DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

A
Agnitia
Dry, Medium Light, Neutral
22 May 2021
pas pake produk ini ga ngaruh sama sekali di wajah aku,niat mau ngelembapin malah bikin kering dan beruntusan. pas awal make emang ada efek mencerahkan,lama kelamaan wajah jadi ngerasa berat dan kusam
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Sofiawalliyah14
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
aku pake ini waktu jaman nyaa SMA cuci mukaa trus pake inii udaaahh ga seribet sekaraang ternyataa, waktu belum kenal skincare, tapi emang bikin kulit putih dan glowing sii kata aku makanya mama aku aja masih make sampe sekarang ada juga yang saset nyaa
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
L
lusiidin
Combination, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
Udah bertahun2 pakai ini. Sejauh ini gak bikin efek yg gak oke di kulitku. Sekarang kadang masih apply ini di layer terakhir setelah sunscreen biar bantu lebih matte. Memang bikin wajah keliatan lebih cerah, ngeratainnya juga gampang. Yaa okelah buat jadi skincare kilat (tp kalau siang ttp harus pake sunscreen yaa).
Usage: More than 1 year Indomaret
N
naylapramudhita
Oily Skin, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
its my very first skincare, aku pake ini waktu sd sekitar 3-4 tahunan sampe smp. memang mencerahkan, tapi bukan yang glow and plump gituu cuma putih aja, dan gaenaknya dia thick banget jadi rasanya berat di wajah. trus waktu pertengahan smp udah stop soalnya udah beranjak ke skincare yang lebih kompleks lagi πŸ˜…. tapi kalo mau coba buat sehari2 gaada salahnya juga kok
Usage: More than 1 year Traditional market
R
raratheworld
Normal, Medium Dark, Neutral
15 May 2021
emg bikin agak putih pas dipake. tp pas aku ke jawa yg notabene panas bgt, muka malah jd merah" pake ini. terus agak susah diratainnya. krna kayaknya gacocok sm aku apalagi di daerah panas, jd ak berenti pake..
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
E
eunikedevi
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2021
Rekomen
This product used to be my favorite skincare and I can say that this was one and only skincare that I owned πŸ˜‚ dulu ini bagus banget diwajahku. Pokoknya wajahku aman” aja pake ini. Jadi lebih cerah juga wajahku. Tapi lama kelamaan, setelah beberapa tahun pake ini, wajahku kyk jadi tambah kering. Dan skrg aku udh gapake lagi. Tapi ini bagus kokkπŸ₯°
Usage: More than 1 year Indomaret
R
reynaphy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 May 2021
Rekomen
Cream Fair and lovely emang legend banget juga si, aku udah pake ini dari sd mungkin? memang kalo dipake terlalu banyak jadinya kaya hantu kaya boneka karna ada whitecast nya jadi tips aja makenya di tempat tertentu yang agak hitam atau mengganggu misal kaya bekas jerawat atau bawah mata. Kalo pake ini emang bikin agak berminyak sih soalnya formulasinya juga thick dan cream Fair and lovely ini gaada bau khusus cuman bau-bau cream kecantikan pada umumnya
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nuranisaarhm
Combination, Medium, Neutral
08 May 2021
bikin mukaku berminyaakkk parah kek bener bener licinnn dan becek apalagi di T zone dan bikin bruntusan gitu si di dahi sm pipi.. bener bener literally ga cocok sm aku, pdhl semua tmn tmnku pas waktu itu cocok semua dan semua pake inii buat daily mosturizer, tp emg si efek mencerahkan nya adaa.. tp buat apa cerah tp malah nambah problem di muka:(
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Saichan
Dry, Medium, Warm
06 May 2021
Kalau dipakai rutin emang bikin cerah dan kusam diwajah ilang. Harganya bener2 terjangkau sih. Tapi buat kulit kering ini ga ngelembabin. Biasanya aku akalin pakenya bareng minyak zaitun. Semoga aja produk keluaran unilever sejenis citra, ponds, sama fair and lovely atau sekarang glow and lovely bisa lebih concern juga ke krimnya selain bikin cerah tapi juga bisa ngelembabin. Tapi emang ada harga ada kualitas sih brand a lebih ngelembabin tapi ga bisa cerahin ada juga yg cerahin yapi buat tipe kulit kering kayak aku musti akalin atau campur minyak zaitun biar dikulit ga kerasa kering..
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
Mildagisma
Dry, Medium, Warm
05 May 2021
Rekomen
Dipake buat sehari - hari pas pergi kerja, lumayan ringan kok dan ga bikin whitecast di aku. hanya aja sayang gaada spfnya, jadi mesti double-in lagi huhu. cuma di aku cocok-cocok aja buat sehari - hari, ngga bikin breakout juga.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 75 dari 180
Next