N
Nurika_Lastin
Oily, Medium, Neutral
Pertama pake tahun 2018 dan keterusan sampe sekarang, dulu kupake cuma buat pencerah wajah instan, tp sekarang malah bener-bener mencerahkan. Udah murah trus mencerahkan, dan pas dipake buat wudhu juga nggak berubah kusam. Menurutku yg cocok pake produk ini itu tipe oily, karna hasil akhirnya matte, kalo bisa di layer sama bedak lagi biar minyaknya ketahan lebih lama.
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
StellaHarvent
Normal Skin, Medium, Neutral
pertama pake ini awal2 smp kelas 8, suka sih karena ni product bikin muka aku gak kusam lagi. teksturnya, menurut aku cream banget sih yaaa agak susah diratainn tapi pas di aplikasiin ke muka dia ada kasih efek tone up dan muka jadi matte gituu, overal suka sih, kurangnya yaitu gatau kalau pake ini rutin dia agak gatel di mukaa :(, but ini tetep sih good product
Usage: More than 1 year
Putra Baru Swalayan
J
jijiaaa
Combination, Medium, Neutral
pakai ini bertahun-tahun. waktu itu belum skincare-an jadi taunya cuma pelembab aja. teksturnya rada oily gitu jadi lebih baik kalau dicover sama bedak. tapi waktu rajin pakai itu muka aku berminyak. sekarang malah kering
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
newrulez
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake produk ini dari kelas 1 SMP, awalnya iseng doang liat mama pake eh ternyata keterusan, dulu aku pake tiap hari, biarpun aku panas panasan tapi muka aku tetep cerah gak kusam dan juga aku gak perlu pake bedak karna finishingnya yang matte dan agak naikin warna kulit dikit, sekarang pake ini kalo cuman mau jalan aja aku jadiin pengganti bedak
Usage: More than 1 year
Hypermart
M
Maulidyacp
Oily Skin, Medium, Neutral
Dulu pernah pake ini dan aman aman aja di wajah. Dia bikin kulit jadi matte gitu, ada tone up effectnya sedikit. baunya sih ya khas gitu ya, nggak begitu strong tp aku kurang suka emang sama baunya. Awal pake dulu gapapa sih, tapi pas pemakaian terakhir malah bikin breakout parah. bruntusan, jerawatan, merah merah dan gatal gitu mukaku tiap pake dia. akhirnya stop total sampe sekarang gapernah pake lagi.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
Asyivaniiklz
Combination, Light, Neutral
jujur gw pertama kali pake produk ini cuman iseng" doang tapi setelah dua Minggu pemakaian wajah itu rasanya kaya cerah dengan sendirinya gtu dan menurut gw produk ini bener" efektif bgt buat cerahin warna kulit kita , overall semuanya ok dan juga cocok buat semua jenis kulit
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
F
Fajrinabillah21
Dry, Light, Neutral
Agak bingung ya kalo nulis reviewnya baru-baru ini. Ini salah satu day cream pertama yang aku pake. Di awal SMA sampe mau kuliah waktu itu, dan pada saat itu cocok banget. Aku termasuk yang gapernah jerawatan pas sekolah sampe ditanya pake apa, aku jawab cuman pake ini sama facial washnya loreal yang perfect white (pd saat itu ga kenal sunscreen say wkwkwk). Tapi setelah ganti ke produk lain dan balik lagi ke produk ini malah muka pedih banget gatau kenapa. Padahal dulu ini bagus banget di aku, tambahan dia juga bikin mencerahkan.
Usage: 3 months - 6 months
Lottemart
L
lina842
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali pake ini wajah aku rasanya nggak enak banget deh. ini claimnya kan mencerahkan wajah kulit ya tapi di aku nggak dong malah makin kusam wajah aku😢 cuma awalan aja buat putihnya nanti selang 1 jam langsung kusam wajah aku. pake ini gampang keringatan juga
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
Detyyulia_15
Combination, Medium Light, Cool
Pelembab pertama aku dari smp sampai sekarang. Di aku cocok-cocok aja sih, cuman kadang tu kaya rada gatel kalo habis selesai diaplikasiin ke wajah, di aku lumayan mencerahkan juga dan gak bikin muka aku belang. Untuk harga segitu worth it lah ya:)
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amandadwii
Combination, Medium Light, Neutral
ga terlalu suka sama produk ini, ga begitu nglembabin kulit dan hasilnya cuma bikin tone up doang, tapi lumayan kalo buat mencerahkan kulit,harganya juga affordable banget,,teksturnya aku ga begitu terlalu suka, terlalu kentel dan gaenak buat di set ke kulit:(
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret