K
keerannaa
Normal, Light, Neutral
dulu pernah coba iseng pakai ini diwajah. walau tidak wow banget tapi lumayan wajah jadi soft dan terhidrasi. kalau untuk wajah normal ini pelembab yang bagus kalau kamu gak mau yang mahal mahal. tapi kalau kombinasi atau oily hati hati ya. biasanya suka buat oily kalau cuaca sedang panas panasnya. tapi kalau cuaca dingin pakai ini tuh nyaman sekali. lotionnya ringan dan meresap dengan baik dikulit normal dan kering. wanginya sesuai namanya, soft dan tidak lengket juga.
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
H
hannyrachma
Dry Skin, Medium, Neutral
Untuk ngelembabin kulit kering sih ini lumayan membantu ya. Apalagi kalo muka aku tingkatan keringnya lg parah banget. Pake ini aja dirajin2in pasti jd lembab. Tangan pun aku pakein kalo aku rasa tanganku kering. Untuk harganya yg super duper murah uwuuuu inii kualitas sih oke bangettt. Isinya banyak😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
chrisaes
Dry, Light, Cool
melembabkan , gak berat, cepat meresap dan gak lengket, texturenya creamy gitu enak banget , wanginya juga enak kayak wangi baby 😂 tapi dia memang khusus buat melembabkan aja gak ada spf ato buat mencegah jerawat, mencerahkan kayak moist lain
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
K
kentangfries
Dry, Medium Dark, Warm
Di antara moist2 drugstore yang aku coba, ini yang paling gak cocok.awalnya aku kan cuma cari pengganti emina bright stuff aja, dan katanya ini bagus+murah. Jujur gak begitu suka packaging ginian karena tidak higienis hehe juga gak travel friendly (aku suka ceroboh ga nutup dengan erat wkwk). Juga gak suka aja kalo ada produk nempel2 di tutup gitu (?). tekstur creamnya thick dengan kandungan jojoba oil+vit e yg sudah pasti untuk melembabkan. wanginya jujur aku suka. nah tapi pas diapply kenapa greasy gitu ya walau nyerepnya emang lumayan cepet. jadi aku tiap pake selalu toel sedikit2 walau sama aja tetep finishingnya greasy. Iya, bikin wajah kenyal dan lembut tapi nyumbat pori dan memunculkan whiteheads. Aku ngerasa setelah pake produk ini malah lebih cepet berminyak di T-zone dan langsung bikin kusem. baru aku pake sedikit banget, lebih suka aku pake di jari, siku dan tumit deh akhirnya. Tidak mau repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
rosbel_2
Oily, Medium Light, Neutral
Ya ampun dia itu pelembab aku jaman jerawatan parah ternyata cocok dong huhuuuu. Dulu beli ini karna adek pake jadi kepengin deh dan akhirnya cocok. baunya soft, tapi meresapnya lama, dan kalo masalah harga dia murah banget. untuk tempat produk yang seing di coal-coel takut kotor hehehe. tapi sekarang aku udah ga pake ini, recomen buat kulit sensitif
Usage: More than 1 year
Rita supermall
N
nabilakrsnng
Normal, Medium
baru pertama kali pemakaian langsung cocokk😭♥️ apalagi buat yg kulit sensitif, ini teksturnya bener2 creamy dan lembutt, kalo buat mutihin engga si, tapi bener bener jd lembab bgt cocok dah buat kalian yg kulitnya kering:) repurchase? yes🥰
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama beli ini karena tertarik sama packaging-nya yang kecil imut lucu dan mudah dibawa saat traveling, dan aku akui di wajah dan badan cuman kalau di wajah dia bikin kulit aku jadi berminyak parah, dan waktu aku di badan dia terlalu licin dan kaya susah nyerah gitu kalau di aku, apalagi kalau kena air licin nya minta ampun
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
Lindaamaliaf
Normal, Medium, Warm
Suka sih sama pelembabnya, apalagi bagi pemilik kulit yang cenderung kering, ini bakal ngelembapin banget. Awalnya ga yakin buat beli, karna takut ga cocok. Dan ternyata masih cocok cocok aja. Yang penting pemakaiannya ga terlalu over pasti nyaman bgt dan bisa terserap dengan baik
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eliyanf
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya bagus sih kalo buat kulit yg kering yg nglupas2 gitu, tp kalo dijadiin pelembab gak deh. Dimukaku yg kombinasi malah jadi kusem dekil gitu keliatannya. Trus agak kurang meresap jg kalo diaku. Dari pada gak dipake trus buat lotion tangan kaki aja malah bagus, lembabbb bangett dan gak lengket.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
A
AdeNurhidayah
Normal, Medium Light, Neutral
pertama nya aku ga percaya kalo produk ini bagus tapi karna aku penasaran akhir nya aku coba dah ternyataaaa waah gewla si ini mah bagus bener bener bangus bangat bener bener bisa mencerah kan kulit wajah, dan yang paling aku suka dri prodak ini adalah wangi nya 😁
Usage: More than 1 year
Shopee