N
Noni97
Combination, Medium, Neutral
Produk ini aromanya aku lumayan suka, ada travel sizenya, dan mudah ditemukan di warung2. Tapi kurangnya itu dia teksturnya lumayan berat jadi agak susah di apply di muka apalagi jika sedang kondisi kering. Selalu meninggalkan whitecast dan mukaku selalu beruntusan kalo pake ini๐
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
1
16nurazizah
Oily, Medium, Neutral
make ini krna disaranin temen, wktu itu belum ngerti apa2 tentang kek gini,jadi ya nurut2 aja ikut nyoba, akhirnya make dan ya emang bagus buat mencerahkan kulit pas "pagi" tapi kalo dah siang, malah berminyak bgt, dan baru sadar kalo produk ini ga cocok di aku waktu dah 1 taunan make dan jerawat nya bejibun, akhirnya stop make ini
Usage: More than 1 year
Alfamart
Y
yyniindrynt
Oily, Medium, Neutral
udah pake ini dari kls 6 sd smpe skrng udh 3 tahunan ya wkwk,wktu itu msh blm paham skincare tp wajah ku kusam wktu itu krna kk ku pake wktu itu dan aku kepo pngn pake,awalnya ga di kasi sm mama aku tp aku ttp pake wkwk. di aku krna udh pake lama ya hasilnya jga keliatan,mencerahkan wajah ku,apalagi harganya cukup terjangkau dan mudah di dapat, walaupun pas di apply sedikit susah tp aku ttp pake
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nidaassalma
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini pas smp/sma gitu, waktu belum ngerti sama skincare wkwk habis pake ini tuh efeknya emang bikin cerah di muka, tapi gak tahan lama. di kulitku yang oily jadi kayak kilang minyak dan kusam huhu. Akhirnya aku kasih mamaku dan ternyata di mamaku cocok bahkan sampe sekarang.
Usage: More than 1 year
Traditional market
Z
zahraaiisyah_
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai cream ini waktu masih SMP dan belum paham sama skincare hehe. Dia bikin kulit keliatan lebih putih sih tapi susah banget di bland apalagi waktu itu warna kulitku agak gelap jadi bikin abu-abu gitu. efek putihnya juga ngga lama kalau udah siang pasti minyakan parah.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Y
yossyyy
Combination, Medium, Neutral
Dibeliin ini sama emak, sekitar kls 6 sd atau awal smp gitu lupa, blm ngerti perskincarean cukup ikutin kata emak aja haha, waktu itu kulit blm gmnโ masi normal gitu, tp stlh pake krim ini, kulit ngerasa panas trs makin kusem, akhirnya ya ga pake lagi. Salah satu produk yg disarankan emak emak yg abis liat iklan di tipi atau tetangga yg mukanya kinclong
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
T
tiwiusagi
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Aku pake cream pelembab ini waktu SMP dan aku pake tiap hari awal pemakaian emang terlihat wajah lebih cerrah tapi cuma bertahan beberapa jam doang. Kulit wajahku yang berminyak semakin berminyak dan bikin wajah lebih kusam kalo udah dipake agak siangan. Tapi dulu tetep dipake sampai habis entah bagaimana pola pikirku saat itu. Mungkin karna emang harganya murah banget entahlah kalo diinget-inget mau nangis aja :(
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
I
itsmealv
Combination, Medium Light, Neutral
aku sukanya dia punya kemasan sachet. jadi bisa untuk nyoba dulu. lumayan oke sih. teksturnya creamy. baunya ga terlalu berasa. di kulitku dia cukup melembabkan, cepet meresap. masih baru nyobain sih jadi efek mencerahkannya belum dapet ya. tapi udah lumayan sih menurutku karena ga nimbulin efek negatif apapun di wajahku.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
Nurintan0219
Combination, Medium Light, Neutral
untul awal pemakaian krim pencerah ini bekerja cukup baik di wajah ku, dia bisa mencerahkan secara instan dan hasilnya matte dan ringan. tapi sayangnya semakin lama efektifitasnya berkurang dia justru bikin muka ku berminyak dan berjerawat.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
Syahiraa
Combination, Medium, Neutral
Awalnya cocok pakai ini, tapi lama kelamaan mukaku jadi kusam dan setiap kali pakai bukannya makin cerah tapi makin gelap. Jadi sudah gak pakai ini lagi semenjak lulus sma, sedih banget padahal dulu bisa secocok itu, nyarinya juga gampang, d toko2 deket rumah dan indomaret pasti dapet.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market