Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

A
adindarat
Dry, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
INI BAGUS BGTTT ASLI! kulitku dry bgt aja bisa lembab seharian pake moisturizer ini! luvvbgtttt pokonyaaaaa! mungkin dikulit berminyak bklan jd agakkk kekii si tp ini super cocokcdikulit yg dry. worht it lah untuk harga segitu
Usage: 1 week - 1 month Watson
I
Ifa_sulthan
Dry, Medium Light, Warm
04 May 2020
Rekomen
cream yang ringan di wajahku tapi kalah lembab dibandingin sama seri nivea creme, aromanya sih biasa aja kayak aroma creme pada umumnya, tapi selang beberapa jam setelah aku pake kelembabannya tuh ilang, emang harus aku oles lagi, repurchase?maybe. kayanya mau coba creme nive varian lain dulu deh
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Y
yyolas
Combination, Medium Light, Cool
04 May 2020
Rekomen
enak! jadi akhir2 ini karna quarantine aku jadi lebih menghabiskan waktu di ruangan ber ac 24/7, kulitku jd kering bgt dan akhirnya iseng beli ini dan ternyata enak bgt! ngelembabin banget cuman kl dipake terlalu tebel jadi kerasa aneh dan greasy. wanginya enak aja yg aku kurang suka
Usage: Less than 1 week Alfamart
R
roqiqa
Normal, Medium, Neutral
03 May 2020
bikin kulit glowing pas bangun tidur, teksturnya creamy tapi pas di apply ke muka rasanya ringan dan lembab, cmn awalnya aja minyakan, tp pas bngun tidur jadi glowing bgt keliatan sehat, tapi baunya yang wangi kurang suka.
M
merlemanuell
Combination, Medium, Warm
03 May 2020
kurang suka sih sama produk ini. dia melembabkan wajah tapi bikin berminyak banget dan agak lengket. harganya sih sangat terjangkau, mungkin lebih cocok buat teman-teman yang jenis kulitnya kering....
Usage: 1 month - 3 months Tip Top
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
02 May 2020
Menurut aku, dia dipake di wajah kerasa ringan-ringan aja, tapi minyakan banget. Nggak ngerti kenapa sesedikit apapun aku makenya bakalan tetep minyakan banget, dan akhirnya dari pelembab wajah berevolusi jadi pelembab buat tangan yang jarang kepake karena terlalu bikin berminyak. Padahal ini melembabkan banget loh, bagus kalau nggak bikin minyakan sepertinya.
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
syifaads
Dry Skin, Medium, Cool
02 May 2020
Rekomen
Melembabkan banget, ringan diwajah, wajah menjadi lembab jadi ga gampang kering cocok banget nih untuk yang punya tipe kulit yang dry. Cuma emang agak susah dicari sih, teksturnya lembut banget, kemasan juga simple dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Selamat mencoba
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
amaliaip_
Dry, Medium, Warm
01 May 2020
Rekomen
Iseng beli ini karena murah dan awalnya cuma berani pake di selain muka. Sampe waktu itu hidungku kering banget karena pilek, terus iseng kasih nivea ini, besoknya langsung lembab dong. Secepet itu dan sebagus itu buat aku sih.
Usage: More than 1 year others
A
aulyaisya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
BAGUSSS BGT GATAU LAGI BERASA KULIT JADI CANTIK HEHE... KARNAAA LEMBAB BGT DAN COCOK DIPAKE SEBELUM MAKEUPAN. WAJIB COBA YAAA APALAGI YANG KULITNYA KERING HEHE.... MURCEE BGT SEKITAR 12000 an gatau deh.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
aisyahpujianti90
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
suka sama pelembap ini, wanginya kalemmm banget, gk nonjol juga wanginya, efek mencerahkan gk ada sih kalau di wajahku, cuma melembapkan aja._. harganya juga muraah, cocok banget buat yg cari pelembap ringan tanpa spf, tube kecil cuma belasan ribu doang.. love it
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 102 dari 194
Next