I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena gw addict sama yang ada embel-embel whiteningnya ternyata gak meratakan warna kulit gw gak mencerahkan wajah juga cuma emang ini serum enak dipakenya, berasa supple dan tahan lama sih cuma pake serum ini aja kadang ga perlu pake moisturizer. serumnya cepet meresap diwajah ga bikin muka jadi breakout
Usage: Less than 1 week
S
sermin
Combination, Medium Light, Warm
how could white speed be oil speed too? muka jadi kilang minyak, i cant stand! produksi minyak jadi berlebihan banget, ditambah plus plus muka yang memang oily, yaudh deh, makin berminyak. kayanya ini cocok sama kulit kering, bukan untuk oily skin
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
Cenderung bikin kulit berminyak. Di aku biasa aja karena kulitku kering. Meresapnya lumayan cepet ke kulit, tapi kayaknya nggak cocok untuk yang kulitnya cenderung berminyak. Memutihkannya kurang ngefek di aku.
Usage: Less than 1 week
N
nenadwitya
Combination, Medium, Warm
Aku pakai garnier ini karna tertarik dengan iming-iming "mencerahkan". Wooww ada produk berbahan dasar lemon yang bisa mencerahkan. Akhirnya aku coba lah. Beli day cream, night cream, bedak, eyeroll segala macemnya ukuran besar semua gaya-gayaan. Taunya gak cocok, mukaku langsung diserang jerawat besar-besar sampe susah nyembuhinnya. Hiks. Ternyata garnier ini gak cocok sama aku. Semua kemasan yg aku beli kemarin jadi mubazir gak kepake. Huhuhu
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream pelembab yang cocok untuk kulit berminyak seperti kulitku. Ga bikin breakout. Cukup mencerahkan. Non iritatif. Ga bikin kulit kering dan redness.wanginya fresh, tapi aku lebih suka efek garnier pure fruit.
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
GarnierLight Complete Multi-Action Whitening Serum Cream rasanya fresh. Wangi lemonnya enak.Tapi kurang mencerahkan di kulitku.lagipula aku ingin produk yang antiaging dan lebih membuat kulitku glowing.ga bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
M
margaretametta
Oily, Medium Light, Warm
duulu pakai ini saat masih Sma, wangi nya lemon banget, muka ku mulus saat itu, tapi tidak begitu mencerahkan, atau mungkin agak lama efeknya yah, dan tidak mengurangi minyak di wajah ku, jadi aku mau mencoba yang lain.
Usage: Less than 1 week
I
imaafrianti
Combination, Medium Light, Neutral
Fungsinya lebih ke pelembab kalau buat aku.. Tekstur krim yang terlalu kental tapi gampang kok diaplikasikan di wajah.. Cumaaaa, bikin wajah aku yang udah oily malah jadi super duper oily.. Hiks hiks.. Efek whiteningnya juga gak ada di muka aku..
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
aku make ini malah jerawatan, gatau kenapa aku selalu ga cocok pake garnier. untuk efek memutihkan juga ga berasa tuh effect nya. untuk konsistensinya rada thick ya. jadi kurang nyaman untuk dipake di siang hari yang panas dan malah bikin muka aku yang oily jadi cepet berminyak.
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
garnier, produk yg kadang ada pemutih dan engga ini kadang di aku juga cocok kadang engga. ekstrak lemonnya bikin seger. tapi ga aku lanjut karna memang ribet di aku kalo pake macem-macem produk. kalo rajin pake pasti ku beii terus.
Usage: Less than 1 week