Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

F
fierdharhmdhn
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2019
udah pake ini 2 minggu lebih tapi suka bolong bolong, yang aku rasain selama pake dia kaya ada efek tone up gitu ga bikin bo juga. wanginya juga aku suka di tambah dia juga ada kandungan spfnya tapi ga tinggi si jadi cocok kalo buat di rumah aja ga perlu pake sunscreen lagiπŸ˜„
Usage: Less than 1 week
O
oppymaharani
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2019
bener bener suka sama cream garnier yang satu ini bikin muka cerah tanpa pake bedakpun pake inu ydah keliatan glowing cerahh...cream ini ringan juga dan juga ampuh buat ngilangin sdikit dmi.sdekit bekas jerawat yg merah merah
Usage: Less than 1 week
A
assyifaqolbi
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2019
Krim ini krim pertamaku make skincare. Krim ini bikin kulitku cerah krn memang tone up cream. Kalo rajin make krim ini wajah bisa lebih cerah. Hasilnya perlu waktu yg lama utk bisa mencerahkan. Wanginya juga enak menurutku. Wajahku kombinasi krim ini ga ngebuat wajahkh kering/berminyak, tpi dia bener" melembabkan
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
26 Jul 2019
Dari segi packaging cantik banget mulai dari warna sampai desainnya, bentuknya jar dari kaca yang lumayan berat jadi sebenernya kurang travel friendly but I don't mind. warna cream nya putih agak pinkiesh, teskturnya rich tapi pas diaplikasikan ke kulit bener2 ringan dan cepat banget menyerapnya. Saking cepetnya ngeset, kudu buru2 diratain ke seluruh kulit. setelah 3 minggu pemakaian kelihatan kulitku sedikit lebih cerah. dan yang paling favorit setelah pakai ini dan meresap di kulit, kulit seperti punya lapisan baru yang glowing banget. I do love it
Usage: Less than 1 week
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
26 Jul 2019
teracuni iklan di tv, akhirnya langsung beli. sebulan pake dan ga terlalu keliatan efek nya, mencerahkan nya juga ga terlalu nyata. kaya abis pake tone up cream, cerah terus udah agak lama jadi biasa lagi. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
P
pandashi
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2019
Rekomen
Mudah diapply krna teksturnya yang cream, agak thick tapi nggak terlalu menggumpal sih. Waktu dipakai ada efek mencerahkannya dan nggak lengket di wajah, tapi langsung meresap dan feels powdery (?). Harganya nggak terlalu mahal juga. Sayangnya kalau di aku produk ini cocok-cocokan, kadang bikin jerawatan tapi kadang bikin kulit bagus banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dewi432
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jul 2019
teksturnya pas di kulit muka aku, nggak greasy tapi cukup melembabkan. cuma kok ya agak cekit cekit pas aku pake. padahal berharap cocok soalnya gampang banget ditemuin mulai dari alfa indo sampe guardian
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jul 2019
temen2 aku yg cocok pake ini terus aku ikut2an taunya nggak ngefek dimuka sama sekali... lebih ngefek yg varian lemon sih lebih cerahan dikit.. tapi dia nggak bikin mukaku kenapa2 sih masih amanlah.. ohiya pake ini lupa tahun berapa udah lama bgt baru review sekarang πŸ˜…
Usage: Less than 1 week
O
ononovia
Dry, Medium Light, Warm
25 Jul 2019
Aku kira dia semacam tone up cream karena pas dipakai ada efek putih2nya gitu. Ternyata setelah dibaur malah jadi nyatu banget ke kulit dan natural banget. Wanginya enak, melembabkannya lumayan dapet, dan pastinya nggak bikin BO atau reaksi negatif apapun di wajahku. Cocok banget sih buat dipake sebagai daily cream aplg kalo lg males make up an, krn ini jenisnya cream dan lumayan menyamarkan pori2 wajah.
Usage: Less than 1 week
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
25 Jul 2019
kurang suka, kalau pake night cream nya lama nyerapnya, jadi kalo tidur itu pipinya nempel-nempel di bantal jadi lengket 😭 takutnya kalau keseringan pake malah bikin jeriwi muncul dipipi. sekalipun pake hasilnya juga akan kurang suka. repurchase jelas noo
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 162
Next