Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yarifahma
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
lotion ini melembabkan banget. wanginya juga seger tapi kalem. aku biasa pake buat handcream karena tanganku kering pas kerja di ruangan ber ac. udah beberapa kali repurchase. harganya standart sih gak terlalu mahal juga..............
Usage: 6 months - 1 year Watson
H
himutiaraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
waduhhhhh!! ini sih moist andalanku kalo lagi mepet gapnya uang tapi harus tetep basic skincare an~~ selain harganya yang murah, dia bisa bikin ngelembabin kok, menurutku dia tuh gampang meresap, cuma karena basic nya water, jadi kliatan minyak gitu aja siih, tapi klo lanjut di timpa sama skincare lain ga ganggu kok~~
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
araarifah
Combination, Medium Light, Warm
29 Aug 2020
waktu liat ingredients-nya, jujur aku gak yakin karena ada fragrance dan alkoholnya... tp tetep aku coba karena udh dibeliin mamaku, dan review dr org2 juga lumayan. tp ternyata gak cocok buat aku, habis pake ini kulitku jd merah2 plus panas dan gatel, dan besoknya langsung muncul bbrp jerawat :( padahal aku jarang jerawatan sebanyak itu
Usage: Less than 1 week Gift
A
afzahra
Normal, Medium, Warm
28 Aug 2020
Mencoba karena penasaran waktu belanja bulanan, aku kira dia bakal bikin lembab kulit aku yang kering tapi ternyata nyerepnya agak lama jadi agak bikin sticky gitu di kulit, kurang suka itu aja sih. I think ini bagus kok buat kulit kering tetep bikin lembab cuman nyerepnya aja agak lama
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
pelembab yang paling dibutuhkan dan yang paling travel friendly kalau lagi bepergian.. karna ini pelembab multifungsi jadi bisa dipakai di semua area ( wajah dan badan) untuk di kulit wajah aman banget kok , nggak nimbulkan bruntusan meskipun kadar alkoholnya masih ada tapi aman kok buat jenis kulit sensitif kayak aku... creamnya juga cepat meresap dan moisture banget di kulit plus lembabnya tahan lama satu harian
Usage: More than 1 year Brand website
N
nurulisti_
Dry, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
padahal cuma coba-coba aja gara- gara diskon tanggal cantin, dan gilasih, walau murah ternyata di kulit aku cocok banget, padahal udah ngecoba beberapa moisture mulai dari yang biasa aja sampe yang mahal. rekomen banget buat yang kulitnya dry kaya aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Evelyne_mey
Oily, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Nyobain ini krn kepo aja. Teksturnya kaya lotion dan mudah meresap, baunya juga seger. Krn kulitku oily, dia lumayan bikin berminyak. Bagusnya wajah jd lembut. Harus di set pake bedak sih biar bagus. Untung nggak bikin jerawatan/bruntusan
Usage: 1 month - 3 months Gardena
R
rarazaynnn
Oily, Medium Dark, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Kulitku normal cenderung berminyak, awalnya minggu pertama pakai timbul bruntusan di jidat sama pipi tapi aku terusin aja karena tau itu namanya penyesuaian kulit sama produk baru, akhirnya sekarang udah enggak dan emang cocok buat kulit aku yang oily ini. seneng banget!!!
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
pawestrisantika
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Klaimnya emang bisa buat wajah tp aku jarang pake di wajah soalnya ada efek tinglingnya, mungkin karena ada kandungan alkohol jd gak cocok di kulit wajah aku yang sensitif. Sejauh ini pemakaian di badan aman aman aja sih, kulit berasa lebih lembab, wanginya juga oke.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
diibee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
harganya murah banget cm 16rb, bisa awet sebulan lebih. sayangnya di aku ga cocok, pake ini bruntusanku banyak banget. Tp pelembab ini tuh nge moist banget, plus kalau pake loose powder, jadi nempel bngt. Sayangnya kenapa ga cocok di aku :')
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 77 dari 194
Next