C
cahyatiagustin
Combination, Medium, Neutral
ini murah sih harganya terjangkau. lucu juga kemasannya. ngelembabin banget. wanginya juga lumayan enak. cuma aku pake ini kok rada kusam ya kulit tapi gapapa sih. cocok juga dikulitku gak bikin jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
farhanahaz
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini buat badan sama leher doang karena ga berani pake di muka, soalnya udah punya pelembab yg dah cocok di aku, takutnya pake produk baru malah ga cocok, selama pake ini bagus sih melembabkan banget gitu, apalagi di bagian kulit yang kering
Usage: Less than 1 week
Gift
Z
Ziaaa14
Combination, Medium, Neutral
Aku udh coba berbagai krim siang/malem dr krim dokter sampe beberapa brand lain tp ga ada yg bener2 cocok :(, terus aku iseng2 coba ini karena harganya murceee tp ternyata cocok bangettt di akuuu inii bener2 bikin lembab dan entah kenapa kulit aku lebih halus ajaa gtu kaya lebih sehat :")))) fyi ini ga bikin kulit aku BO atau gimana gimana.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Catheriinezh
Combination, Light, Cool
waktu itu aku ke guardian iseng aja , biasa pakai nivea yang kaleng biru, tapi gaada yang besar aku coba beli dia, kalau untuk pakai di muka mungkin ga cocok dia thick, jadi aku pakai di badan terutama siku sama dengkulku puji tuhan lembab ga sebabin alergi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
bellafa
Combination, Medium, Neutral
Menurutku produk ini nggak cocok buat mukaku karena terlalu thick jadi bakalan bikin mukaku jerawatan. Tapi buat badan, ini OK banget. Dengan wangi yang simpel, harga terjangkau, bisa dibeli dimana-mana, packaging compact, serba guna banget buat melembabkan kulit badanku yang kering terutama telapak tangan, siku, dan lutut. Aku pribadi sering bawa dia buat traveling.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
zulfia
Normal, Light, Warm
nah ini, aku setia bgt pake ini, sumpah ini lembabin bgt, untuk yg kulitnya kering ini cocok bgt. tapi kalo yg oily sih aku saranin jangan ya. wanginya juga aku suka bgt. harganya jg murah, dan mudah didapetin kalo offstore,👍👍
Usage: More than 1 year
Hypermart
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
pertama kali pake produk ini udah lama banget tp ga cocok soalnya di pakein buat wajah malah tambah berminyak & bikin jerawatan. sekarang aku coba pake lagi tp untuk di pakein ke tangan aku yg kering & jari aku yg alergi sabun jadi kalo habis cuci tangan or cuci piring jari nya kering parah sampe ngelopek2 & berdarah+gatel banget, hasil nya bikin tangan aku jadi lembab & yg aku suka ga bikin tangan jadi lengket, terus jari yg alergi juga jadi ga begitu kering & ga berasa gatel...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
khafmaa
Combination, Medium, Warm
yes no untuk produk ini, karena kalo sudah waktunya cocok dia cocok banget dan bikin makeup aku bagus tapi kalo sudah waktunya ga cocok dia bakal buat kulit wajah aku makin berminyak. karena on off aku tetep pake ini, ternyata lama kelamaan wajah aku makin menunjukkan tanda2 yg kurnag baik yakni berjerawat bruntusan gitu jadi aku putuskan untuk berhenti menggunakan ini
Usage: 1 week - 1 month
roxy Jember
T
talithanism
Combination, Medium, Neutral
padaal naksir parah aku sama produk ini. teksturnya cream yg cukup dense, jd ngelembabin bangetnget. baunya soft kayak aroma bayi hihi ucul. pas dipake emg rada heavy gitu, dan agak lama nyerapnya. ini ga cocok di aku, dan malah bikin bruntusan huhu sedih:(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
aisyafas
Normal, Medium Light, Warm
ortu udah pake ini dari lama bgt tapi buat di apply ke badan, pas nyobain apply ke muka berasa ga nyaman, greasy bgt dan muka jd aneh gt rasanya. gatau sugesti karena biasanya yg dipake kebadan dipake kemuka apa gimana, tapi kalo pake dibadan bagus sihh enak, cuma karena kemasaannya kaya jar gr jadi kurang higienis karena harus dicolek2
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart