Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyautamip
Dry, Medium Light, Warm
22 Apr 2020
Rekomen
awalnya curiga apakah dia bisa dipake buat di muka, ternyata ngebantu banget buat kulitku yg super kering! teksturnya thick sih dan agak berat di kulit, jadi buat malem2 oke banget dan sampe pagi tetep lembab, tapi kalo buat siang agak kurang nyaman. seneng banget sih ada moisturizer semurah dan seawet ini hahaha
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nabilahnada
Normal, Medium, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
Parahhh bagus bgt ngelembapin muka bgt yg awalnya kering bgt terus pake ini baru semaleman aja udh lembap begitupun juga ibukuu yg ketagihan juga pake ini, dan gabikin muka bruntusan atau jerawat. sukaa betulbetul
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
M
mikey
Dry Skin, Light, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
Aku pakenya ke wajah, kulitku cenderung sensitive kering..Dan aman-aman aja pake ini, ga berasa perih atau efek samping lainnya. Teksturnya lebih cepat meresap ketimbang nivea creme. Dan melembabkan juga. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana, cuma harus sediain stik biar lebih higienis pas applynya. Re-purchase ? Definitely yes.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
soonshineee
Combination, Medium Light, Warm
21 Apr 2020
Rekomen
Teksturnya sih enak, cuma ketika diaplikasikan ke muka, jadi bikin terlalu lengket. cukup ngelembabin, tapi kalo udah siang malah jadi bikin minyakan banget dan kaya kusam gitu. mungkin juga karena bedaknya kurang kontrol minyak. tapi berasa berat di muka. jadi aku hentiin pemakaian. tapi cukup worth the price sih.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Ainurrahmaa
Dry, Medium Light, Neutral
20 Apr 2020
Penasaran bgt mau beli, karena liat review orang-orang. Emang bener sih melembabkan kulit. But di wajah aku rasanya agak lengket dan minyakan bangeeet. Padahal tipe kulitku dry. Agak kurang nyaman sih jadinya. Tapi ga apa-apa deh. Bisa diaplikasikan ke tangan dan tubuh hehe.
Usage: Less than 1 week Hypermart
T
taniasalma
Dry, Medium, Neutral
19 Apr 2020
Rekomen
Melembabkan super. kalau pakenya kebanyakan bisa jadi agak greasy bahkan di kulit kering cem aku sekalipun. aku pakai sbg pengunci kelembapan dr hydrating toner yg dipakai. enaknya bisa dipakai buat tangan atau bag tubuh lain yg kering, cm kurang higienis krn harus dicolek.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
windafrilia27
Dry Skin, Medium, Cool
19 Apr 2020
Rekomen
Moisturizer yang sangatt affordable. Aku rekomendasi ini, moisturizer penyelamat yg ada dimana2, harga bersahabat, efeknya ke kulit ga kalah bagus ada sensasi dingin juga pas pertama apply. Repurchase? Yes.
Usage: 1 month - 3 months Lottemart
F
FauziahAl
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2020
Rekomen
Tau produk ini karena suka liat rekomendasi skincare di youtub, terus coba cari dan pake, lumayan bagus si untuk harga yang sangat sangat affordable, bikin muka lembab. Tapi untuk yang mukanya agak oily pakenya dikit aja saran aku.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
Rafikaps
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
walaupun wajah oily jangan lupa untuk pake pelembab,nah salah satunya pelembab dari nivea ini, aku udh pake dr dulu jaman2 SMP smpe SMA bkin lembab dan aman diwajah gabkin breakout atau jerawatan, teksturnya jg ringan bgt, aku jg kdng suka pake buat nutupin lukaa koreng yg kering supaya tetep lembab, sampe skrg aku masih suka pake kdng2 worth it to buy and affordable :)
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
ayuamanda
Combination, Medium Light, Cool
17 Apr 2020
Rekomen
jadiiii karena sempet ga ada hand cream di rumah, akhirnya nyobain ini buat handcream. di bungkusnya emang ada tulisan bisa buat wajah, badan, dan tangan. dan ternyata dia lumayan buat bikin lembab tangan, lumayan sbg pengganti hand cream kalo darurat hahahaa. packagingnya juga kecil gt jd praktis, harganya murahhh bgt dong, dibawah 10.000 kali yaaaa..cuman ya karena dia emang bukan hand cream jadi wangi2 nya ya biasa aja, ga ada wangi2 ky hand cream gituu.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
Prev
Laman 104 dari 194
Next