Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Suryaputri
Normal, Medium Light, Neutral
24 Oct 2015
its a big no no for me! gapernah jerawatan pake cream apapun tp make ini sama yg night nya, langsung muncul ruam2 bentol disekitar pipi which is jarang banget di aku, sampe berenti make moisturizer dan pake bedak bayi buat beberapa hari dan akhirnya langsung berhenti dan ku kasih temenku creamnya! lol
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
23 Oct 2015
Awalnya ikutan Ibu pakai cream ini, karena pas nyoba ternyata ngerasa cocok, akhirnya diterusin sampe sekarang. Wanginya enak, dan bikin tone kulit lebih terang. Pastinya bakalan repurchase deh. O iya ada kemasan sachet yang pasti bakal praktis untuk dibawa ke mana-mana :)
Usage: Less than 1 week
N
Nissamcnr
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2015
Been using this product for years. Murah, gampang dicari dimana2, dan lumayan ringan buat muka. Kalo untuk efek whiteningnya, saya memang tidak terlalu berharap kalo produk ini bakal langsung cepet bikin muka cling putih kaya bintang iklannya. But I noticed that my skin looked slightly brighter after several months. Produk ini juga ga bikin wajah saya mengkilap/terlihat berminyak, walaupun engga sampe 12 jam juga sih efek anti kilapnya. Lumayan oke lah untuk harga segini.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
20 Oct 2015
Ini produk yang sekarang lagi dicoba baru 2 minggu, belum tampak perubahan yang berarti. Teksturnya cepat nyerap, baunya juga harum, ngga lengket, tapi kalau di aku setelah pakai ini ngga berapa lama, pori pori bagian t-zone nya terbuka dan mengeluarkan keringat jadi mudah basah. Hal ini sama kayak aku dulu pernah coba Citr* Hazeline.
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
14 Oct 2015
Beli ini versi mininya yang dibungkusin mini-mini terus dikantongin di plastik sumpah itu unyu banget akhirnya masuk cart deh. Mungkin karena saking banyaknya coba-coba cream jadinya yang ini nggak terlalu ngeh di aku. Belinya juga cuman yang kecil. Tapi baunya enak. Suka sama wangi-wangian garnier.
Usage: Less than 1 week
R
risvico
Dry, Medium, Neutral
12 Oct 2015
Aku kurang cocok pake Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream. Kurang bisa ngresap di kulit. mungkin terlalu creamy. kurang pas kalo dipake pas mau keluar karna di muka kelihatan agak (keleng2) kurang menyatu kalo aku lapisi foundation apalagi bedak. Kalo memutihkan aku belum merasakan. Mungkin kurang rutin pakenya. Lah gimana mau percaya diri, nggak cocok untuk kulit kering.
Usage: Less than 1 week
R
Ririnrinn
Normal, Medium, Neutral
29 Sep 2015
Yang katanya bisa menyamarkan noda-noda jerawat yaaa belilah ini. Setelah makai gak ada perubahan sama sekali yang ada malah timbul jerawat-jerawat. Dari tektur sih lembut, baunya juga lumayan enak bau lemon
Usage: Less than 1 week
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2015
aku tertari menggunakan cream harian ini karena ada efek bebas kilap 12 jam nya itu. nah setelah aku pake ternyata tambang minyak diwajahku malah betah-betah aja stay tune ditempatnya. pemakaian cream ini juga susah meresap dikulit dan meninggalkan kesan berminyak di muka dan meurutku terlalu berat untuk menjadi pelembab muka.
Usage: Less than 1 week
A
arumi137
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2015
kepincut sama tagline yang katanya bikin putih, beberapa hari pertama sih ok nggak ada tanda penolakan tapi entah kenapa di muka lama2 malah agak jd kucel dan bikin gatel plus kering - kering di beberapa bagian muka.. jadi nggak pernah pake lagi dan akhirnya di hibahin ke temen..
Usage: Less than 1 week
P
piaa2329
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
aku waktu SMA pemakai setia garnier banget yang aku rasain sih wajahku jadi ngga jerawatan dan cerah gitu cuma kalau untuk komedo di hidung sih tetap ada harga nya super affordable, packagingnya juga travel friendy untuk tekstur krim nya agak bikin wajah mengkilap jadi kudu di set pake bedak setelahnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 100
Next