Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
07 May 2020
Rekomen
Menurutku sih nivea soft ini bagus ya buat ngelembutin muka, apalagi abis maskeran, ini pas aku pakai malam mau tidur, pas sahur udah kenyep kenyep glowing aja. Selain itu aromanya sih aku suka suka aja ya, nggavterlalu nggangu kok. Tapi inget aplikasikannya secukupnya aj.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
novianacenniati
Normal, Medium Light, Neutral
07 May 2020
Rekomen
Recomended buat yang cari pelembab yg ga macem macem cuman lembabin doang gt. Hehe. Dulu kulit aku kering kerontang terus pake ini lama lama ga kering lagi so happyy. Skg udh mo abia i think im gonna change to another moisturizer hehe mau coba coba
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
Im_nikun
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2020
Rekomen
aku pakai ini jaman awal masuk SMA Krn blm ngerti skincare2an. dia ga macem2 sih cuma ngelembapin aja. ada wanginya dikit tpi masih okee Koo, pas dipakai di wajah ku butuh beberapa menit untuk menyerap gitu. aku pakai ini dua jar (kecil&sedang), setelah itu aku nyadar kalo kulit ku terlalu oily dan ini kurang cocok Krn bikin greasy. jadi aku stop pemakaian dan ganti mositurizer lain.
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
syannov
Dry, Medium Light, Warm
07 May 2020
Rekomen
so faaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr so gooooooooooooooooooooooooooooooooooddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd
Usage: Less than 1 week Indomaret
X
xcrownvie
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Dulu selama kuliah selalu pake ini bertahun-tahun dan ga pernah ganti samsek. Suka banget karena bikin lembab kulit, cuma downsidenya kalo lagi wudhu pasti licin-licin gitu sih kayaknya dia emang ada efek layer gitu ya. Tapi, tetep aja suka sama produk ini soalnya ramah dikantong dan gampang banget dicari di mini/supermarket hehe.
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
K
kresnaseptianingrum
Normal, Medium, Neutral
06 May 2020
awalnya aku beli produk ini buat moisturizer di muka gitu, soalnya bosen pake moisturizer lama. tapi sayang banget pas aku pake di muka itu malah gatel, bruntusan dan jerawatan. awalnya aku mikir mungkin penyesuaian, tapi keterusan jadi aku agak kurang suka produk ini. cuman kalo buat tabgan atau kaki produk ini lumayan ok
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Seperti biasa selalu suka sm produk2 nivea, selain harganya affordable, wanginya jg soft ga heboh. Tekturnya cukup creamy tapi ga bikin lengket krn cepet bgt nyerepnya, wanginya suka ga too much, dan suka brasa ada cooling sensation gt. aku pake di tangan aja sih, belum pernah dipke di wajah, mengingat kulitku yg super duper sensitif. Repurchase? mau nyoba varian lainnya kyknya..
Usage: 1 month - 3 months anugrah
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
Seneng sama si Nivea Soft ini karena selain dia ngasih rasa segar di kulit, dia juga ga setebal & se creamy varian Creme. Wanginya sih sama aja dengan yang creme, cuma yang ini wanginya lebih lembut aja. Mukaku sendiri kurang cocok sama ini karena dia bikin mukaku makin minyakan & jadinya muncul jerawat kecil-kecil. Tapi kalau dipake ke badan sih aku suka, lembabnya dapet banget & ga ninggalin rasa lengket.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
B
bunganbl
Combination, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
untuk di wajah gue memberikan efek panas. heran bgt hisa sepanas itu gais, ditambah bikin minyakan alias dia ga nyerep dikulit ku huhu syg bgt pdhl murce ditambah bs jd base makeup😭 tp ya kulit beda2, siapa tau di kalian manjur
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
amndfs
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
buat kulit keringku ini dia amat sangat bekerja dengan baik. Aku gunain saat lagi Ki kantor buat jadi pelembab bagian siku sama mata kaki. wanginya soft banget dan ga lebay. saat ini belum repurchase sih. Tapi aku sangat suka dia karena lembabnya juga lama walau keserapnys juga lama😂
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 101 dari 194
Next