I
ivonwahyudi
Dry, Medium Light, Neutral
Moisturizer dengan tekstur terenak dan paling pas buat dipakai AM or PM menurutku. Gak greasy, gak oily, gak lepek tapi tetep berasa hydrating. Dipakai malam pun cocok walaupun di ruangan ber-AC, kulit tetap berasa lembab dan kenyal. Plusnya lagi, ini bisa dipakai post-laser karena memang sensitive skin friendly. Aku sih YES BANGET sama moisturizer ini, gak neko-neko, ga ada wangi aneh, straight forward aja ngelembabin dan perbaikin barrier kulit. Harus selalu ada di skincare shelf aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini atas rekomendasi dokter waktu konsultasi, ternyata cocok banget. Sebagai kulit kombinasi dan late 20s, aku prefer moisturizer yang lebih thick, di sisi lain, aku gak bisa yang terlalu thick karena takut greasy. Moisturizer ini teksturnya lotion dan padat, tapi mudah diblend. Setelah diaplikasikan ke wajah, akan terasa pakai sesuatu dan wajah terlihat lebih shiny, tapi gak lengket. Moisturizer ini cocok dipakai dengan obat dan salep dari dokter, karena gak bikin kulit semakin kering. Moisturizer ini aku pakai hanya malam hari, untuk pagi hari aku prefer pakai moisturizer yang lebih ringan, walaupun sebenarnya moisturizer ini masih bisa dipakai under simple make up (tanpa foundation). Ide airless packagingnya menarik, tapi aku sempat kesusahan buka produknya, sih, mungkin harus lebih diinformasikan lagi cara buka packagingnya di box.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
addianaica
Combination, Medium Light, Neutral
Kulitku yang kombinasi ekstrim (T-zone dan pipi oily parah, smile line kering krispi) sangat mencintai ini!!!!! Teksturnya creamy tapi auto meleleh di kulit, pengaplikasiannya jadi gampang karena gak perlu nyeret2 kulit. Untuk anak makeup memang tetap perlu matte primer di area yang berminyak, tapi selebihnya nyaman banget. Memang dia ga ada klaim-klaim cantik yaa... gak brightening, gak ada ngurusin tekstur atau bikin glowing, dia tugasnya menjaga kulit tetap dalam kondisi sehat dan nyaman. Saat PMS pun bisa banget meminimalkan tampilan smile line yang biasanya mengelupas. Pasti akan repurchase. Oiya, kemasannya airless tube yaah, setelah seal dalamnya dibuka, pencet aja agak kuat sampai produknya keluar. Aku sempat bingung dan tusuk2 lubang tubenya, ternyata cuma dipencet agak kuat aja pas pertama.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
O
Oiksh
Combination, Medium Light, Neutral
The best banget untuk menenangkan wajah aku yang super sensitive disaat panas dan alergi pun sangat sangat membantu.. You must try it guyss!! Untuk kalian yang punya kulit sensitive kayak aku wajib dibawa kemana manaa juga yakkk!!🥰🥰✨✨❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vmpriyambodo
Combination, Medium, Neutral
Best moisturizer so far!! Tidak menimbulkan beruntus/jerawat, sangat melembabkan tapi gak greasy. Nyaman banget di kulitku yang kering. Kemasannya juga oke banget. Airless tube gitu jadi higienis no colek colek jar! super luv! Di aku sih ada efek calmingnya ya, best combination buat pakai retinol. Aku pakai ini di malam hari doang, kalau dipakai siang hari jujur gak pernah karena ini modelan krimnya thick gitu, bakalan berat banget kalau barengan sunscreen kayaknya. Walau dia claim buat di cuaca tropis ya, tapi aku sih emang gak suka kalau terlalu tebel krim di muka.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Dapet good deal bgt di boothnya labore karna dtg pagi2. teksturnya creamy dan cepet menyerap.. awalnya kirain bakal kasih finish yg "becek" tpi ternyata engga, bener2 langsung nyerep aja gitu. Lumayan memperbaiki tekstur kulit dan bikin kulit aku yg perih2 karna exfoliater jdi lumayan reda. Tpi gabisa aku pakai sering2 karna bikin white heads :( jdi biasanya kupakai selang seling sama pelembabku yg lainn
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
N
nikennhan
Combination, Medium Dark, Warm
Penyelamat skin barrier rusak, cocok untuk kulit normal to dry sampai very dry (bisa di pakai pagi dan malam) kalau dilihat dr ingredientsnya moist ini termasuk ke jenis emolient yg bs mengisi ruang kosong antar sel kulit, tp sebelumnya lbh baik lg pakai toner yg punya kandungan humektan dulu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Buat yang punya kulit kering kaya aku ini penyelamat bangettt. Sumpah secinta itu sama produk ini. Kulitku kering sampe ngelupas gara gara salep yang diresepin sama dokter spkk waktu pake moist lain yang katanya 7x ceramide itu ngga ngaruh sama sekali dan kulitku masih ngelupas, terus nemulah moist Labore ini karna banyak dokter yang nyaranin pake Labore dan yesss kulit aku yang ngelupas itu sembuh cuma sekali pemakaian tapi kalo beberapa jam kemudian kulit aku mulai kerasa kering tapi ngga ngelupas gitu. Pokonya worth it!!! Teksturnya agak thick jadi menurutku untuk yang kulitnya oily sangat tidak disarankan
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
okyyana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnyaa gue nemuin produk moisturizer yg cocok di muka gue, setelah pencarian bbrpa bulan terakhir. Buat kulit kering gue yg agak aneh, ini produk enak banget dan bener2 ngelembabin kulit. Pas coba labore kebetulan muka gue lg ngambek, karena tiba2 kering di area pipi dan sensitif didaerah idung (gatau kenapa) dan dalam waktu 2-3 hari udah langsung mendingan. Bahkan skrg kalo cuci muka itu gak yg ketarik banget kaya 1 minggu lalu. Kalo habis pake ini dimalem hari, besok paginya muka keliatan lembab tp bukan yg lebay kaya minyakan gituu. untuk harga segitu masih worth it lahh karena gak butuh banyak banget buat dipake ke seluruh muka
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
M
Mayaputrixie
Dry, Medium Light, Neutral
Aku beli di FDxBeauty kemarin, iseng mampir tapi gila sih ini pelembab gentel enough for everyday use banget. Buat yang kulinya sensitive sesuai klaim mereka for sensitive skin care ini benaran buat kalian. Cepet banget menyerap dikulit. Aku kayaknya bakal pakek ini lagi dan lagi wkwkw
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily