Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

F
farahjauharaf
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2019
dan lagi hadiah dari temen, coba2 beberapa hari ngga terjadi apa smapai akhirnnya make terus dan ngga terjadi apa2 💖 makasih banget buat temen aku yang udah ngehadiahin ini, jadi aku ngga keluar uang buat coba2 ehehehe 💖
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Jul 2019
Moisturizer yang cukup ringan dan wanginya enak menurutku. Hasilnya matte setelah pakai ini dan seperti cream garnier lainnya, ada efek coolingnya sebentar. Gak enaknya, muka aku cepet minyakan pakai ini walau gak kusam, trs kalo luntur karena keringat kayak licin-licin gitu. Setelah aku pakai 2 minggu, aku merasa lebih cerah sedikit tetapi wajah aku agak gradakan jadinya. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
B
bilamuthi
Combination, Medium, Neutral
30 Jul 2019
Thank you Garnier and FD for this cream! Krim ini teksturnya tidak terlalu berat (tapi juga tidak bisa dibilang ringan). Wanginya lembut (untunglah...), dan cukup cepat meresap. Tapi kenapa kalau pakai ini hidungku lebih sering berminyak ya? Apakah karena dia harusnya untuk kulit kering? Hmm. Beli lagi? Sayangnya tidak.
Usage: Less than 1 week
M
marzanggita
Combination, Medium, Warm
30 Jul 2019
pertama buka boxnya impress sih sama packagingnya kayak super luxury gitu, gakeliatan harga 50rban sama sekali. sejujurnya aku bukan penganut moisturizer+spf dijadiin dalam 1 produk gini sih. krn moisturizer hrsnya menyerap kekulit dan melembabkan sedangkan spf cuma sit on top of the skin dan jd barrier aja. jadi aku kurang setuju konsep moisturizer+spf dlm satu produk. dan spfnya pun cuma spf 21. dijakarta yg super panas dan polusi minimal pakenya spf 50. jd aku pakenya sebagai moisturizer aja sih, aku ttp pake sunscreen lagi. so far, the products do a good job as a moisturizer. gada problem yg muncul dikulitku yang sensitive ini.
Usage: Less than 1 week
S
SarahTM
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
beli karena racun dari temen, ngelihat dia bisa mukanya cerah merona gitu karena pakai ini terus nyoba beli. dan alhasil ga ada efek sama sekali dimuka ya biasa aja gitu. alhamdulillah ga ngefek negatif dimuka💆🏻‍♀️ repurchase? No
Usage: Less than 1 week
Y
yaayaa88
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jul 2019
cream siang keluaran garnier ini punya tekstur yg lbh berat drpda krim malamnya.. mgkin krna kandungan spf nya, jdi setiap pemakaian krim ini ak g perlu lagi aplikasiin bedak, bb krim atw foundation lagi.. overall d kulit ak g nimbulin masalah sii.. so far so good lah..
Usage: Less than 1 week
D
dyasikas
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2019
kualitas dari day cream ini bagusss. dia ga bikin wajah ku berminyak yg berlebih, biasa aja. aku pkenya tipis2 aja karna ngerasanya dia ngasih efek putih ke wajah aku. jadi kalau terlalu banyak mengaplikasikannya malah keliatan abu2. kelebihan lainya adl ketika mau tampil natural tanpa makeup apapun cukup loh pke day cream ini trus di timpa bedak. oh ya, 1 jar gini isinya 50ml menurutku sangat banyak karna pkenya tipis2 hehe. dannn tak lupa mau ngucapin thanks ke fd dan garnier. karna semua rangkaian garnier ini aku punya karna menang give away
Usage: Less than 1 week
M
meisyanrs
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2019
ngeliat kulit sepupu gue jadi bersih dan cerah banget dalam waktu 3 bulan ngebuat gw jadi pengen nyobain produk ini karna dia emang make ini.waktu itu belinya yang sachetan dann cuma sekali make doang udah munculin jerawat didagu gue(sakit jerawatnya)untung belinya yang sachetan yaallah bisa rugi hamba
Usage: Less than 1 week
A
arysanabilaf
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2019
ini krimnya wangi banget, habis dipake kayak pake bedak tipis gitu dan menurutku ini kurang melembabkan, lembab sih tapi dikitt bgt. pernah klo pake ini trs ditimpa bedak tuh pasti gasampe 2 jam di sekolah udh minyakan bgt dihidung, soalnya pas itu brkt agak mepet sih jd lupa pake ss. jd aku akalin, hbs pake ini, aku timpa lg pake ss, dan hasilnya mayan glowing, lembab, dan ga minyakan parah. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2019
this product is provided by femaledaily x garnier, but the review is totally my own😊 teksturnya thick dan agak susah diblend di aku. bikin wajahku jadi abu abu juga, jadi aku kurang suka. dengan spf 21 menurutku ini cocok sih utk day cream dengan kegiatan indoor. tp karna bikin abu abu itu aku cuma pake satu atau dua kali aja. packagingnya jar, gaada seal tambahan di dalamnya. jadi kalo jarnya keguling bakal nempel di bagian atas tutupnya. thanks god ini ga bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 162
Next