Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Sep 2015
beli ini karena gw addict sama yang ada embel-embel whiteningnya ternyata gak meratakan warna kulit gw gak mencerahkan wajah juga cuma emang ini serum enak dipakenya, berasa supple dan tahan lama sih cuma pake serum ini aja kadang ga perlu pake moisturizer. serumnya cepet meresap diwajah ga bikin muka jadi breakout
Usage: Less than 1 week
S
sermin
Combination, Medium Light, Warm
22 Sep 2015
how could white speed be oil speed too? muka jadi kilang minyak, i cant stand! produksi minyak jadi berlebihan banget, ditambah plus plus muka yang memang oily, yaudh deh, makin berminyak. kayanya ini cocok sama kulit kering, bukan untuk oily skin
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
22 Sep 2015
Cenderung bikin kulit berminyak. Di aku biasa aja karena kulitku kering. Meresapnya lumayan cepet ke kulit, tapi kayaknya nggak cocok untuk yang kulitnya cenderung berminyak. Memutihkannya kurang ngefek di aku.
Usage: Less than 1 week
N
nenadwitya
Combination, Medium, Warm
21 Sep 2015
Aku pakai garnier ini karna tertarik dengan iming-iming "mencerahkan". Wooww ada produk berbahan dasar lemon yang bisa mencerahkan. Akhirnya aku coba lah. Beli day cream, night cream, bedak, eyeroll segala macemnya ukuran besar semua gaya-gayaan. Taunya gak cocok, mukaku langsung diserang jerawat besar-besar sampe susah nyembuhinnya. Hiks. Ternyata garnier ini gak cocok sama aku. Semua kemasan yg aku beli kemarin jadi mubazir gak kepake. Huhuhu
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream pelembab yang cocok untuk kulit berminyak seperti kulitku. Ga bikin breakout. Cukup mencerahkan. Non iritatif. Ga bikin kulit kering dan redness.wanginya fresh, tapi aku lebih suka efek garnier pure fruit.
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
GarnierLight Complete Multi-Action Whitening Serum Cream rasanya fresh. Wangi lemonnya enak.Tapi kurang mencerahkan di kulitku.lagipula aku ingin produk yang antiaging dan lebih membuat kulitku glowing.ga bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
M
margaretametta
Oily, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
duulu pakai ini saat masih Sma, wangi nya lemon banget, muka ku mulus saat itu, tapi tidak begitu mencerahkan, atau mungkin agak lama efeknya yah, dan tidak mengurangi minyak di wajah ku, jadi aku mau mencoba yang lain.
Usage: Less than 1 week
I
imaafrianti
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2015
Fungsinya lebih ke pelembab kalau buat aku.. Tekstur krim yang terlalu kental tapi gampang kok diaplikasikan di wajah.. Cumaaaa, bikin wajah aku yang udah oily malah jadi super duper oily.. Hiks hiks.. Efek whiteningnya juga gak ada di muka aku..
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2015
aku make ini malah jerawatan, gatau kenapa aku selalu ga cocok pake garnier. untuk efek memutihkan juga ga berasa tuh effect nya. untuk konsistensinya rada thick ya. jadi kurang nyaman untuk dipake di siang hari yang panas dan malah bikin muka aku yang oily jadi cepet berminyak.
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
09 Sep 2015
garnier, produk yg kadang ada pemutih dan engga ini kadang di aku juga cocok kadang engga. ekstrak lemonnya bikin seger. tapi ga aku lanjut karna memang ribet di aku kalo pake macem-macem produk. kalo rajin pake pasti ku beii terus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 100
Next