S
saphiraaas
Dry, Medium, Neutral
Sayang banget ga cocok sm produknya labore huhu, awalnya aku skeptis bgt karena banyak yg cocok di kulit dry sensitif dan banyak di rekomen dokter kulit tapi di aku malah nimbulin jerawat mendem gede2
Usage: Less than 1 week
Shoppe
D
DessyCW
Dry, Light, Neutral
I have to tell you kalo kulit aku tu gampang komedoan. Bener2 sangat gampang tersumbat. Sebelumnya pakai Clinique dan masih ada komedo yang muncul. Bahkan udah tiap hari exfo. TAPIIII… cuma labore ini yang sama sekali gak buat komedoan. Sebagus ituuuu!!! Bahkan aku pakai pagi dan malam hari sama sekali gak trigger. Wajib banget dicoba sih ini 😭
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nurhaliza05
Combination, Medium Dark, Neutral
cobain moist ini karena direkomendasiin sama dokter spkk, awalnya takut bgt klo moist ini bikin muka becek dan gerah gitu, tapi ternyata pas di apply ke muka tuh enak bgt. teksturnya cream gitu dan cepet bgt meresapnya. aku tipe kulit yg kombinasi oily di area T zone aman aman aja pakai moist ini pagi dan malam. pokoknya ini moist kecintaan bgt dan penyelamat di saat skin barrier lgi ngambek
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
RatihSwandewi
Dry, Medium, Neutral
mosturizer yg dipakai nya enak bgt, cukup bgt buat lenbabin kulit aku yg super kering, dia ga ada efek yg mencerahkan atau gimana. yg penting dia cukup bgt buat melembabkan kulit aku ini huhu cuma ngeluarin produknya aja yg butuh effort lebih xixi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
_
_Bungasuryanta1112
Oily Skin, Medium, Cool
Jenis kulit aku acne prone dan sering kemerahan. Tau labore barier revive cream ini dari dokter spkk yang nyaranin pake ini. gokil kemerahannya mereda dan jerawatnya juga berkurang. moistnya enak ga kerasa kaya pakai moist aja krn ringan
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ellensong
Combination, Light, Neutral
basic moisturizer yang bener2 basic dan untuk kulit sensitif. ini tipe moisturizer yg menghidrasi kulitnya lebih banyak jd sgt cocok untuk kulit yg sensitive dry. karena aku oily jd pas pake ini dg takaran normal tuh cukup bikin wajah terasa berat dan makin oily. jadi ini ga kupakai as daily moisturizer. aku pake ini hanya kadang2 aja khususnya pas pakai retinol yg potent atau pas lg kering bgt or iritasi, ini bs dibilang sbg p3k kalau kulit mulai kering or iritasi ringan. itu pun pake dg takaran yg bener2 sedikit aja sebiji jagung uda cukup bgt utk kulitku. aku krg recommend ini kalau tipe kulit kalian super oily sih, krn menurutku ini bisa clogged pores. tp kalau kalian normal to dry aku rasa ini bakal jd kecintaan kalian for daily moisturizer. Update: kondisi kulitku uda berubah ke normal to dry skrg + sensitive jg jadi aku pake ini as my daily moisturizer yg dipake di pagi hari. Aku ga suka pake ini 2x shari krn berasanya ini malah bkin berat sumuk kalau malem dan kdg malah bikin kulitku ngamuk jerawatan. jd kalau malem ya aku pake nya topicalm
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AstriaF98
Combination, Medium Light, Neutral
LABORE Sensitive skin care , best skincare untuk kulit sensitif karena mengandung formulated with microbiome technology ,, kemerahan di kulit mereda dalam beberapa hitungan detik, labore juga membantu untuk memperbaiki skinbarier.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fauzianr
Dry, Medium, Warm
Penyelamat utk kulit kering sensitifku. Moisturizer dgn texture yg pas buat aku. Ga terlalu thick gerah dan gak ringan bgt juga. Pkoknya pas dehhh. Klo buat efek bener bisa ilangin bruntusannya sih harus bersabar ya. Tp lama lama bikin tekstur muka tuh jauh membaik
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meilinda_sg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya agak skeptis sama produk ini. Aku termasuk picky dan jarang nemu moisturizer yang cocok krn kulitku kering sensitif tapi juga acne prone at the same time. Jadi nyari yg lumayan thick texturenya tapi gak bikin breakout. Akhirnya memberanikan coba ini dan ternyata suka! Pakainya dikit aja udah bisa buat 1 muka. Teksturnya lumayan thick tapi gak terlalu berat. Lembut, gada wanginya, dan gada efek negatif juga so far. Luv🫶
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
giselagaluh
Combination, Medium, Neutral
I've been using this for about 2 months, and this product reallyyy works well on my sensitive skin. Ngurangin kemerahan dan breakout, and yang paling penting lembab tapi gak lengket / greasy . next pingin cobain produk labore yg lain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee