Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

N
nidyasembel
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Ini kalo di pakai ke kulit badan lumayan lembab tapi pas aku pakai di wajah malah bruntusan dan wangi nya lembut banget... cuma di kulitku ya agak lama nyerapnya dan secara ukuran bisa dibawa di tas karena ukuran kecil. harga juga murah mariah jadi bisa kalian coba ke kulit kalian tapi aku ndak kasih saran buat ke wajah ya meski bisa di pakai ke wajah
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
Sarahayu21
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Sep 2020
Beli ini karna bingung cari moisturizer, aku lihat ratingnya 4 di FD dan lumayan bagus dibanding moisturizer lain, dan cus aku langsung beli yg jar kecil, setelah aku pake sekali, aku langsung menghibahkannya ke temenku, kenapa? Karna dia tidak nyerap kekulit, kulit aku jadi licin dan minyakan pokoknya ga enakkkk:( aku ga nyaranin ini untuk tipe kulit yang oily dan acne prone guys:(
Usage: Less than 1 week Traditional market
I
Imah18
Combination, Medium, Neutral
09 Sep 2020
Rekomen
Awalnya berharap banget sama produk ini, karena emang tipe kulitku combination to dry jadi butuh kelembaban ekstra😂 teksturnya lumayan cair sih menurutku, awal pake ngerasa bagus dan lembab banget tapi ehhh lama-lama bikin makin kusam+berminyak dong😭 padahal kan kulitku cenderung kering, untung beli kemasan yang paling kecil, bisa dipakai buat tangan sama kaki juga sih:) but its okay
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Angelica29
Combination, Medium Dark, Warm
09 Sep 2020
Rekomen
teksturnya krim ya, wwktu diaplikasiin ke wajah agak berat gitu, bukan krim yg cepat nyerap di wajah juga. tapi kalo pemakaiannya overnight gitu, besok paginya muka bener-bener lembut dan kenyal. harumnya juga enak. buat mukaku yang kombinasi mungkin kurang begitu cocok karna bikin muka agak berminyak
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
P
PrynkaaZlh
Normal, Light, Warm
08 Sep 2020
Rekomen
bagus dan melembapkan bangett, wanginya juga enakkk 😋😋😋😋 kayak wangi lotionnya bayi gitu loh, cocok untuk tangan dan anggota tubuh yang lainnya tapi kalo untuk muka aku big No karena bikin muka merah dan panas, hati hati ya buat yang punya kulit sensitif ⚠️⚠️
Usage: 6 months - 1 year Guardian
V
Violettach
Combination, Medium Light, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
jd aku lg cari2 moisturizer gitu, trs klaimnya ini bs buat muka, jd gas lah, murah juga😂 teksturnya tu gel cream gitu, warna putih, wanginya enaakkk bgt kek sabun mandi goat's milk. dipakenya agak greasy sih, n ternyata besokannya ada jerawat+bruntusan muncul. trus aku pake ini sbg lotion badan (bkn kaki/tgn), dan enak bangetttt,berasa fresh gitu, lembabnya dpt bgt,ga greasy sih kl dipake di badan. repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months carrefour
J
jessicabern
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2020
Dulu beli ini karena wajahku gosong kena matahari waktu acara kemah. Aku beli ini dan pakai bukannya membaik malah makin gila. Beruntusan, muncul jerawat dan bekas kemerahan karena matahari jadi perih. Sedih karena murah jadi aku kira bisa bantu tapi gak sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
Nadinmf
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2020
Seriusan malah bikin kilang minyak bgt di muka aku pribadi. Belum sampe satu jam udh jadi kilang minyak. Mungkin karena teksturnya yang cukup ‘thick’ jadi emg kurang cocok dimuka yang combo kayak aku. Jadi emg ga jodoh sama produk nivea yang satu ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nad_Feb
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2020
Rekomen
Memang creamnya thick, kalo pakai kebanyakan bakal bikin muka jadi kilang minyak. But, untuk kulit ku yg T zone nya oily,cukup pakai secuil lalu usap-usap di telapak tangan and tepuk tepuk di wajah. All done!! Repurchase? Yup
Usage: More than 1 year Watson
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
05 Sep 2020
Rekomen
dulu pernah pake ini iseng karena murmer. teksturnya cream putih, wanginya enak, melembabkan banget saking melembabkannya bikin minyakan jadi harus pake dikit2😂 tapi untuk harga segini produk ini worth it sih bisa dicoba untuk moisturizer low budget
Usage: 3 months - 6 months Clandys
Prev
Laman 74 dari 194
Next