Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Aku beli pas diskon nivea dishopee dan itu harganya cuma 9k aku beli dan sekarang udah abis itu lumayan ngebantu aku pas waktu itu aku tiba tiba mukanya berubah jadi tipe kulit kering padahal aku ga pernah sama sekali kering aku anaknyakan oily banget,aku inget aku punya nivea ini dan aku pake sampe abis taraaaa muka aku kembali seperti semula yaituu oily dan ga kering sama sekali,pertma kalinya kering dan aku bener bener ga suka bgt mending oily dari pada dry skin omg
Usage: More than 1 year Shopee
R
Ratih
Combination, Medium Dark, Warm
10 May 2020
Rekomen
SE NYAMAN ITUUU. ga tau sih kenapa bisa jatuh cinta. pokoknya kalo sekali make tebeeelnya pake kebangetan. apalagi kalo lagi banyak di ruangan ber ac, ini tuhh ngeprotect dari kulit kering. udah beli beberapakali dan ga ngesell. enak bgt dipake sebelum tidur ato sebelum beraktivitas!
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
aku lumayan sukak sama produk ini karna bnr2 moist bgt di kulit dan multifungsi g cuma dipake di muka tp bisa buat tangan jg dan badan. udh gitu ukuran nya gede banget gtw habis nya kapan. nivea soft ini tekturnya cream cenderung kyk lotion yg thick gitu tp for some reason dia g lengket sama sekali. pas aku coba ke muka aku yg kombinasi aku kurang suka karna di bagian t-zone aku jd lbh mudah berminyak meskipun udh pakai dikit bgt. tp akhirnya aku coba untuk sikut ,lutut akuu sukakk bgt karna gtw knp kalo aku pake d tangan dia g berminyak sama sekali dan siku + lutut ku jauh lbh halus dan g kasar2 gitu dan baunya g terlalu nyengat jd enak bgt kalo dipake. bagi yg kayak aku g suka pake body lotion karna lengket you guys must try this,ini g lengket samsek. untuk harga nya super duper murah dibawah 50k dan isinya bisa tahan lama bgt g habis2
Usage: 1 week - 1 month sociolla
W
Winda1112
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
kalo kulit kalian kering banget keknya cocok banget deh pake ini.... asliii suka banget sama teksturnya yang lembut dan gampang banget d blendnya.. udah gitu tiap pake ini tuh muka berasa lembut kek pantat bayi. sayangnya kalo pas mukaku oily pas malem ak pake sebelum tidur saat bangun mukaku kek kilang minyak tapi kalo lg agak kering pas bangun mukaku berasa glowing. recommended this product??? yesss!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sarahmajid
Combination, Medium Light, Warm
09 May 2020
dapet produk ini dari giveaway haha seneng banget. dipake sekali pas sebelum tidur, besoknya ada muncul beruntus gitu. dipake lagi 2-3 kali malah makin banyak bruntusnya, malah bikin muncul jerawat2 baru 😖😖 akhirnya stop pemakaiann deh
Usage: Less than 1 week Gift
S
syifaah
Combination, Medium, Neutral
09 May 2020
Rekomen
aku beli ini karena lagi ada promo di guardian dan cus langsung ke kasir. teksturnya enak cream gitu tapi mudah diratain diwajah, dan wanginya enak nyegerin gitu. efeknya agak minyakan dikit kalo pakek kebanyakan, ini aku jadiin pelembab sebelum sunscreen dan bener2 cocok. kadang aku pakek ditangan pas lg di ac biar ga kering gitu. isinyaa bnyakkk. tapi kurang nyaman kalo dibawa2 karena ukuran ga cocok ditas imut hahaha
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
Renza_kusuma
Oily, Medium, Neutral
09 May 2020
dikulitku yang berminyak ini ngebuat wajah ku bruntusan dan kadang muncul jerawat satu dua. menurut ku ini lebih cocok digunakan untuk pemilik kulit kering karena ini ngebuat kulit jadi lembab banget. karena ngebuat wajahku beruntusan akhirnya cuma aku gunain di tangan sama kaki.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
amelalin
Dry Skin, Medium, Neutral
08 May 2020
Rekomen
aku beli ini karena bingung mau moisturizer apa males pake krim malam pagi blabla. kemudian cek shopee murah banget dan kecil imut gitu pas banget kalo mau dibawa kemana2. aromanya wangi yang gak ganggu gitu sih, pake dikit aja udah lembab wajah aku. sukak!
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Safroul0907
Combination, Medium, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Pelembab ini bikin kulit aku tambah berminyak lengket² gitu:( Mungkin ini bagus sih buat yang tipe kulitnya kering, bisa bantu ngelembabin, nggak recomended buat yg kulitnya berminyak. Akhirnya aku pake buat ngelembabin tangan n kaki aja hihii
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
DewitaOktavian
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2020
Rekomen
Dulu aku bingung banget karena kulit ku kering banget kaya Padang pasir terus aku ganti moisture dan cari2 referensi produknya di yt. Rata rata di yt itu banyak yang bilang Nivea soft creme ini cocok banget untuk kulit kering, dan akhirnya aku beli dong. Awalnya sii gak berekspektasi lebih ttg produk ini, tapi ternyata ini cocok dan bagus banget di aku. Sampe sekarang aku masih pake dan akan selalu pake gak akan pernah mau ganti karena emang sebagus itu melembabkannya. Wanginya juga enak banget seger gitu tapi gak terlalu menyengat, aku selalu stock juga untuk persediaan.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 100 dari 194
Next