Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

F
fristaazzhr
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Aku beli ini karena emang sekali lagi laper mata dan aku suka wanginya karena ada salah satu teman aku yang pakai waktu masih sekolah dulu dan aku suka banget sih teksturnya sebelum di olesin di kulit tapi pas di aplikasiin menurut aku dia terlalu ticky yang aku kira dia creamy banget dan rich ternyata nggak tapi packagingnya aku suka banget dan ternyata ga rawan tumpah dan kemana - kemana dari yang kukira. its a good product, and u must try. esspecially yang punya kulit kering
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
P
pupo1811
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
biasanya aku pake ini untuk harian, tiap lagi aktivitas terus ngerasa kulit kering langsung aku pakein ini. krimnya lembut dan langsung menyerap, ngak bikin risih, lengket2 gitu. harganya pun sangat terjangkau menurut ku.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
P
pupo1811
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
biasanya aku pake ini untuk harian, tiap lagi aktivitas terus ngerasa kulit kering langsung aku pakein ini. krimnya lembut dan langsung menyerap, ngak bikin risih, lengket2 gitu. harganya pun sangat terjangkau menurut ku.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
M
meidysays
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
I kinda have a love-hate relationship with this product. Jujur bingung mau bilang ini bagus atau engga huhu. Yang aku suka dari produk ini adalah dia bikin muka jadi GLOWING BANGET! Setiap malam kalau aku pake pelembap ini, besok paginya tuh muka beneran jadi cerah dan keliatan seger! Aku aja awalnya kaget banget pas pertama kali pakai ini kok bisa-bisanya dia bikin glowing sampe sebegitunya?! Tapiii, yang bikin gengges adalah, produk ini tuh bikin muncul whitehead di kulit. Ya meskipun cuma satu-satu gt dan gak sering sih, tp kan tetep aja gregetan ya. Tapi ini juga murah.. jadi aku bingung mau bilang bagus apa engga:( Yang jelas kalau buat kulit normal tp agak cendrung oily kaya aku, dengan pemakaian yang cukup sedikiiit aja itu udah cukup utk melembapkan
Usage: 1 month - 3 months Lottemart
A
Aprlzrnn
Dry, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Moisturizer sejuta umat kali ya ini wkwkw. Pertama kali make bikin lembab bgtt!! GLOWING tapi hny brtahan beberapa jam aj, nmun klo klian makeny malam sebelum tidur trus paginya itu tetep glowing loh wkwk. Trus ngeblendnya juga gampang, soalny rada ad minyak gitu ya. aku sangat saranin untuk type kulit kering harus bgt make ini!! tapi untuk yg berminyak, jgn dehh soalny bkin agk berminyak.
Usage: Less than 1 week pinang lestari
K
kingtiffreamie
Dry, Light, Neutral
26 Apr 2020
Orang2 bilang ini bakal cocok banget buat kulit kering. Nah muka aku kan kering banget, ak coba pake ini. Teksturnya lotion yg agak kental, dan mnurutku over-scented ya buat ukuran moisturizer. Waktu ak apply, kerasa kental banget dan lengket2 di muka, kdg gatel klo keringetan & panas. Besoknya aku pakein nya lebih tipis, tpi hasilnya sama aja dan muncul jerawat dimana2 (jidat, pipi, hidung, atas mulut, dagu). Ini mnurut aku yaa, efeknya bisa beda di setiap orang :D.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
Lalanurmala
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Teksturnya creamy, wanginya kaya bedak. Ga terlalu cepat nyerap juga, pertama di apply, ninggalin efek yang oily di kulit. Untuk kulit yang kering, ini cocok banget, tapi ga terlalu oke buat kulit yang kering parah. Aku pakai ini kalau seharian dibawah AC, dan cukup melembabkan. Cuma kalau kulit lagi berminyak, ga banget pake ini, karena malah jadi kilang minyak. Sayang nya kandungannya comedogenic, dan tempat nya yang jar, jadi agak ribet aja kalau harus pake spatula lagi.
Usage: 3 months - 6 months Watson
H
heychiloo
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
ini bagus siii,lembut gtt! bikin lembap juga.harganya murah abis hih.minusnya buat dikulit yang oily emang bikin sedikit berminyak(?) jadi lebih sering pake buat malem atau pas dirumah aja dan pake tipis2 aja jg bisa. repurchase? Insyaallah yess!☺️♥️
Usage: 3 months - 6 months Mirota kampus
H
husnamaulidya
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
aku pernah make dia pas kls 8 smp tahum 2012. disuruh cari pelembab sm pelatih paskib. dan aku gatau kalo jenis jerawatku dijidat itu fungal acne. alhasil ini pelembab kan emg bikin berminyak bgt. minyak disukai bgt sm fungi. akhirnya makin parah deh. tp skrg aku udh paham. jd aku ga repurchase. paling2 yaa ini cocok bgt kalo emg kamu yg kulitnya kering butuh pelembab yg bikin moist
Usage: More than 1 year Guardian
N
nauracanci
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
ini bagus bangett, apalagi buat kulit yang super duper keringg. efek ngelembapinnya gilasi tp kalo dipake di muka akunya aga kurang suka karna ngelembapin banget malah keliatannya berminyak gt. jadinya untuk dimuka aku pake sebelum tidur.
Usage: 6 months - 1 year Century
Prev
Laman 103 dari 194
Next