A
angelina00
Combination, Medium, Warm
Produk yang direkomendasiin oleh banyak dokter spkk dihalodoc aku beli moist labore ini Yang mini size teksturnya ringan pas di apply tuh finish nya masih lembab kaya ada oil oil nya gtu tapi yang ga oil banget gitu jadi tetep lembab + ga greasy ,buat skin barier bagus plus punya kulit kering bakalan suka , sejauh ini ga ada efek negatif diwajah aku .
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
V
vejewe
Combination, Medium Light, Neutral
Buat yang mau repair barriernya dan punya SENSITIVE skin, this one is FOR YOU! Texturenya agak kental seperti cream, gak ada wangi yang nyengat, dan mudah dipakai. Cepet banget nyerapnya! Bisa menghilangkan kemerahan dan aku ngerasa dia meningkatkan texture kulit. Agak lama sih hasilnya tapi gapapa karena yang penting GENTLE enough to not break me out :)
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Y
Yayahay
Combination, Medium, Neutral
pertama kali coba labore karena rekomendasi spkk untuk kulit sensitif dan berjerawat. untuk teksturenya tidak cair agak sedikit kental dan langsung menyerap ke kulit bener2 bikin kulit langsung lembab dan tampak sehat. alhamdulillah ada perubahan dimuka setelah seminggu pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
Iseng nyobain karena rekomendasi temen yang bilang barrier cream ini enak. Nyobain mini sizenya dan jatuh cinta! Untuk kulit muka yang rada rewel dan tiba-tiba bisa muncul ruam, ini ngebantu banget buat ngeredain kemerahan. Tekstur krimnya juga gak terlalu thick, gampang di blend dan cepat nyerap. Efeknya juga oke, melembapkan dan gak ada efek berminyak. Bakal beli yang full sizenya karena dari segi harga juga affordable!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabillanajmaa
Combination, Medium, Neutral
its like the most honest moisturizer ive ever tried yang bekerja memang sesuai dengan fungsinya. udah coba banyak moisturizer dengan claim ini itu but i realized my sensitive skin sometimes doesnt really need all of that. awal coba biasa aja sampe akhirnya setelah exfo pake produk ini dan after beberapa menit ngerasa kok udah ga gatel mukanya??? ko udah calm??? and thats the point i know i found the right product for calming and moisturizing.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yayahappy
Combination, Light, Neutral
Belakangan desperate banget sama kulit makin sensi. awalnya takut mau cobain dan takut kecewa. Tapi ternyata gak, kulit jadi nyaman banget dan kenyal. pasti beli terus. Apalagi di combine sama sunscreen nya. Bagus banget, worth to buy ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
Ameefendi
Dry, Medium, Neutral
Ini adalah produk pelembab wajah dari Labore dengan kandungan Microbiome Technology dan Revive Complex yang dapat membantu melembabkan dan meredakan gejala kulit sensitif hanya dalam wakti 15 menit, teksturnya cream, dia punya kemasan yang praktis dibawag kemana mana, biasanya aku pakai pagi dan malam hari setelah cuci muka dan setelah penggunaan toner untuk hasil yang maksimal
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
M
melynmels
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka sekali sama pelembab ini dari mulai tekstur, kandungan dan finishnya semua adalah yang aku cari dari sebuah moisturizer. Lembabnya pas dan yg terpenting awet semaleman. Cocok untuk kulit kering dan sensitif. Pasti repurchase sih karena kerasa banget setelah pakai ini skin barrier at its best, kulit jadi berasa lebih halus dan plumpyyy.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nagi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bingung mau nyoba moist apa karena pakai cosrx yg bundle itu ga cocok ... trs aku lihat orang-orang direkomendasiin spkk pakai moist labore yg ini jadilah aku beli wkwk. dia teksturnya watery, cepat meresap trs jg ga ada baunya! sejauh ini enak bgt make moist ini! mau repurchase tapi ga ada duit 😭 mau mauba illiyoon, deh, semoga cocok!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xhotchocolatex
Dry, Medium Dark, Cool
ini moisturizer cocok banget buat kulit kering, iritasi, skin barier rusak. melembabkan banget untuk kulit super kering kerontang, dan tahan lembabnya sampe 12 jam. rekomendasi banget buat tipe kulit kering. harganya terjangkau bisalaa bersaing sama merk lain, dan baru tau ini produk Paragon grup ❤️❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee