, dan yg pasti super ngelembabin bangettt!!! Biasanya aku pake ini pas abis mandi sama pas abis pake serum sblm tidur, lembabnya bakal awet sampe bangun tidur😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pawsteur
Dry, Medium Dark, Neutral
efek ngelembabin nya biasa aja. tapi kalo dipake kebanyakan, T zone ku jadi berminyak banget parah. aku pake ini karena ngabisin punya mama. awalnya ngerasa biasa, lama-lama aku nyadar ternyata aku bruntusan gara-gara pake ini. akhirnya stop deh.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
Aku beli ini di official store nivea dan ini murah banget sihh. Sayangnya, ini gacocok kalo aku pakein dimuka (kaya terlalu berminyak) malah bikin muka aku jadi kusam dan beruntusan. Jadinya aku pake ini buat siku, lutut dan tangan aja kalo lagi keringg
Usage: More than 1 year
Shopee