K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
[Female Daily x Garnier Indonesia] Sakura White Whitening Serum Cream ini sudah mengandung SPF 21/PA+++ dan cocok untuk kulit normal dan kering, karena kandungan tertinggi 5x Sakura Jepang, Vitamin Pencerah (niacinamide), serta ringan dan mudah menyerap nah, untuk klaimnya sendiri, itu ada: • membuat wajah jadi cerah merona secantik bunga sakura • kulit terasa lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari setelah 2 minggu pemakaian, yang aku rasain tentang produk ini: • packagingya tube beling gitu, jadi agak kurang higienis karna buka tutup produk. dan packagingnya agak gendut di bagian bawah, jadi lumayan makan tempat deh. tapi warna pinknya gemash banget, cutes • tekstur dari creamnya agak thick tapi gampang dibaurin dan cepet nyerep dan ringan. cuman kalo pakenya banyakan agak lama ngebaurinnya, tapi masih nggak berasa berat kok, sama cepet nge-set di muka dan cepet nyerep. • aroma dari creamnya wangi seger gitu dan gak manis. cuman kalo terus2an dihirup agak bikin pusing. tapi kalo udah dibaurin baunya nggak terlalu kecium kok • setelah pakai ini, muka emang jadi cerah dan enggak terlalu medhok kok, nggak bikin abu2 juga. jadi cerahnya masih santai, meskipun itu pakenya banyakan. kalo pakenya banyakan trus panasan, muka keliatan glowing gitu. cuman karna aku nggak suka finsih muka yang glowing, jadi kesannya kek minyakan (padahal itu bukan minyak) • ini hasilnya satin finish yaa, jadi setengah matte dan setengah dewy, tapi dewnya santai bangetss. pake ini tanpa make up pun sebenernya sah sah banget. karna emang muka keliatan lebih cerah dan fresh aja. tapi berhubung aku suka hasil yang matte, jadi tetep ku timpa pake bedak • dan klaim dari produk ini emang bener loh. bikin muka jadi cerah merona gitu, walopun enggak secantik bunga sakura. cuman untuk efek lembabnya aku nggak begitu ngerasa banget sih so far, ini produk oke juga loh, buat yang cari moisturizer+sunscreen+tone up cream dalam satu kemasan.
Usage: Less than 1 week
Z
zoomintz
Combination, Medium, Neutral
Ini day cream kedua yg kusuka setelah wardah😭 Aku gatau kalo day cream Garnier Sebagus ini Di mukaku yg combi ga bikin berminyak dan cream nya ga bikin muka abu abu Wanginya juga masih aman banget Dan hasilnya bagus bats
Usage: Less than 1 week
E
elissaali31
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali pake baik baik aja mukanya/ gasadar kenapa napa tapi pas udah ada setengah tiba tiba sadar kalo bikin jerawatan and gaada efeknya sama sekali di kulitku.. Ud repurchase belom d buka sama sekali bener benrr masih d box di segel.. Kalo ada yang mau beli preloved boleh.. Harga bebas
Usage: Less than 1 week
M
MellyNz
Combination, Medium Dark, Neutral
Mungkin banyak dari kalian yang gak cocok sama produk ini, tapi aku sukaa. setelah rutin pake yang mulanya coba-coba pake night creamnya aja lalu lanjut ke day cream juga, hasilnya bagus kok. ini produk drugstore tapi bikin muka aku cerahan meskipun sesikit yaa tapi tetep love it dan dia bikin muka aku bersih dong!
Usage: Less than 1 week
R
rusita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sayang banget dapet serangkaian dari garnier tapi ada yg ga cocok😭 salah satunya day cream ini padahal enak banget wanginya. pas di apply ke muka terlalu oily di aku tapi emang ini srharusnya buat kondisi kulit yang kering sih jadi kurang cocok buat yg punya kulit oily.
Usage: Less than 1 week
S
shawnkist
Combination, Medium, Neutral
Beli ini dengan ekspetasi bisa mencerahkan kulit yg super kusam waktu dulu blm ngerti skincare. Liat tmn pake dan mukanya beneran jadi cerah pink2 gtu aku jadi makin ingin mencobaaa wkwk. Akhirnya beli yg kemasan sachet yg suka ada di warung2 karena takut gacocok klo beli yg full size. Well,aku bersyukur baru beli yg sachet bukan yg full size karena ternyata kita tidak cocok:( perih gtu dipakenya bosss. Buat efek mencerahkannya sih gak ada ya di aku. Wanginya sih enak bgt tapi.
Usage: Less than 1 week
Y
yapurbasari
Oily, Medium, Neutral
Ini tuu cream serum andalankuuu setelah yg light complete. Awal make sih agak bo sedikit mgkn karna pergantian dari yg kuning ke pink, tapi ku terusin dan sekarang baik-baik aja. Sejauh ini bagus sih hasilnya kalo dipake matte sama kulit ^^
Usage: Less than 1 week
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
Beli ini karna sekalian beli sleeping essencenya. Sedih banget ga cocok ke aku. Ke muka aku jd kya tone up cream juga. Aku preloved aja ya, baru dipake 3×. Aku jual 10rb aja. Mana tau ada yang mau, bis hubungin aku ya.
Usage: Less than 1 week
Udah pake kurang lebih 3 bulan gara gara iklan di tv trus pas ada diskon di shopee akhirnya beli ini. Menurutku efek mencerahkannya belum kelihatan setelah pemakaian selama ini padahal pakenya rutin cuma kulit wajahku lebih halusan dikit, trus pas habis dipake ada whitecastnya gitu malah kusam di aku. Tapi garnier ini cocok di aku yang kulitnya lumayan sensitif. Kayaknya ga bakal repurchase, mau coba yang lemon.
Usage: Less than 1 week
R
Riska28
Combination, Light, Cool
emang ya sakura white ini bikin wajah jadi cerah merona gitu. terus wajah jadi halus banget dari pemakaian sabun wajahnya udah kerasa halus banget. krim ini kayaknya cocok sama wajah yang berminyak. karena bikin wajah terlihat kayak pakai bedak waktu pertma kali pemakaian. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week