BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

A
angelina00
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2023
Rekomen
Produk yang direkomendasiin oleh banyak dokter spkk dihalodoc aku beli moist labore ini Yang mini size teksturnya ringan pas di apply tuh finish nya masih lembab kaya ada oil oil nya gtu tapi yang ga oil banget gitu jadi tetep lembab + ga greasy ,buat skin barier bagus plus punya kulit kering bakalan suka , sejauh ini ga ada efek negatif diwajah aku .
Usage: 1 week - 1 month Lazada
V
vejewe
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2023
Rekomen
Buat yang mau repair barriernya dan punya SENSITIVE skin, this one is FOR YOU! Texturenya agak kental seperti cream, gak ada wangi yang nyengat, dan mudah dipakai. Cepet banget nyerapnya! Bisa menghilangkan kemerahan dan aku ngerasa dia meningkatkan texture kulit. Agak lama sih hasilnya tapi gapapa karena yang penting GENTLE enough to not break me out :)
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Y
Yayahay
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2023
Rekomen
pertama kali coba labore karena rekomendasi spkk untuk kulit sensitif dan berjerawat. untuk teksturenya tidak cair agak sedikit kental dan langsung menyerap ke kulit bener2 bikin kulit langsung lembab dan tampak sehat. alhamdulillah ada perubahan dimuka setelah seminggu pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jul 2023
Rekomen
Iseng nyobain karena rekomendasi temen yang bilang barrier cream ini enak. Nyobain mini sizenya dan jatuh cinta! Untuk kulit muka yang rada rewel dan tiba-tiba bisa muncul ruam, ini ngebantu banget buat ngeredain kemerahan. Tekstur krimnya juga gak terlalu thick, gampang di blend dan cepat nyerap. Efeknya juga oke, melembapkan dan gak ada efek berminyak. Bakal beli yang full sizenya karena dari segi harga juga affordable!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabillanajmaa
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2023
Rekomen
its like the most honest moisturizer ive ever tried yang bekerja memang sesuai dengan fungsinya. udah coba banyak moisturizer dengan claim ini itu but i realized my sensitive skin sometimes doesnt really need all of that. awal coba biasa aja sampe akhirnya setelah exfo pake produk ini dan after beberapa menit ngerasa kok udah ga gatel mukanya??? ko udah calm??? and thats the point i know i found the right product for calming and moisturizing.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yayahappy
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2023
Rekomen
Belakangan desperate banget sama kulit makin sensi. awalnya takut mau cobain dan takut kecewa. Tapi ternyata gak, kulit jadi nyaman banget dan kenyal. pasti beli terus. Apalagi di combine sama sunscreen nya. Bagus banget, worth to buy ❤️❤️
Usage: Less than 1 week Guardian
A
Ameefendi
Dry, Medium, Neutral
13 Jul 2023
Rekomen
Ini adalah produk pelembab wajah dari Labore dengan kandungan Microbiome Technology dan Revive Complex yang dapat membantu melembabkan dan meredakan gejala kulit sensitif hanya dalam wakti 15 menit, teksturnya cream, dia punya kemasan yang praktis dibawag kemana mana, biasanya aku pakai pagi dan malam hari setelah cuci muka dan setelah penggunaan toner untuk hasil yang maksimal
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
M
melynmels
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2023
Rekomen
Suka sekali sama pelembab ini dari mulai tekstur, kandungan dan finishnya semua adalah yang aku cari dari sebuah moisturizer. Lembabnya pas dan yg terpenting awet semaleman. Cocok untuk kulit kering dan sensitif. Pasti repurchase sih karena kerasa banget setelah pakai ini skin barrier at its best, kulit jadi berasa lebih halus dan plumpyyy.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nagi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2023
Rekomen
bingung mau nyoba moist apa karena pakai cosrx yg bundle itu ga cocok ... trs aku lihat orang-orang direkomendasiin spkk pakai moist labore yg ini jadilah aku beli wkwk. dia teksturnya watery, cepat meresap trs jg ga ada baunya! sejauh ini enak bgt make moist ini! mau repurchase tapi ga ada duit 😭 mau mauba illiyoon, deh, semoga cocok!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
X
xhotchocolatex
Dry, Medium Dark, Cool
10 Jun 2023
Rekomen
ini moisturizer cocok banget buat kulit kering, iritasi, skin barier rusak. melembabkan banget untuk kulit super kering kerontang, dan tahan lembabnya sampe 12 jam. rekomendasi banget buat tipe kulit kering. harganya terjangkau bisalaa bersaing sama merk lain, dan baru tau ini produk Paragon grup ❤️❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 101 dari 111
Next